21 DAYS WITH SHINZU’I FACIAL WASH. HAPPY HEALTHY SKIN FACE!

05.03

Hai sahabat SHINZU'I, kali ini aku mau review produk terbaru dari brand SHINZU'I, yaitu SHINZU'I Facial Wash khususnya SHINZU'I Skin Lightening Anti Acne Facial Wash. Kebetulan aku lagi hunting pembersih wajah yang jika digunakan setiap hari nggak bikin kulitku kering atau wajah berasa ditarik-tarik gitu huhu. Dan uh la la, aku memutuskan untuk memilih SHINZU'I Facial Wash. Karena dari dulu aku suka banget pakai produk SHINZU'I yang udah terbukti kualitasnya. Produk dari SHINZU'I selera aku banget karena Putih Itu SHINZU'I <3

Next, aku mau berbagi pengalamanku selama menggunakan SHINZU'I Facial Wash. Jujur, sebelumnya aku belum pernah menggunakan SHINZU'I Facial Wash karena aku belum pernah denger soal SHINZU'I Anti Acne Facial Wash yang ternyata baru dilaunchingkan oleh brand SHINZU'I pada tahun 2015.

Berbagai produk SHINZU'I
Nah, biasanya aku sering menggunakan produk skin care dari SHINZU'I berupa SHINZU'I Body Scrub dan SHINZU'I Skin Lightening Soap. Menurutku, produk SHINZU'I memiliki aroma keharuman yang khas dari brand produk skin care lainnya. Wanginya bisa bikin aku rileks dan meningkatkan mood booster hihi

Sahabat, berhubung aku excited banget sama produk terbaru dari SHINZU'I, yaitu SHINZU'I Facial Wash. Aku mau memperkenalkan lebih lanjut detail produknya yaa.
Yuk scroll kebawah untuk tahu lebih lanjut! ^^
SHINZU'I Skin Lightening Soap Facial Wash dan Anti Acne Facial Wash
Taraaaaa.. Ini dia penampakan produknya....
Sebenarnya SHINZU'I Facial Wash ini memiliki 3 varian, yaitu SHINZU'I Skin Lightening Soap Facial Wash, SHINZU'I Skin Lightening Soap Anti Acne Facial Wash, dan SHINZU'I Skin Lightening Exfoliating Scrub Facial Wash.
Nah, yang aku punya adalah SHINZU'I Skin Lightening Soap Facial Wash dan SHINZU'I Skin Lightening Soap Anti Acne Facial Wash. Aku udah coba hunting SHINZU'I Exfoliating Scrub Facial Wash di 5 store yang berbeda di kota Bandung tapi unfortunately aku nggak berhasil nemuin satupun :'(
Padahal aku penasaran sama Exfoliating Scrub Facial Washnya hiks..

Hmm.. daripada baper mikirin yang nggak ada, mending aku mau move on dan bahas masing-masing produk Facial Wash yang aku punya aja deh hihi :)

SHINZU'I Skin Lightening Soap Anti Acne Facial Wash
SHINZU'I Skin Lightening Soap Facial Wash

SHINZU'I Facial Wash ini packagingnya kawai sekali. Aku suka sama packaging produk SHINZU'I. Selain khas dengan gambar bunga, dari tampilan luar SHINZU'I Anti Acne Facial Wash ini berkesan girly dengan nuansa pink yang kawai dan berkesan natural dengan nuansa hijau untuk varian Skin Lightening Soap Facial Wash.

SHINZU'I Facial Wash dikemas dalam bentuk pump yang memudahkan aku untuk mengontrol produk yang keluar, nggak takut kebanyakan. Lebih higienis pastinya. Nggak akan mubazir deh :D
Selain itu, supaya aman untuk dibawa travelling, kemasan pump ini bisa dikunci loh dengan cara diputar. Jadi nggak perlu takut produknya keluar tanpa disengaja.

