"Awesome Pond's Polka Dot Beauty Party at Bandung"

03.12

Hi guys, kali ini Pond’s ngadain acara seru di kota Bandung. Tepatnya di Djoeroe Masak, Lt. 2 (Jl. Veteran No. 44, Bandung).



Ada yang tahu nggak nih nama acaranya apa? Simak yuk review aku berikut ini...

Pond’s Polka Dot Beauty Party yang diadakan oleh Pond’s dan di sponsori oleh Gogirl Magazine ini diselenggarakan di kota Bandung pada hari Sabtu, 06 April 2013. Acara ini mengangkat tema “Jangan Setengah-Setengah”. Psss.. Bintang tamu di acara ini ada Maudy Ayunda dan Angel Pieters loh. Wah pasti bakal seru banget ya. Mau tahu keseruan acara ini kaya gimana? Just read my review ya guys ;)




Sebelumnya pasti pada bingung kan Pond’s Polka Dot Beauty Party ini acara tentang apa? Siapa sih yang dateng ke acara ini? Dress code apa yang harus di pakai? Daripada bingung, sekarang aku kasih tahu aja ya...
Acara Pond’s Polka Dot Beauty Party merupakan acara yang dihadiri khususnya untuk mojang-mojang Bandung. Tamu yang dateng ke acara ini memakai outfit polkadot. Lucu juga sih jadinya waktu aku lihat temen-temen yang ada di acara ini serba polkadot semua outfitnya. Hehe

Nah, sebelumnya kenapa sih temanya Jangan Setengah-Setengah? Apa hubungannya sama pake dress code polkadot? Eitss, sabar yaa. Jadi gini guys, tema Jangan Setengah-Setengah itu memiliki arti bahwa segala sesuatu yang kita lakukan tidak boleh setengah-setengah karena hasil yang akan didapatkan tentu tidak akan maksimal. Sebagaimana polkadot yang berarti lingkaran-lingkaran. Lingkaran itu merupakan bentuk bulat yang penuh dan sempurna. Dari penganalogian tersebut kita bisa mengambil kesimpulan bahwa acara Pond’s Polka Dot Beauty Party memiliki tujuan untuk jangan setengah-setengah dalam melakukan berbagai hal agar mendapatkan hasil yang sempurna. Semua mojang Bandung yang datang ke acara ini sudah mengaplikasikannya loh dengan memakai outfit polkadot.

Ini undangan dari Pond’s buat aku, cute banget kan >.<
Cute Invitation

Sebelum berangkat ke acara Pond’s Polka Dot Beauty Party, narsis dulu yuk ;)


S. Indah Sari


Akhirnya sampe juga nih ditempat acara Pond’s Polka Dot Beauty Party. Walaupun cuaca hari ini enggak mendukung, tapi aku tetep semangaat :D Setelah aku menunggu beberapa saat, akhirnya aku dan teman-temanku yang lain dipersilahkan untuk masuk ke tempat acara ini diselenggarakan, yaitu di Djoeroe Masak, Lt. 2. Kesan pertama lihat tempat acara Pond's Polka Dot Beauty Party, wooow banget deh. Di dalem  ruangannya dihias secantik mungkin. Banyak pernak-pernik dari Pond's yang lucu-lucu dan serba pink. Ada balon-balon yang warnanya pink, ada juga yang bermotif polkadot. Kayanya aku baru pertama kali lihat balon yang bermotif polkadot xixi. Acara ini bener-bener dibikin “enggak setengah-setengah”. Karena menurut aku, dari tempat, kegiatan acara dan makanannya bener-bener luar biasa. So awesome at all.

Sebelumnya, para tamu undangan yang dateng harus ngisi daftar hadir. Waktu aku lagi antri ngisi daftar hadir, nggak lupa buat foto-foto dulu hihi >.<


Setelah beres ngisi daftar hadir, para tamu undangan dipersilahkan untuk duduk. Selain itu, dipersilahkan juga untuk mencicipi makanan yang sayang banget untuk dimakan. 


Sorry guys, fotonya sedikit gelap, kameranya nggak sebagus samsung galaxy s3 hihi
I wish that I'm lucky for get it.. 


