[REVIEW] WAX TIME IS FUN AT WAXHAUS BANDUNG

22.32

Hi, Girls! Udah berbulan-bulan aku nggak ngereview lagi. Karena lagi banyak kesibukan yang bikin kepala sampe puyeng-puyeng wkwk
Tapi buat kedepannya, aku usahain supaya lebih rajin ngereview!! HAP HAP :D

Singkat cerita nih, waktu itu aku lagi karantina dan diminta pakai rok selutut ala ala kantoran gitu. Nah pas lagi istirahat, temen cewekku bilang. Lo bulunya banyak amat! HAHA sadis emang dia :p
Terus aku tertegun malu menatap rambut-rambut kakiku yang tampak mencuat T_T

By the way, sejak dulu aku nggak pernah mencukur rambut-rambut kaki dan tanganku. Karena banyak mitos yang beredar kalau mencukur itu bikin rambut-rambut halus malah jadi keriting dan tebal seperti laki-laki. Hiiii serem >.<
Jadi gimana dong solusi buat menghilangkan unwanted hair ini? Tenang, setelah aku searching-searching dan akhirnya aku nemuin tempat khusus menghilangkan unwanted hair yang aman dan terpercaya, Waxhaus. Beruntungnya, Waxhaus ini juga ada di Bandung.

Selain di Bandung, Waxhaus juga ada di Jakarta (Plaza Semanggi, Kota Kasablanka, dan Emporium Pluit), Tangerang (Summarecon Mall Serpong 2 dan Bintaro Xchange) dan Bali (Beachwalk Bali).

Sabtu, 05 November 2016

Sekitar jam 8 pagi, dengan penuh semangat dan perasaan deg-degan (first time wax experience) aku langsung meluncur buat cari lokasi Waxhaus Bandung. Lokasinya di Jalan Aria Jipang No. 1-3 Nomor Telp. 022-4241955
DIPA Junction C4-6 Jl. Aria Jipang No. 1-3

Ternyata lokasinya nggak jauh dari Gedung Sate Bandung, sangat strategis!
Setelah aku masuk ke dalam DIPA Junction, akhirnya aku nemuin Waxhaus.
Waxhaus terletak di dalam DIPA Junction

Tempatnya unik, bersih, nyaman dan cute! Di dinding Waxhaus ada icon Waxhaus dan bagus banget buat foto disitu hihi *biar kaya anak hits instagram :p
Ini dia penampakannya...
www.waxhaus.co.id

Setelah puas cekrek-cekrek, aku memutuskan untuk masuk ke dalam Waxhaus. Setelah aku masuk, aku langsung disambut oleh Resepsionis yang sangat ramah hihi. Karena ini kali pertamanya aku mengunjungi Waxhaus, aku diminta mengisi biodata. Setelah pilih jenis treatment, aku dipersilahkan untuk menunggu. Ruang tunggunya nyaman, bersih dan mini. Waxhaus ini sangat menjaga kebersihan! Keren banget. Salut <3

Ruang tunggu Waxhaus
Ruang tunggu Waxhaus. It's so cute!
Ruang Resepsionis

Service Menu Waxhaus Bandung
Setelah menunggu selama 5 menitan, aku langsung dipanggil oleh resepsionis. Aaaaak belum siap!! Ko cepet banget dipanggilnya haha. Akhirnya aku pasrah saja dan jalan mengikuti Therapist-ku, namanya Teh Widya.
Ini dia saat yang ditunggu-tunggu HAHA >.<

Alat dan Bahan untuk Waxing
Alat dan bahan yang digunakan steril dan baru. Terdiri dari gula karamel, spatula, campuran air dan detol, kain entah apa namanya (yang dipakai untuk ngewax), bedak tabur, benang khusus dan lap.

Ruang Waxing
Aku suka banget Waxhaus ini karena ruangan untuk wax terpisah untuk tiap pengunjung. Jadi, hanya 1 kamar untuk 1 pngunjung dan pasti gordennya rapat >.<

PROSES WAXING

Akhirnya, tahap eksekusi dimulai hihihi... Doakan aku Girls >.<
Pertama kakiku dibersihkan dengan campuran air dan detol supaya benar-benar bersih dan steril.
Kaki dibersihkan dengan campuran air dan detol
Kedua, bagian yang akan di wax, diberi bedak tabur agar mengurangi rasa sakit dan menghindari bekas kemerahan pada kulit.
Kaki diolesi bedak tabur
Ketiga, bagian yang akan di wax diolesi gula karamel yang telah dipanaskan. Nah setiap akan diolesi, therapist-ku pasti bilang, hangatnya cukup? Kalau menurutku selalu cukup dan bikin rileks walau terasa lengket di kulit.
Kaki diolesi gula karamel (Teknik Sugaring)
Keempat, saatnya rambut-rambut kakiku ditarik oleh sejenis kain mirip kain kanvas gitu. Kain ditempel ke kulit yang udah diolesi gula karamel. Therapist-nya menekan-nekan kain tersebut dengan lembut. Bikin aku rileks dan ngantuk jadinya. Hoammm Zzz..