Disekeliling pump tertera keterangan tentang produk SHINZU'I Facial Wash ini. Isinya lumayan banyak 80 ml, SHINZU'I Facial Wash ini juga tersedia dalam ukuran 40 ml dalam kemasan tube flip cap

Kemasan pump SHINZU'I Facial Wash

Kandungan SHINZU'I Anti Acne Facial Wash

Anti Acne Facial Wash diclaim dapat membersihkan wajah agar tampak lebih cerah, halus dan lembab alami. Witch-Hazel membantu mengecilkan pori-pori.
  1. Herba Matsu Oil, Natural Whitening Extract yang diekstrak dari Tricholoma matsutake atau Jamur Pinus. Jamur ini belum dapat dibudidayakan, dan tumbuh liar di Cina, Jepang, Korea, Finlandia, di tanah hutan pinus. Berkhasiat membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap menjadi leuko-melanin yang lebih cerah sehingga kulit tampak lebih putih dan lembab. Leuko-melanin juga memiliki efek proteksi terhadap radiasi ultraviolet.
  2. Sakura Flower Extract, membantu dalam proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam, kulit tampak bening dan kenyal.
  3. Kihada Extract, membantu mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat agar kulit halus, sehat, cerah, dan lembab alami.
  4. Diperkaya Sugar Beet Extract, mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit wajah.  
Wah ternyata kandungan SHINZU'I Anti Acne Facial Wash ini lengkap. Selain itu, kandungannya tidak menggunakan bahan kimia berbahaya. SHINZU’I menggunakan natural whitening agent alami, yaitu Herba Matsu Oil yang telah lulus uji dermatologis dan terbukti mampu mencerahkan kulit kusam menjadi tampak lebih putih alami.

Setiap hari kulit aku tuh terpapar dengan hal-hal yang bisa merusak kulit dan membuat kulit kehilangan kelembabannya dan menjadi kering. Contohnya: polusi udara, aktivitas saat berenang (kaporit itu sangat jahat di kulit loh, Sahabat!), aktivitas di dalam ruangan ber-AC seharian, terkena matahari tanpa sunblock, bekerja di luar ruangan dan banyak lainnya. Karena aku udah tahu tentang kandungan yang ada di dalam SHINZU'I Anti Acne Facial Wash ini aku nggak malas lagi mencuci wajah setelah beraktivitas seharian. Aku selalu ingat ingin memiliki kulit wajah yang cantik, putih, dan cerah seperti wanita Jepang. So, setiap aku malas, aku selalu teringat ingin putih yang berarti Putih Itu SHINZU'I <3 hehe


Kandungan Herba Matsu Oil dan Sakura Flower Extract
Kandungan Kihada Extract dan Sugar Beet Extract

First time aku tahu tentang SHINZU'I Facial Wash, aku langsung jatuh hati sama varian Anti Acne ini. Cocok banget sama tipe kulit wajahku yang cenderung kombinasi-berminyak. Kulit wajahku mudah berjerawat seperti sekarang jerawat bulanan sedang melanda :'(
Nah, saat aku mengaplikasikan Anti Acne Facial Wash ini kulit terasa extra clean tanpa membuat kulit menjadi keset dan kencang dan jerawat yang ada diwajah perlahan-lahan semakin kempes.
Yes, SHINZU'I Anti Acne Facial Wash berhasil usir cantik jerawat diwajahku. Yeaay! :p

Kandungan SHINZU'I Skin Lightening Soap Facial Wash

SHINZU'I Skin Lightening Facial Wash diclaim dapat membersihkan wajah agar tampak lebih cerah, halus dan lembab alami.
  1. Herba Matsu Oil, Natural Whitening Extract yang diekstrak dari Tricholoma matsutake atau Jamur Pinus. Jamur ini belum dapat dibudidayakan, dan tumbuh liar di Cina, Jepang, Korea, Finlandia, di tanah hutan pinus. Berkhasiat membantu mengubah pigmeneuko-melanin juga memiliki efek proteksi terhadap radiasi ultraviolet.
  2. Sakura Flower Extract, membantu dalam proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam, kulit tampak bening dan kenyal.
  3. Cotton Extract Moisturizer (pelembap) dari bagian alami biji kapas yang membantu menjaga kulit wajah senantiasa alami, elastis & membantu mencegah kulit dari kering dan kusam.
  4. Witch Hazel, bahan alami sejenis tanaman yang membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah agar tetap halus, lembut & segar berseri.
Kandungan Cotton Extract dan Witch Hazel
Untuk yang memiliki tipe kulit wajah kering, recommended banget menggunakan SHINZU'I Skin Lightening Facial Wash ini. Formula dari Cotton Extract Moisturizer bisa melembabkan kulit wajah setelah membersihkan wajah menggunakan Facial Wash ini loh!
Yuk Sahabat, buruan wajib mencoba produk ini :)
 

