Review Simply Stay Mustika Ratu

00.23

Hai semuanyaa, udah lama ya aku nggak review lagi. Karena akhir-akhir ini banyak urusan pribadi ckck alias nemenin pacarku yang lagi cuti. Sekarang mumpung lagi liburan kuliah (setelah diingat-ingat sisa 2 hari lagi liburannya) T_T aku mau mulai review lagi *prok prok*

Nah kali ini aku mau review produk kosmetik Simply Stay dari Brand Mustika Ratu. Brand lokal asli Indonesia ini salah satu favorit aku loh girls. Selain sudah bersertifikat halal dari MUI, kosmetik dari brand ini berasal dari bahan-bahan alami yang aman bagi kulit

 Simply Stay Mustika Ratu

 Nah ini dia penampakannya...
Aku mau review Simply Stay Liquid Foundation dan Simply Stay Two Way Cake

Simple Stay Liquid Foundation tersedia dalam 4 varian. Ada Pearlly White, Smoothie Yellow, Caramel Latte, dan Sweet Choco. Tapi dalam review aku kali ini, aku mau review yang varian Smoothie Yellow.

Simple Stay Two Way Cake tersedia dalam dalam 4 varian. Ada Pearlly White, Smoothie Yellow, Caramel Latte, dan Sweet Choco. Tapi dalam review aku kali ini, aku mau review yang varian Smoothie Yellow.

 Kandungan Simply Liquid Foundation 


Berasal dari bahan-bahan alami yang aman bagi kulit, mengandung Vitamin E dan Skin Conditioning alami. Alas bedak Simply Stay membantu memberikan nutrisi pada kulit wajah serta memberikan hasil akhir yang natural.

Packaging tube-nya ramping, mulut botolnya sedang nggak terlalu kecil atau besar. Jadi cukup memudahkan untuk mengontrol produk yang keluar, nggak takut kebanyakan. Lebih higienis pastinya :D

Packaging Liquid Foundation-nya sangat khas Mustika Ratu. Dengan tampilan yang simple dan bernuansa elegan. Packaging-nya praktis dan mudah dibawa-bawa. Nggak akan tumpah meskipun dibawa bepergian, karena tutupnya rapat.

Kandungan Simply Stay Two Way Cake

Berasal dari bahan-bahan alami yang aman bagi kulit, mengandung Sun Protection, Vitamin E, dan Skin Conditioning alami, tahan selama 12 jam.
Two Way Cake Simply Stay membantu menutup sempurna kekurangan wajah, memberikan nutrisi pada kulit wajah, memberikan hasil akhir yang natural, tahan lama serta melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.


Pakaging dari Simply Stay Two Way Cake nya sangat elegan, cetar membahana hehe *Syahrini mode on*. Ada cermin yang lumayan jelas buat touch up hihi. Warna packagingnya ada nuansa gold gitu serasa pakai bedak a la kerajaan. Suka binggo deh sama packagingnya. Karena packagingnya bikin good mood pas lagi ngaca :D Aku jamin bakalan ngejaga Two Way Cake ini jangan sampe tergores apalagi jatuh :')


Packaging-nya efisien. Kenapa? Soalnya dibagian bawah tempat bedak, ada tempat untuk puff-nya. Cantik banget packagingnya kan? Mau ikutan good mood kaya aku, makanya cobain sendiri deh rasanya pas lagi ngaca di Two Way Cake Mustika Ratu ini ;)

Pasti udah pada penasaran ya girls, gimana Simply Stay ini diaplikasikan ke kulit wajah. And here we go, kita coba aplikasikan langsung Simply Stay ini....

Pengaplikasian Simply Stay Liquid Foundation & Two Way Cake

PS: Untuk lebih jelas klik pada gambar ya girls :)

Foto paling kiri: penampakan kulit wajah setelah pengaplikasian moisturizer. Masih tampak noda hitam bekas jerawatnya yang sangat mengkudeta pikiran ini *halah demam Vickynisasi* *abaikan*

Foto tengah: penampakan kulit wajah setelah pengaplikasian Simply Stay Liquid Foundation. Sekarang noda hitam bekas jerawatku tertutup dengan sempurna dan hasilnya tetap terkesan natural.

Ini penampakan muka aku waktu pengaplikasian Simply Stay Liquid Foundation *masih muka ngantuk* halaah *plak* biar sadar dulu >.<

Foto paling kanan: penampakan muka aku setelah pengaplikasian Simply Stay Two Way Cake. Terlihat dari foto tersebut, muka aku tampak lebih halus merata karena Two Way Cake mampu menutup dengan sempurna kekurangan wajah seperti noda hitam bekas jerawat. Dan ajaibnya, Simply Stay Two Way Cake ini tahan hingga 12 jam loh :3 Keren!



And Done...................


Setelah pengaplikasian moisturizer di awal, tapi nggak aku post-in di review ini, lanjut pengaplikasian Liquid Foundation dan Two Way Cake dari Mustika Ratu. Selanjutnya pengaplikasian makeup natural biar aku terlihat kawai :D Makeup jadilebih nempel dan lebih keluar warnanya setelah aku pakai Liquid Foundation dan Two Way Cake-nya ;)




Untuk girls yang ingin tau lebih jauh tentang produk dari Brand Mustika Ratu. Aku kasih tau caranya ;)
Follow twitter @MustikaRatuIND
Like Fanpagenya Mustika Ratu IND
Banyak info menarik tentang kecantikan dan serunya sering diadakan kuis juga loh girls. Makanya buruan follow dan like link yang ada di atas (cukup di klik saja) ;)
Ayo cintai produk Indonesia dengan cara memakai produk buatan lokal (dalam negeri). Contohnya dengan membeli produk Mustika Ratu :D

Thank you Mustika Ratu :*


See you ~

You Might Also Like

2 komentar

  1. Yg mau wajah cantik dan sehat yuk cobain produk jafra yg g pernah bikin nyesel. Nyeselnya itu kenapa sih g dari dulu aja!! Hehe.. yg berminat bisa hubungi 7D0EA918 atau 082155671267. Ada bonus dari aku lho ;)

    BalasHapus
  2. jual murah bongkahan bacan doko super crystal.
    batu tua,keras,padat,tembus,tampa zat kapur,siap poles/gosok.
    saya jual murah karna hasil tambang sendiri.yang minat hubungi:
    pm :082189913831. pin bb:5825a90e.(terimah kasih).

    BalasHapus

Follow Us