Holiday Makeup Collaboration Bandung Beauty Blogger

02.07

Hi Girls!
Setelah dari jauh-jauh hari, aku ada niatan buat belajar make up yang lebih kompleks *bukan cuma eyeliner dan lipstik doang haha* tapi karena kurangnya motivasi akhirnya belum juga dicoba >.<

Nah, belum lama ini aku di-invite gabung Beauty Blogger Bandung. Untuk menghidupkan BBB *bukan bintang biasa eh Beauty Blogger Bandung* akhirnya ada semacam challenge untuk bikin Holiday Make up Look sesuai karakter masing-masing hihi

Holiday Makeup Collaboration Bandung Beauty Blogger
Nah itu dia penampakan Holiday Make up Collaboration a la Bandung Beauty Blogger. Setiap orang memiliki karakter make up-nya masing-masing. Untuk detail make up semua Beauty Blogger bisa dilihat di instagram pribadi mereka:
1. Holiday Makeup by Cya (Instagram: @cyanophytaaa)
2. Holiday Makeup by Piccha (Instagram: @siscapiccha)
3. Holiday Makeup by Ayomi (Instagram: @md_ayomi)
4. Holiday Makeup by Indah (Instagram: @suliantiindah)
5. Holiday Makeup by Adhel (Instagram: @adhelia.fa)
6. Holiday Makeup by Christin (Instagram: @christin_bun)
7. Holiday Makeup by Ester (Instagram: @esterherliana)
8. Holiday Makeup by Arum (Instagram: @ayumnarwastu)

Berhubung aku lagi eksperimen tentang make up, rencana awal aku ingin buat make up yang bold. Tapi karena eyeshadow-nya terbatas atau skill belom terasah, malah hasilnya tetep natural walaupun aku udah pilih wing eyeliner supaya mata terlihat cetar >.<
Holiday Makeup Look
Penampakan hasil Holiday Make up-ku. Untuk Eye-detail:
1. Mustika Puteri Peachberry. Aku pakai warna eyeshadow putih untuk base eyeshadow, coklat muda untuk step 2.
2. Maybelline Color Sensational Rose Quartz Pink. Aku pakai warna coklat tua untuk bagian luar kelopak mata. Warna rose pink pada bagian tengah kelopak mata.
3. Moko Moko Twinkie Gaze Eye Shadow Espresso
4. Fanbo Eyebrow Pencil - Brown
5. Moko Moko Smooth Creamy Gel Eyeliner
6. Makeupuccino Eyelash - Nawang

Untuk Face-detail:
1. Wardah Lightening Day Cream
2. Maybelline BB Cushion
3. Caring Colours Basicare Translucent Loose Powder
4. Face on Face Blush On Natural Glow
5. Moko Moko Twinkie Gaze Eye Shadow Espresso (untuk shading hidung)

Untuk Lip-detail:
1. Lip Ice Matcha
2. Make Over Intense Matte Lip Cream Heiress 002

Untuk lipstick, aku lagi seneng pakai Lip Cream warna pink yang kontras dan bikin tampilan make up semakin eye catching karena lip on point banget hehe

Hasil akhir Holiday Makeup Look
Nah, gimana Holiday Makeup Look a la aku hihi. Masih harus banyak belajar lagi dan lagi supaya warna eyeshadow-nya lebih hidup lagi. Sekian postingan-ku kali ini.
Thanks udah baca post blog-ku <3
See you next time, Girls!

You Might Also Like

8 komentar

  1. Woaaah eyelashes dari Makeupucinno kece juga yaaaa xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha iya fir yang waktu itu :D Bagus. aku pake berkali-kali malah :p

      Hapus
  2. Kak Indah ihh aku suka sama mukanya. Indonesia banget. Ayuuu <3

    www.blackxugar.com

    BalasHapus
  3. Kak Indah cantik. setuju sama Adhel.
    www.skilled-daydreamer.com

    BalasHapus
  4. Pretty 😍😍😍

    heartofbluebells.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. Awesome your post and shared article, really we are looking forward to join your community thanks

    BalasHapus
  6. Whenever you are looking fresh and finest quality of essential oils than i can guess theres are no option, ok don't worry; www.aosproduct.com is awesome and may be very helpful. Thanks for check it

    BalasHapus
  7. suka banget sama hasil make up-nya kak..

    BalasHapus

Follow Us