Tekstur

SHINZU'I Anti Acne Facial Wash & SHINZU'I Skin Lightening SoapFacial Wash
SHINZU'I Facial Wash ini memiliki tekstur seperti lotion, tidak terlalu padat dan agak cair. Aku kira karena packagingnya pump gitu teksturnya akan berupa foam hehe. But, it's wrong haha
Busa yang dihasilkan pun cukup banyak. Namun terdapat perbedaan tekstur dari kedua varian Facial Wash, yaitu mengandung butiran scrub halus berwarna merah pada SHINZU'I Anti Acne Facial Wash sedangkan pada varian SHINZU'I Skin Lightening Soap Facial Wash tidak mengandung scrub. Anti Acne Facial Wash ini memiliki aroma keharuman bunga yang lebih kuat jika dibandingkan dengan SHINZU'I Skin Lightening Soap Facial Wash.

 Cara Pemakaian SHINZU'I Facial Wash

  1. Basahi wajah dan tangan dengan air.
  2. Tuangkan SHINZU'I Facial Wash secukupnya di telapak tangan.
  3. Gosok secara perlahan hingga berbusa
  4. Usapkan pada wajah dengan gerakan memutar secara merata
  5. Bilas dengan air.
  6. Keringkan dengan menggunakan handuk muka yang lembut.

0 Days (Sebelum Pemakaian SHINZU'I Anti Acne Facial Wash)

0 Days Pemakaian SHINZU'I Facial Wash
Ini dia penampakan wajahku sebelum menggunakan SHINZU'I Anti Acne Facial Wash *pardon my face* >.<
Menurutku, foto tanpa makeup seperti ini adalah tantangan buat aku. Soalnya aku selalu menggunakan makeup, tapi untuk daily makeup aku hanya menggunakan eyeliner, mascara, lip balm, lipstick, blush on saja hehe. Biasanya aku selalu memakai makeup buat foto selfie biar hits kaya selebram gitu hihihi

Dari foto ini bisa dilihat kalau aku lagi dapet jerawat bulanan. Dari jaman SMP sampai sekarang, bagian wajah yang sering berjerawat di area pipi. Jerawat yang tumbuh di area pipi biasanya meradang. Warna yang ditimbulkan akibat jerawat yang meradang ini bikin penampilanku kurang maksimal. Akibat munculnya jerawat, kulit wajahku jadi sedikit kusam. Di bagian pipi kiri dan kanan ada jerawat yang baru-baru tumbuh. Merah-merah gimana gituu bikin KZL.. KZL....

7 Days with SHINZU'I Facial Wash. DOES IT WORK?!

7 Days with SHINZU'I Facial Wash
Aku sengaja tidak menggunakan aplikasi edit foto untuk foto wajahku kecuali untuk menggabungkan 3 foto menjadi 1 foto saja. Supaya Sahabat SHINZU'I bisa melihat langsung perbedaan yang terjadi selama pemakaian SHINZU'I Facial Wash. Namun karena pengambilan foto dilakukan pada hari yang berbeda, jadi tingkat kecerahan foto pun berbeda-beda. Tergantung dari ada tidaknya sinar matahari. Hehehehe :-P

Apakah pemakaian SHINZU'I selama 7 hari memberikan efek pada kulit wajahku?!