Setelah cukup merekat pada seluruh permukaan kain, akhirnya kain ditarik secepat mungkin. Rasanya nggak sakit sama sekali tapi pada bagian tertentu seperti paha lumayan sakit karena banyak lemaknya >.< Tapi sakitnya biasa aja kok, masih bisa ditahan.

Ini pertama kalinya aku waxing, deg-degan banget. Dan kalau lihat di film film, waxing tuh kaya hal yang nyeremin dan sakit. Tapi, buktinya aku nggak sama sekali merasakan sakit. Kesuudzonan-ku ternyata salah >.< Malah aku sangat enjoy dengan proses waxing ini. Rasanya pengen lagi pengen lagi. Sampai nggak terasa, sekitar 90 menit proses waxing untuk full legs, full arms, full back berlangsung.

Kain untuk Waxing
Taraaa.. ini dia hasil dari proses waxing..
Hiii unwanted hair-nya lebat banget udah kaya hutan rimbun :-((
Unwanted hair
Rasanya?? Sungguh plong. *Halah haha. Enak aja gitu jadi nyaman banget, bersih, kulitku halus dan pastinya tambah mulusssss B-)

Untuk sekali waxing, dibutuhkan banyak kain. Kain yang digunakan selalu kain baru. Jadi nggak usah khawatir kalau kainnya bekas pelanggan lain. Karena setiap dipakai langsung dibuang. Steril banget kan?!

Setelah proses waxing beres, Teh Widy sang Therapist-ku selalu membersihkan lagi bagian yang di wax dengan campuran air dan detol. Jadi, kakiku bersih dan nggak ada sisa gula karamel.

Apakah sudah beres? Dan ternyata belum.. Waxhaus ini sangat profesionalitas. Setelah bagian kaki beres di wax lalu di lap, selanjutnya diberi bedak tabur lagi. Tahap terakhir dari proses waxing adalah threading. Jadi, Teh Widy menggunakan benang khusus dan teknik khusus tentunya untuk menghilangkan rambut yang sangat halus yang masih tersisa. Threading ini adalah proses favorit aku hihi. Karena bukannya sakit, yang ada malah kaya diusap-usap gitu. Jadi makin ngantuk haha Zzz..

Ini dia penampakan proses threading-nya...
Threading sisa rambut yang tidak ter-wax

BEFORE - AFTER WAXING

Before - After Waxing

Penasaran banget kan hasilnya kaya gimana? T_T
Sebenernya aku malu posting foto ini karena unwanted hair-ku banyak banget hahaha :-((

Dari gambar diatas, terlihat jelas perbedaan before - after waxing. Duh jadi malu lihat gambar before-nya. Gambar before aku ambil tepat sebelum pergi ke Waxhaus. Gambar after tepat diambil sesudah dari Waxhaus.

Therapist-ku mengingatkan :
  • Boleh menggunakan handbody lotion setelah 1 jam proses waxing
  • Tidak boleh mandi dengan air hangat selama 1 hari
  • Terakhir, setelah 3 hari wajib melakukan scrubbing. Supaya mencegah terjadinya ingrown hair. Ingrown hair dapat terjadi karena sel kulit mati dapat menutup permukaan kulit sehingga menyebabkan pertumbuhan rambut terhalang dan akhirnya tumbuh ke arah yang salah.

Why I Love <3 

  • Menggunakan bahan alami, yaitu gula karamel
  • Harganya terjangkau
  • Pelayanannya memuaskan, therapist dan resepsionisnya sangat ramah
  • Service-nya profesional dan steril, benar-benar sampai tidak ada unwanted hair yang tersisa
  • Tempatnya nyaman dan ruang wax terpisah dengan pelanggan lain
  • Kulit jadi lembut dan mulus
  • Prosesnya cepat dan teliti
  • Tidak menimbulkan efek samping untuk kulitku
  • Setelah 7 hari waxing, unwanted hair belum tumbuh

Why I Hate </3 

  • Belum menemukan kekurangannya. Semoga menambah banyak cabang di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Sukses selalu Waxhaus! :)
Thank you so much Waxhaus, aku suka banget banget bangetttt sama pelayanan, hasil, kenyamanan dan juga produk yang dijual oleh Waxhaus seperti Lansley Armpitnya hihi >.<

Untuk Girls yang masih galau sama unwanted hair, yuk datang ke Waxhaus! So, tunggu apa lagi Girls! Yuk buktikan sendiri perubahan yang terjadi pada kulit tubuh dan wajahmu.

Tampil cantik dan tanpa unwanted hair bikin penampilanmu lebih percaya diri :)


Please kindly click this:
Like Fanpage Facebook: Waxhaus ID
Follow Twitter: @waxhaus
Visit Website: www.waxhaus.com
Follow Instagram: @waxhaus_id

Selain banyak info tentang waxing, Waxhaus juga sering mengadakan kuis dan promo di akun twitter dan facebook-nya. Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)

Sayonara minna san :)



You Might Also Like

0 komentar

Follow Us