[Review] Venus Cosmetic dan Beauty Gathering with Blogger Bandung

08.21

Holaaa..
Nggak kerasa banget waktu berjalan begitu cepat, sekarang kita udah berada di penghujung akhir tahun 2017. By the way, Pertengahan Desember kemarin, aku diundang untuk menghadiri acara Beauty Gathering with Blogger yang diprakarsai oleh Tabloid Bintang dan Marcks Venus Cosmetics.
Keseruan acara Beauty Gathering with Blogger
Acaranya seru banget loh Girls, pertama ada talkshow tentang kulit sehat, cantik, kini dan nanti bersama brand Ambassador Venus Cosmetic yaitu Kak Atiqah Hasiholan. "Untuk mendapatkan kulit cantik yang sehat itu susah karena butuh effort yang besar seperti rajin mengonsumsi sayuran dan buah-buahan, rajin menjaga kebersihan wajah (membersihkan wajah setelah menggunakan makeup di malam hari) agar wajah kita menjadi fresh, nggak kusam atau timbul jerawat akibat malas membersihkan wajah. Nahloh siapa yang suka malas? Akupun kadang suka malas >.< *jangan ditiru ya :p*
Talkshow mengenai kulit bersih, cantik, kini dan nanti
Nggak hanya itu aja Girls, penggunaan suncreen adalah step yang sering dilupakan kita sebagai wanita (kalau yang baca ini cowok berarti aman ya haha).
Rangkuman dari talkshow bersama dokter kulit dan Kak Atiqah :
  • Rajin membersihkan wajah setelah menggunakan makeup
  • Sebelum bepergian wajib menggunakan sunscreen
  • Minum air putih min 8 gelas per hari
  • Mengonsumsi sayur dan buah
  • Tidur yang cukup 8 jam per hari
Penyerahan Cinderamata kepada brand Ambassador dan Dokter Kulit dari team Marcks Venus Cosmetic
Setelah sesi talkshow selesai, acara dilanjutkan dengan bagi-bagi hadiah alias quiz time hihi.
quiz time :D
Setelah sesi quiz selesai, acara seru lainnya adalah demo makeup oleh Makeup Artist Profesional.  
Demo Makeup bersama Makeup Artist Profesional
Acara demo makeup ini bermanfaat banget karena nambah ilmu seputar makeup misalnya untuk mendapatkan alis yang paripurna, bisa didapat dengan menggunakan eyeshadow berwarna gelap (dark chocolate). Jadi, langkah pertama membuat alis adalah membentuk bingkai menggunakan pensil alis lalu mengisi bagian yang kosong menggunakan eyeshadow berwarna gelap :)

Marcks Venus Bag
Girls, penasaran nggak sih apa yang ada di dalam kotak biru dari Marcks Venus?
Excited banget nih aku dikasih oleh-oleh yang lumayan banyak dari Venus Cosmetic dan kebetulan aku memang pengguna setia bedak Marcks yang fenomenal dan everlasting itu. Produk dari Marcks Venus berkualitas dan harganya pun cukup terjangkau.

What's in my Marcks Venus Bag
Yeaay!! aku dapetin 5 items di dalam Marcks Venus Bag. Yuk kita intip satu per satu :)

1. Marcks Venus Loose Powder

Marcks Venus Loose Powder 01 Invisible
Bedak tabur Marck Venus ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 50.000,- adapun ukurannya yang cukup besar, yaitu 20 g. Saat pengaplikasian bedak tabur ini mampu menyerap minyak berlebih di kulit wajahku (kulit wajahku cenderung berminyak) dengan hasil akhirnya yang matte. Walaupun bedak ini mampu membuat finishing matte, tapi bedak ini gak bikin kulit jadi berjerawat. Sangat recommended untuk tipe kulit wajah yang berminyak seperti aku. Marcks Venus Loose Powder aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun loh ;)

Sumber: www.instagram.com/venuscosmeticind

Marcks Venus Loose Powder ini memiliki 3 shade yaitu 01 Invisible, 02 Natural Beige dan 03 Ivory.

Sedikit tips untuk tipe kulit berminyak dan rentan berjerawat dengan penggunaan bedak tabur, jangan menggunakan bedak padat. Karena bedak tabur mampu menyerap kelebihan minyak di wajah dan teksturnya ringan dibandingkan bedak padat. Sekedar info, selain menggunakan spon, penggunaan brush juga bisa dilakukan untuk membuat penampilan semakin terlihat natural >.<

Marcks Venus Loose Powder 01 Invisible
Venus Loose Powder adalah bedak tabur dengan formula yang aman bagi kulit. Dengan manfaat Zea mays strach untuk menghaluskan kulit dan menyerap minyak, kandungan UV Protection (Anti UV A & UV B) melindungi kulit dari terik matahari. Dilengkapi Salicyl acid yang dapat mencegah dan mengurangi jerawat yang membandel.

