[Review] Lip Matte Lokal, Dermaluz Cosmetics

06.47

Besties, sebelumnya aku sudah review produk dari Dermaluz Skincare. Kabar gembira nih buat kamu yang baru tahu brand Dermaluz, Dermaluz memiliki produk decorative-nya yaitu Lipmatte.
Untuk produk Lipmatte nya memiliki shade warna pink sampai merah. Penasaran? Keep scroll ya besties >.<

Dermaluz Decorative

Dermaluz merupakan produk lokal yang sangat inovatif dan variatif. Selain memiliki rangkaian skincare untuk kulit berjerawat, Dermaluz memiliki produk decorative yang dirancang sedemikian rupa sehingga laris dipasaran. Produknya pun nggak kalah dengan produk luar. Penasaran sama produknya? Yuk intip penampakan di bawah ini hihi :)
Dermaluz Lip Matte All Shade
Produk decorative yang paling hits di tahun 2017 adalah Lip Matte. Nah, untuk pecinta Lip Matte wajib banget cobain Lipstick Matte dari Dermaluz. Harga per satuan Lip Matte ini dibanderol Rp. 87.000,- dan kamu bisa dapetin langsung produknya secara online di website Dermaluz.

Packaging Dermaluz Lipmatte

Dermaluz memiliki packaging yang unik dan berbeda dari lipstick yang lain. Menurut kamu, keunikan apa yang dimiliki Dermaluz ini?
Tentu saja, packaging-nya yang berbahan seperti doff membuat tampilannya yang elegan dengan tulisan berwarna gold yang membuat perpaduan keduanya tampak sangat sempurna. Lipmatte ini juga memiliki bagian yang transparan sehingga produk yang didalam akan tampak dari luar. Yang paling aku suka dari produk ini adalah bentuk tutupnya yang berbentuk silinder - tabung, dengan cara diputar untuk membuka-tutup produk ini membuat isi produk tetap awet, nggak cepat kering :)
Dermaluz memiliki 4 shade dengan pilihan warna pink - red

Dermaluz Passion Flower Lip Matte

Dermaluz Passion Flower Lip Matte
Ini dia penampakan saat aku menggunakan Dermaluz Passion Flower Lip Matte. Warnanya cukup cerah, sangat pas untuk yang suka "lip on point" atau yang lagi males makeup-an, jadi solusinya pakai lipstik warna cerah supaya wajahnya tetap terlihat cerah ;)


Dermaluz Lady Slippers Lip Matte

Dermaluz Lady Slippers Lip Matte

Dermaluz Lady Slippers ini memiliki warna kemerahan. Teksturnya cream, tahan lama dan nggak bikin bibirku kering. Warna ini juga cocok untuk semua skintone.

Dermaluz Palm Polly Lip Matte

Dermaluz Palm Polly Lip Matte
Untuk Dermaluz Palm Polly Lip Matte ini memiliki warna yang nude - soft pink. Warnanya sangat cocok digunakan untuk natural makeup look atau penggunaan konsep 'eyes on point' karena penggunaan makeup yang baik itu yang menonjolkan salah satu saja bagian wajah. Misaalnya, bagian yang ingin aku tonjolkan adalah bibir. Jadi, aku menggunakan warna yang terang pada bagian bibir supaya setiap mata terpusat pada bibirku hihihihi >.<

Dermaluz Middle Mist Lip Matte

Dermaluz Middle Mist Lip Matte
Last but not least, Dermaluz Middle Mist Lip Matte ini warna favorit aku. Karena warnanya yang semi soft dan pas di bibir aku hihi >.<

 

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us