[Althea Indonesia] - Puas Belanja di Aplikasi Althea

07.52

Minal aidzin wal faizin, maaf lahir dan batin Girls ^^
Mumpung masih suasana lebaran (udah 2 minggu sih) hehe kita maaf-maafan dulu yaa *brb salaman*

Sekitar 3 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri, paket kesayangan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang!! Yap, aku beli beberapa produk di aplikasi Althea. Aku juga seneng banget dapet Ramadan Box-nya Althea (dapet 2 sekaligus gegara paketku big size semua haha). Buat yang belum tahu tentang Althea, Althea selalu bikin inovasi dari sisi packagingnya, yaitu bikin box sesuai dengan momen-momen tertentu. Misalnya, saat bulan ramadan, hari natal, hari valentine dsb. Info lengkapnya bisa dilihat disini di postinganku sebelumnya :D

Althea Raya Box
Nah, itu dia penampakan paket lebaran-ku dari Althea. Sumpah aku seneng dan puas belanja di Althea karena paketnya langsung dari Korea, 100% original dan sesuai dengan gambar di aplikasi Althea.

Althea pengiriman langsung dari Korea

Pelacakan paket Althea
Setelah selesai order lalu melakukan pembayaran, status barang yang kita order akan on processing. Selanjutnya barang yang diorder, dikirimkan ke jasa pengiriman di Korea (eParcel KR Center). Setelah paket sampai di Indonesia (Jakarta), paket akan dikirimkan ke alamat masing-masing. Selama proses pengiriman, kita bisa melacak pesanan kita di "lacak pesanan" di aplikasi Althea.

Gambar Produk di Aplikasi vs Asli

1.  Wangskin - White Flower Mask Single Pack Rp. 10.000
Wangskin - White Flower Mask Single Pack
2. Fabric Perfume Mist - Musk & Musk Rp. 130.600
Fabric Perfume Mist - Musk & Musk
3. Piolang Raspberry Hair Vinegar Rp. 98.000
Raspberry Hair Vinegar
4. Etude House - Play 101 Stick Contour Duo (Highlighter + Shading) Rp. 159.100
Etude House - Play 101 Stick Contour Duo (Highlighter + Shading)
5. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Rp. 47.430
Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Althea Ramadhan Box

Althea Ramadan Box
Ini dia penampakan Althea Ramadan Box..
Ramadan Box memiliki warna hijau dengan logo Althea di bagian atas box. Pada salah satu sisi box terdapat bacaan "Eid Mubarak" dengan huruf yang berwarna putih, dihiasi dengan corak seperti masjid dan ada gambar bulan sabit dan bintang yang berwarna emas. Pada bagian sisi lainnya juga terdapat corak seperti gambar masjid.

Althea Box ini terbuat dari dus yang cukup tebal. Beruntungnya aku dapat 2 box sekaligus karena salah satu box yang aku dapat agak penyok. Karena perjalanan yang jauh dari Korea ke Indonesia membuat banyak faktor yang bisa bikin box-nya jadi agak rusak. huhu
Tapi nggak masalah karena Box yang satunya masih dalam kondisi yang baik buat dikoleksi :D


Paket Aman, no bocor, no rusak!

Produk-produk dari Althea
Paketku sampai dengan selamat, nggak ada yang bocor atau rusak sama sekali padahal hampir semua produk yang aku order itu cairan. Karena produknya dibungkus pakai bubble wrap dan kertas berwarna pink, boxnya juga dibungkus lagi pakai bubble wrap. Aman banget deh! Salut sama Althea yang serius dan profesional dalam hal packaging sehingga paketku mendarat dengan selamat hehe <3

Althea Ramadan Box
Sedikit cerita nih Girls, aku sengaja beli produk yang ukurannya guede supaya lebih puas gitu dapet produknya banyak dan jumbo haha. Produk yang aku beli itu recommended banget dan best seller. Penasaran kan? Tenang, aku baik hati kok bakalan sharing lebih dalam tentang kita *eh tentang produk maksudnya >.<

REVIEW PRODUK

1. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel
Sempet lihat di instagram, ada yang jual Aloe Vera kaya gini dan produk ini tuh paling laris banget sampe udah terjual 1.5 juta produk. Harganya lagi diskon yang asalnya Rp. 148.500 jadi Rp. 47.430. Wow!! Ukurannya 300 ml. Nyesel loh kalau nggak beli ini :p