Penasaran kan makanannya selucu apa? Ini dia makanan yang sempet aku abadiin. Jangan ngiler yaa guys :’)

 












Wow, pasti pada nggak bisa nahan untuk nggak ngiler ya lihat makanan yang selucu dan selezat ini. Dan para tamu undangan boleh mencicipi makanan yang disukainya. Tapi inget ya, enggak boleh dimasukin tas buat oleh-oleh orang rumah hehehe


Fotoin dulu makanan masing-masing sebelum akhirnya dimakan :')





Setelah puas untuk mencicipi makanan-makanan yang khusus disiapkan untuk para tamu undangan, akhirnya acara pun segera di mulai. Semua tamu undangan udah duduk cantik di kursinya masing-masing ;;)


Pertama-tama MC memperkenalkan diri. Setelah itu, MC membacakan rentetan urutan acara, kemudian acara pun dimulai dengan games seru tentang step by step perawatan wajah yang dilakukan dari mulai bangun tidur sampai melakukan aktivitas sehari-hari. Caranya gampang hanya dengan mengurutkan dari yang memiliki perawatan wajah paling simple sampai yang paling kompleks. Dan ternyata kelompokku kalah karena hanya 9 step perawatan wajah. Kelompok yang menang melakukan 13 step perawatan wajah setiap harinya. Woow banget kan. Untuk yang paling banyak melakukan perawatan wajah, Pond’s membagikan voucher belanja @100 ribu



Saat MC membagikan voucher @100 untuk kelompok yang menang



Nah, acara selanjutnya adalah penjelasan dari dr. Elisa tentang kulit wajah dan cara perawatannya.









dr. Elisa menjelaskan bahwa penting sekali untuk merawat wajah sejak dini. Beliau menjelaskan bahwa kulit wajah terdiri dari lapisan epidermis. Dibawah lapisan epidermis terdapat korteks dan kelenjar-kelenjar minyak. Karena hormon pada saat remaja bekerja lebih aktif, menimbulkan munculnya minyak berlebih pada wajah yang dapat menyebabkan jerawat. Khususnya pada daerah dahi, hidung, dan dagu. Kulit membutuhkan waktu selama 28 hari untuk berregenerasi.

Selanjutnya, beliau menerangkan tentang merawat wajah yang dimulai dari membersihkan wajah dengan baik dan benar dengan menggunakan Pond's Facial Foam. Setelah itu, memakai Pond's Moisturizer. Membersihkan wajah dapat mengangkat kotoran-kotoran yang tersisa di wajah, dapat menghilangkan debu setelah beraktivitas sepanjang hari, menghilangkan sisa-sisa make up yang menutupi pori-pori, selain iu membersihkan wajah  juga dapat mengangkat minyak berlebih yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Adapun jenis-jenis pembersih wajah, yaitu oil cleanser, facial foam, toner, dan scrub.

Menurut penelitian, seseorang yang setelah membersihkan wajah, sering kali tidak melakukan step selanjutnya dalam perawatan wajah, yaitu penggunaan moisturizer. Penggunaan moisturizer berfungsi untuk melembabkan wajah agar wajah tidak kering dan kusam serta dapat menutup pori-pori atau lubang-lubang yang ada di wajah. Lakukanlah perawatan wajah seperti yang sudah dijelaskan oleh dr. Elisa, sekitar 3x dalam sehari. Pertama, di pagi hari. Kedua, di sela-sela beraktivitas. Ketiga, di malam hari sebelum tidur. Apabila kita tidak melakukan perawatan wajah seperti yang dijelaskan oleh dr. Elisa, sering kali di wajah kita akan tumbuh komedo. Komedo memiliki 2 jenis, yaitu komedo hitam dan komedo putih. Komedo hitam disebabkan oleh penggunaan make up, terkena debu atau asap kendaraan. Komedo putih terbentuk karena produksi minyak yang berlebih pada wajah. Nah, mulailah dari sekarang untuk merawat wajah. Karena wajah merupakan aset yang paling utama. Apabila kita memiliki wajah yang bersih, tentu saja kita tidak akan bad mood seharian karena jerawat atau kulit kusam. Kita akan tampil lebih confident. Selain itu,  dr. Elisa memberitahu bahwa mengenali jenis kulit wajah sangat penting loh. Karena setiap orang memiliki jenis kulit wajah yang berbeda-beda. Apa kamu udah mengenali jenis kulit wajahmu, guys?