That's right, aku merasakan perubahan setelah menggunakan SHINZU'I Facial Wash selama 1 minggu. Oh iya, disini aku menggunakan SHINZUI Skin Lightening Soap Anti Acne Facial Wash. Dari foto, jerawatku yang meradang mulai mengering dan tidak muncul lagi bersama teman-temannya. Aku suka sebel kalau muncul 1 jerawat terus lama kelamaan suka muncul lagi jerawat lainnya T_T
Kesan pertama saat aku menggunakan SHINZU'I Facial Wash ini ringan bangeet di wajah. Pertama kali aku pakai SHINZU'I Facial Wash nggak bikin kulitku kering. Aroma bunga khas SHINZU'I bikin aku tambah rileks pas lagi membersihkan wajah. Setelah selesai, wajahku jadi lebih fresh ^^~

14 Days with  SHINZU'I Facial Wash. Say HELLO to My Healthy Skin!

14 Days with  SHINZU'I Facial Wash
Yeaay! Nggak kerasa udah 2 minggu pemakaian SHINZU'I Facial Wash. Jujur, aku sangat suka sekali dengan hasil yang didapatkan. Alhamdulillah jerawatku hilang walaupun masih ada sedikit noda hitam bekas jerawat. Menurutku itu masih wajar. Tapi aku seneng banget, akhirnya kulitku kembali bersih lagi.

Yuk Sahabat SHINZU'I yang mengalami hal serupa seperti aku, segera deh beli SHINZU'I Facial Wash. Buktiin langsung SHINZU'I Facial Wash bisa bikin kulit wajah cerah, halus, dan lembab alami.

21 Days with SHINZU'I Facial Wash. Happy Healthy Skin Face! ^^

14 Days with SHINZU'I Facial Wash

Taraaaaa... ini dia penampakan kulit wajahku setelah 3 minggu menggunakan SHINZU'I Anti Acne Facial Wash. Sekarang kulit wajahku jadi lebih cerah, tidak kusam, dan yang paling penting jerawat hilang. Selain itu, warna kulit jadi lebih merata. Say Good Bye to Acne! Bye-Bye :p

SHINZU'I yang aku gunakan varian Anti Acne yang mengandung Herba Matsu Oil, Sakura Flower Extract, Kihada Extract, dan diperkaya Sugar Beet Extract yang diclaim dapat membersihkan kulit wajahku agar tampak lebih cerah, halus, dan lembab alami. Serta Witch-Hazel yang dapat membantu mengecilkan pori-pori.

Rasanya semakin confident setelah menggunakan SHINZU'I Facial Wash secara teratur. Penampilanku jadi lebih oke karena didukung dengan kulit wajah yang sehat, bersih, tidak kusam, dan cantik berkat SHINZU'I. Jadi sering foto selfie juga hehehe :-P

Apakah Sahabat mau kulit wajahmu selalu memancarkan pesona kecantikan kulit wajah ala wanita Jepang hihi? Yuk, borong SHINZU'I Facial Wash yang tersedia di minimarket atau supermarket terdekat.

Psst.. saran dari aku nih sekalian resolusi kulit wajah cantik 2016, pertama harus rajin mencuci muka setelah beraktivitas seharian. Karena debu, kotoran, atau sisa makeup yang menempel bisa menyumbat pori-pori dan bisa bikin bakteri penyebab jerawat tumbuh. Alhasil wajah jadi jerawatan. Nggak mau kan? :-(
Kedua, jangan terlalu sering membersihkan wajah dengan menggunakan sabun pembersih. Karena kalau terlalu sering membersihkan wajah bisa menarik minyak alami yang ada di wajah huhu. Alhasil kulit jadi kering dan bukannya bersih yang ada malah tumbuh jerawat. Yang berlebihan itu pasti nggak baik, Sahabat! Jadi, bersihkan wajahmu minimal 2x sehari yaa menggunakan SHINZU'I Facial Wash. Terakhir, jangan lupa memberi asupan nutrisi dari buah-buahan dan sayuran, minum air putih sebanyak 8 gelas perhari, dan pastikan tidur 8 jam perhari. Setelah mengikuti tips cantik ini secara teratur, hasil yang didapatkan nggak akan mengkhianati dari proses. Say Hello to Healthy Skin Face!