2. Marcks Venus 2 Way Cake SPF 18 and Vitamin E

@SULIANTIINDAH menggunakan Marcks Venus 2 Way Cake
Review untuk Marcks Venus 2 Way Cake ini mampu mengcoverage bekas jerawat dan noda hitam yang biasa tapi untuk noda hitam yang sangat membandel, bedak ini belum mampu mengcoverage. 2 Way Cake ini masih tetep nempel sekitar 6 jam di kulit wajahku, tapi perlu retouch saat sehabis wudhu. Pstt.. berbeda dari bedak lainnya, bedak ini nggak cakey saat terkena air wudhu loh.

Venus Two Way Cake
Venus Two Way Cake cocok digunakan semua jenis kulit. Selain itu memiliki kandungan triple action, yaitu SPF 18, Vitamin E dan Chammomile Extract yang mampu nmeremajakan dan melembabkan kulit wajah.
Kandungan Marcks Venus Two Way Cake
Tekstur Marcks Venus ini sangat lembut dan aman untuk kulit normal dan sensitif, cocok digunakan setiap hari khususnya untuk yang beraktivitas di luar ruangan karena mengandung SPF yang dapat melindungi dari sinar ultraviolet.

Packaging Two Way Cake ini bernuansa biru dengan paduan warna silver yang memukau. Dibanderol dengan harga sekitar Rp. 67.000,- dan memiliki ukuran netto 12 g.

3. Marcks Venus Body Milk

Marcks Venus Body Milk Ekstrak Bengkoang
Cuaca panas bukan menjadi hambatan untuk aktif beraktivitas di luar ruangan. Salah satu caranya adalah menggunakan Marcks Venus Body Milk Ekstrak Bengkoang yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari. Selain itu, kandungan ekstrak bengkoang dapat mencerahkan warna kulit secara alami dan Body Milk ini juga membuat kulit tetap terjaga kelembabannya saat beraktivitas.

Marcks Venus Body Milk
Body Milk ini cepet banget meresap di kulit tubuh sekaligus memberikan sensasi keharuman natural di kulit. 1 pcs Body Milk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 33.000,- dan memiliki ukuran 100 ml. Ayo coba langsung Body Milk ini dan rasakan manfaatnya di kulit tubuhmu :)

4. Marcks Venus Body Milk Ekstrak Green Tea

Marcks Venus Body Milk Ekstrak Green Tea
Sama seperti Marcks Venus Body Milk Ekstrak Bengkoang, hanya saja berbeda di bagian ekstraknya. Body Milk ini mengandung ekstrak Teh Hijau yang berfungsi sebagai antioksidan yang berguna untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan (debu dan polusi) sehingga kulit tetap sehat dan tampak bercahaya sepanjang hari.

Keharumannya suka bangeeeet!! Bikin rileks dan serasa lagi di kebun teh yang luas dengan suhu yang dingin dan pemandangan indah *halah lebay ya gue haha*
Marcks Venus Body Milk Green Tea Extract
Girls, Marcks Venus Body Milk yang baru selalu disegel ya di bagian lubang untuk keluarnya produk. Disegelnya menggunakan alumunium foil, so aman dan pasti produknya aman dan higienis. Dibanderol dengan harga seekitar Rp. 14.000,- dan ukuran 100 ml.

5. Marcks Venus White Beauty Aqua Facial Wash with Plant Extract

Dari tadi kita udah bahas seputar perbedakan, perbodylotionan, akhirnya kita akan bahas seputar persabunan wkwk lol.

Pembersih wajah dalam bentuk water base gel ini sangat sesuai untuk kulit wajah berminyak. Kandungan Aqua Cool Gel for Oily Skin ini mengandung agent Wacamine dan Aquacacteen serta bahan Capryloyl, Glycine dan Sarcosine yang dapat membersihkan kotoran serta mebantu mengurangi minyak berlebih di wajah.

Marcks Venus Aqua Facial Wash
Dibanderol dengan harga sekitar Rp. 25.000 dan ukuran 100 ml. Facial wash ini enak banget di wajahku, teksturnya itu berbentuk gel dan wanginya enak banget. Setelah di cuci pakai facial wash ini wajahku terasa glowing dan lembut. Ini salah satu facial wash favorite akuu!!!
Facial Wash Recommended untuk kulit berjerawat dan berminyak
aku suka banget banget bangetttt sama semua produknya Venus karena teksturnya ringan dan cocok di kulit wajah sensitif sekalipun dan pastinya si dia juga makin sayang sama aku berkat kulit wajahku yang bersih, putih, halus, sehat, dan cerah.

Untuk Girls, yang masih galau memilih pembersih wajah yang pas, pas dalam arti kualitasnya baik dan harganya harga mahasiswi hehehe. Please kindly click this:
Like Fanpage Facebook: Marcks Venus
Follow Instagram: @venuscosmeticind

Selain banyak info tentang produk terbaru dari MARCKS VENUS, VENUS sering mengadakan kuis di akun instagram dan facebook-nya. Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)

Sayonara minna san :)

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us