Acara selanjutnya adalah games Pond’s Polka Dot ala Ranking 1 hihihi
Games ini berhubungan dengan penjelasan yang udah diberikan oleh dr. Elisa. Sayangnya, aku kalah. Aku udah bertahan sampai ke babak terakhir. Dan ternyata, di babak terakhir aku gugur juga sama kaya temen-temenku yang lain :’(


Saat pemenang games ala Ranking 1 diberikan voucher belanja @100 ribu


Setelah refreshing dengan games ala Ranking 1, acara dilanjutkan dengan Beauty Fun Class oleh Kak Deborah dan Kak Indri selaku Brand Manager dari Pihak POND’STeens.










Tim Pond's mempraktekkan cara membersihkan wajah+pemakaian moisturizer yang benar

Mereka menjelaskan tentang “Pond’s Simple Solution For You” yaitu perawatan wajah yang simple dan enggak ribet karena Pond's udah menyediakan perawatan wajah yang praktis hanya 2 langkah saja, yaitu membersihkan wajah menggunakan Pond's Facial Foam dan Menggunakan Pond's Moisturizer. Jadi, Jangan Setengah-Setengah yaa guys dalam merawat wajah supaya hasilnya memuaskan dan juga kita sendiri loh yang menikmati wajah yang putih dan bersih :D
Disini Kak Deborah dan Kak Indri menjelaskan cara membersihkan wajah dan pemakaian pelembab yang benar.
Cara membersihkan wajah yang benar dengan menggunakan Pond's Facial Foam, yaitu:
1. Basuh wajah dengan air secara merata.
2. Ambil sedikit Pond’s Facial Foam varian apa saja sesuai jenis kulit wajah.
3. Beri sedikit air lalu gosok di tangan sampai berbusa.
4. Setelah itu, oleskan pada wajah. Lalu pijat pelan-pelan wajah, lakukan gerakan rotasi dimulai dari bagian dagu sampai ke bagian bawah telinga, dilanjutkan dengan gerakan rotasi dari bagian pinggir bibir sampai ke bagian telinga tengah, setelah itu lakukan lagi gerakan rotasi dari bagian hidung ke arah telinga atas, dan yang terakhir gerakan rotasi pada daerah pipi dan dagi.
5. Kemudian bilas wajah dengan air bersih hingga busa pada wajah hilang.
6. Keringkan wajah menggunakan handuk yang lembut, ingat cukup di tekan pelan-pelan saja ya, jangan di gosok-gosokan karena mengakibatkan pori-pori pada wajah menjadi rusak.

Cara menggunakan Pond's Moisturizer yang benar, yaitu:
1. Ambil sedikit Pond’s Moisturizer varian apa saja sesuai jenis kulit wajah.
2. Lalu oleskan pada 5 titik pada wajah yaitu dahi, pipi sebelah kanan, pipi sebelah kiri, hidung dan terakhir pada bagian dagu.
3. Ratakan cream dan pijat perlahan, lakukan gerakan rotasi yang berfungsi untuk memperlancar aliran darah.

Setelah itu, waktunya untuk mempraktekkan langsung mengenai cara membersihkan wajah yang benar dan cara pemakaian Pond's Moisturizer yang benar.







Yeeeaay, muka udah seger nih setelah membersihkan wajah berjamaah menggunakan Pond's Facial Foam dan memakai Pond's Moisturizer. Acara selanjutnya adalah sharing tentang perawatan wajah bersama Maudy Ayunda dan Angel Pieters.






Serius banget merhatiin Maudy dan Angelnya hihi





Maudy dan managernya


Cewek-cewek cantik ini juga sharing tentang kegiatan yang sedang dilakukan. Pengen kan punya wajah yang tetep bersih kaya Maudy dan Angel? Padahal kita tahu sendiri, mereka punya jadwal kegiatan yang padet banget. Nah, mereka berdua ngasih tips-tips tentang perawatan wajah nih. Perhatiin baik-baik ya, tipsnya adalah banyak minum air putih, olahraga yang teratur, banyak makan buah-buahan, dan yang terakhir setia memakai produk dari Pond’s. Karena Pond's White Beauty cocok untuk kulit remaja kaya kita-kita guys ;)

Setelah kita mendengarkan penjelasan dari dr. Elisa, Kak Deborah, Kak Indri dan juga Angel Pieters dan tentunya Maudy Ayunda, tentang perawatan wajah. Sekarang kita mendengarkan tips-tips dari Kak Githa Moran selaku Fashion Director Gogirl Magazine tentang “Must Have Item For Summer”. Selain itu, Kak Githa membagikan Goodie Bag untuk 3 orang yang bertanya. Dan ada kuis Mix and Match dan hadiahnya tentu saja Goodie Bag keren dari Gogirl Magazine.