Packaging

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Tampak Atas
Nature Republic ini memiliki packaging yang simpel dengan wadah yang berukuran 300 ml. Cara membuka produk ini hanya diputar saja tutupnya. Tutupnya sangat rapat nggak khawatir isi produk keluar dengan sendirinya. Untuk produk yang berukuran sebesar ini menurutku kurang friendly untuk dibawa traveling. Tapi memudahkan saat aku menggunakan isi produknya dengan cara dicolek menggunakan jari. *ingat jarinya harus bersih :P
Isi Produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel
Terdapat gelembung-gelembung kecil dan banyak. Warnanya bening dan wanginya khas Aloe Vera bikin pengen cobain buat dimakan *eits jangan dulu karena ini bukan makanan ya :))

Soothing Gel ini biasa aku pakai sehabis mandi, aku oleskan di wajahku karena dapat berfungsi sebagai moisturizer untuk melembabkan wajah, menutrisi kulit wajah karena kaya akan vitamin. Aloe Vera yang digunakan berasal dari CCOF atau certified organic farmers in California. Soothing Gel ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Aku udah menggunakan produk ini kurang lebih selama 2 minggu. Aku juga pernah dapet informasi kalau kulit wajah yang lembab itu mudah untuk beregenerasi, misalnya ada jerawat dan bekas jerawatnya bakal cepet hilang. Alhamdulillah bener banget, 3 hari yang lalu ada jerawat di mukaku tapi sekarang udah tinggal bekasnya sedikit. Yeay! :D

Tampak bawah NR Aloe Vera 92% Soothing Gel

2. Raspberry Tratment Vinegar

Raspberry Treatment Vinegar
Girls, WAJIB BANGET coba produk ini. Kalo bisa diminum mah udah aku minum aja sampai abis haha. Wanginya enak bangettttt kaya makanan.. keharumannya nempel banget di rambut bikin fresh dan good mood sepanjang hari~

Shampoo vinegar ini juga bisa menguatkan rambut, mengembalikan keelastisitasan rambut dan menutrisi rambut. Shampoo ini ukurannya 500 ml. Yap 1/2 liter bro, mayan berat haha
Harga shampoo ini lagi diskon gede segede produknya haha Rp. 210.000 jadi Rp. 98.000 saja dan bisa bikin rambut wangi seperti abis creambath ~

Raspberry Treatment Vinegar

3. Etude House Play 101 Stick Contour Duo

Menggunakan Duo Stick Higlighter & Shading
Karena sekarang lagi hits banget mengcontour wajah, so aku coba buat beli Etude House Duo Stick ini karena 2 in 1 dan lagi diskon hihi
Harga aslinya Rp. 216.000 jadi Rp. 159.000. Btw, ini teknik contour wajah ala aku ya hihi. Setelah diaplikasikan di wajah, aku menggunakan beauty blender untuk ngeblend-nya.

Memblending menggunakan beuaty blender
Setelah selesai ngeblend
I'm using Etude House Play 101 Stick Contour Duo
Buat pemula seperti aku, worth to try produk ini karena hemat ketimbang beli shading dan higlighter secara terpisah. Yuk coba coba dicoba coba~


4. Fabric Perfume Musk & Musk

Fabric Perfume Mist 500 ml
Ada yang tahu harga parfum ini berapa?
Parfum sebejibun ini harganya Rp. 130.000. Tersedia 6 varian pilihan keharumannya. Dari ke-6 pilihan itu, aku pilih varian Musk & Musk <3

Parfum dari Fabric Perfume lagi hot di Korea, makanya aku penasaran cobain produk ini. Ternyata memang bener, wanginya enak. tapi sayangnya nggak terlalu lama nempelnya. Jadi, mesti sering semprot-semprot deh.  Walaupun begitu, aku tetep puas sama parfum ini karena wanginya ituloh bikin berbunga-bunga hehe *lebay dikit gapapa Aku penasaran pengen coba yang varian Mary Me :3
*inget ini bukan kode minta dinikahin haha*


Varian Fabric Perfume
Like Fanpage Facebook: Althea Indonesia
Follow Instagram: @altheakorea
Download: Mobile App tersedia di App Store dan Play Store

Selain banyak info tentang produk terbaru dari Althea Indonesia, Althea juga sering mengadakan kuis di akun instagram-nya. Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)

You Might Also Like

5 komentar

  1. halo kk, saya mau tnya nih klo beli nature republik di althea itu jelas terjamin ori kah ka? aku bingung mau beli dimana yg bener2 ori :(

    BalasHapus
  2. halo kk, saya mau tnya nih klo beli nature republik di althea itu jelas terjamin ori kah ka? aku bingung mau beli dimana yg bener2 ori :(

    BalasHapus

Follow Us