Why I Love <3

  • Kemasannya pump, lebih higienis.
  • Harganya terjangkau sekitar Rp. 13.000 (lagi diskon) pas dengan kantong mahasiswi hihi :-P
  • Mencerahkan dan menghilangkan kusam pada kulit
  • Mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat
  • Aroma bunga khas SHINZU'I bikin rileks
  • Mudah didapat, sayangnya varian Exfoliating Scrub-nya belum beredar di Bandung :'(
  • Pemakaiannya irit, karena busanya banyak dan nggak bikin kulit kering
  • Tidak mengandung bahan kimia berbahaya

Why I Hate </3

  • Varian Exfoliating Scrub Facial Wash susah didapatkan di kota Bandung T_T padahal penasaran pengen nyobain :-P
  • Susahnya buat nemuin kekurangan di SHINZU'I Facial Wash ini hahaha. Sejauh ini nggak ada yang aku nggak suka dari SHINZU'I Facial Wash. I'm Falling in Love with SHINZU'I Facial Wash aaaaaa >.<
Pardon my selfie :-P
Arigatou gozaimasu SHINZU'I aku suka banget banget bangetttt sama SHINZU'I Facial Wash dan pastinya si dia juga makin sayang sama aku berkat kulit wajahku yang bersih, putih, halus, sehat, dan cerah. Tampil cantik dengan nuansa girly ala wanita Asia yang selalu memancarkan pesona kecantikan berkat SHINZU'I Facial Wash <3
Untuk Sahabat SHINZU'I yang masih galau memilih pembersih wajah yang pas, pas dalam arti kualitasnya baik dan harganya harga mahasiswi hehehe. Please kindly click this:
Like Fanpage Facebook: Putih Itu Shinzui
Follow Instagram: @PutihItuShinzui
Follow Twitter: @PutihItuShinzui
Visit Website: Putih Itu Shinzui
Subscribe Youtube: Putih Itu Shinzui
Selain banyak info tentang produk terbaru dari SHINZU'I, SHINZU'I sering mengadakan kuis di akun twitter dan facebook-nya. Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)

Sayonara minna san :)

You Might Also Like

10 komentar

  1. yup suka bgt satu satunya facial wash yg murah gak bikin kulit kering cocok buat kulit sensitif kaya aku,, nice review kak :))

    BalasHapus
  2. shinzui acne facial wash gk ada pelembabnya ya ?

    BalasHapus
  3. Beneran ngefek ya?? Duh mupeng T0T! Aku suka sama postingan kamu, lengkap semuanya ;). Keep writing! Mind to followback? Hehehe :)

    heartofbluebells.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. Asli udah pake lebih 5 bulan baru buka review dan berakhir di blog mu mba, sebenernya niat nyari info aman gak nya produk ini tapi karena ga nemu jadi ngikut review aj deh haha. Awalnya dari diskonan Indomaret juga karena memang hobby nyoba aku ambil, sebulan make ada yg bilang wih ga jerawatan lagi pake apa? Baru nyadar bahwa udah ga jerawatan😂 dulu jerawat temenan banget sama aku asli jadi temen pun udah pada hafal. Karena respon pada bagus dilanjutlah sampe bulan-bulan berikutnya meski ga dapet diskonan lagi kadang2 😂😂. Dan terakhir reunian sama temen yang ga ketemu lebih setahun bilang bersih nya muka mu sekarang. Dan setelah itu ga mau mindah lagi.

    BalasHapus
  5. Wahh nice review kak.. duh aku jdi bingung nih, coba yang mana dulu ya kak? Soalnya aku kalo jerawatan tuh jarang, cuman komedo ku byk banget T_T huhuuu..

    BalasHapus
  6. aku pakai ini shinzui selama 1 bulan mukaku putih,mulus,bebas jerawat kayak orang korea gitu deh 😊😊😉

    BalasHapus
  7. Kalau kulitku kering & berjerawat bagusnya pake yg anti-acne atau yg buat yg kulit kering aja kak??

    BalasHapus
  8. Udh 11tahun pkai shinzui wajahku glowing...mulus....kata temen2 wajahku mulus tanpa noda wkkwkwk

    BalasHapus

Follow Us