Kak Githa Moran sedang menjelaskan tentang Must Have Item For Summer

Yeeay! Acara selanjutnya adalah games membuat scrapbook. Asik banget hihi Cuma waktunya mepet, jadi belum maksimal nih. Dan kelompok aku kalah lagi huhu. Tapi tetep seneng karena bisa kenalan + nambah temen baru hihi

Di akhir acara, saatnya melihat live performance dari Maudy Ayunda dan Angel Pieters. Maudy Ayunda membawakan lagunya yang berjudul Tahu Diri yang merupakan Ost. Perahu Kertas. Lagu selanjutnya Maudy Ayunda feat Angel Pieters dengan lagu I Knew You Were Trouble nya milik Taylor Swift. Selanjutnya Angel Pieters membawakan lagu Girl On Fire nya milik Alicia Keys, dan lagu terakhir yang dibawakan Angel Pieters adalah Diamond nya milik Rihanna.
Sumpah keren banget suaranya Maudy Ayunda, mengkhayati banget waktu ngebawain lagu Tahu Diri, sampe-sampe aku kebawa suasana jadi pengen nangis :'( huhu
Dan suaranya si cantik Angel Pieters nggak kalah keren nih. Aku suka banget nada tingginya Angel Pieters waktu ngebawain lagu Girl On Fire nya Alicia Keys. You're rock! haha Kereeen mirip sama penyanyi aslinya hihihi >.< Guys, ini pertama kalinya loh aku lihat live performance kaya gini hihi >.< Acara Pond's Polka Dot Beauty Party bener-bener berkesan buat aku :)








Video Maudy Ayunda ;;) Langsung klik aja yaa ;)




Setelah mereka berdua performance, saatnya minta foto bareng ;;)



Tapi sayang banget nih, enggak sempet foto bareng sama Maudy Ayunda huhu :’( Soalnya keburu pulang Maudy nya :'(








Hihi ini foto Maudy Ayunda waktu pamitan mau pulang sama Angel Pieters







Yaaah nggak kerasa, acara hari ini udah selesai. Setelah berasyik ria nonton live performance dari Maudy Ayunda dan Angel Pieters, saatnya dinner soalnya perut udah mulai keroncongan hehe ;-)

Hari ini penuh banget sama kenangan-kenangan yang enggak akan terlupakan. Banyak banget momen-momen berkesan dari acara ini. Dan dapetin banyak ilmu baru tentang perawatan kulit wajah, sampai tentang fashion pun di bahas di acara ini. Selain itu, aku dapet temen-temen baru yang baik dan cantik-cantik >.<
Acara Pond's Polka Dot Beauty Party adalah acara yang diadakan dengan tidak setengah-setengah, dari mulai tempat acara ini diselenggarakan, kegiatannya, bintang tamunya, pengisi acaranya, MCnya sampai makanannya dan nggak lupa, acara ini banyaak banget games-games serunya. Hadiahnya pun luar biasa enggak setengah-setengah bangettttt. Yang dateng ke acara Pond's Polka Dot Beauty Party pasti dapetin goodie bag dari Pond's dan Gogirl Magazine. Aku bersyukur banget bisa diundang ke acara se-kereeen ini. Thanks Pond's and Gogirl Magazine for invite me, thank you so much much much for give me "unforgettable moment".
Bener-bener nggak rugi dateng ke acara Pond's Polka Dot Beauty Party, dari yang dateng nggak bawa apa-apa, setelah pulang bawa banyak ilmu dan juga hadiah keren hehe Big Thanks xoxo

Waktu buka goodie bag bareng Mama, woooah nggak nyangka banget isinya bakal sebanyak ini. Aku sama mama sama-sama kaget hehe :O












Untuk kalian yang mau ikutan acara-acara yang diadain sama Pond's, ayo follow akun twitter dan like fanpagesnya Pond's. Masih banyak loh acara-acara yang diselenggarakan oleh Pond's. Tunggu aja yaaa dan dapetin hadiah menarik dari Pond's :* See you dear!

Follow Twitter @PONDSTeens
Like FanPages Facebook on Pond's Teens

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us