Stay Beauty with Pixy BB Cream Bright Fix

21.34

Hai, Pixy Lovers kali ini aku mau review produk terbaru dari Brand Pixy yaitu Pixy BB Cream Bright Fix. Kebetulan aku lagi nyari-nyari BB cream yang ringan untuk dipakai sehari-hari ke kampus. Dan uh la la, aku memutuskan untuk memilih Pixy BB Cream. Karena BB Cream ini adalah produk terbaru. Apalagi dilaunchingkan oleh brand favorit. Soalnya selain aku pakai BB Cream dari Pixy, aku juga pakai produk kosmetik Pixy lainnya. Produk Pixy selera aku banget hihi karena Pixy Truly Asian Beauty <3

Next lanjut lagi ke Pixy BB Cream. Pixy BB Cream Bright Fix ini tersedia dalam 3 varian, ada Beige, Ochre, dan Cream. Review aku kali ini tentang Pixy BB Cream varian Beige.
Ini dia penampakannya.. hihi
Pixy BB Cream Bright Fix ini packagingnya kawai sekali. Aku suka sama packaging produk Pixy yang terbaru. Dari tampilan luar dus Pixy BB Cream ini berkesan girly dengan nuansa pink yang kawai :)
Selain itu ada motif floral di dus dan di produknya yang bikin Pixy BB Cream ini tambah cute >.<
Di bagian belakang dus, samping kiri, dan samping kanan dus tertera keterangan tentang produk Pixy BB Cream ini. Isinya lumayan banyak 30 ml. Kemungkinan bertahan hingga 1 bulan lebih jika pemakaian setiap hari. Karena penggunaan BB Cream umumnya hanya sedikit tiap sekali pemakaian.
Pixy BB Cream ini diformulasikan oleh Mandom Beauty Tokyo yang sudah teruji secara klinis dan melalui rekomendasi mengenai pilihan dan gaya makeup Tokyo terkini oleh International Makeup Artist dari Jepang Mr. Tsukasa Yamaguchi.

Kandungan Pixy BB Cream


Pixy BB Cream Bright Fix Beige ini diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Teksturnya yang ringan menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal. Dapat digunakan dengan atau tanpa bedak. Dilengkapi dengan:
  • SPF 30 & PA+++, perlindungan optimal terhadap sinar UV B dan UV A.
  • Natural Whitening Extract & Derivat Vitamin C, sebagai whitening agent.
Teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo
Wah ternyata kandungan Pixy BB Cream ini lengkap. Ada SPF 30 & PA+++ jadi nggak takut deh kena radiasi sinar UV B dan UV A yang berbahaya untuk kulit. Tapi inget Pixy Lovers, jangan terlalu lama berada di bawah sinar matahari juga ya walaupun udah pake protector SPF 30 dan PA+++. Hehehe
Selain itu ada Natural Whitening Extract dan derivat vitamin C, wah bener-bener lengkap banget ya. Selain Pixy BB Cream ini mempertahankan makeup tampak cerah dan tidak kusam, ternyata dapat menutrisi kulit wajah, Pixy Lovers! Karena mengandung derivat vitamin C. Vitamin C baik untuk kulit karena berfungsi dalam pembentukan kolagen. Kolagen ini berperan dalam meremajakan kulit supaya kulit tidak kusam.
BB Cream ini juga tahan hingga 12 jam loh. No kusam. No kilap. Makeup cerah dan siap tampil cantik BIG YES :D
Kok bisa ya? Pasti pada penasaran :3
So, harus baca sampai akhir ya review ini! ;)

Packaging tube-nya ramping, mulut botolnya kecil jadi memudahkan untuk mengontrol produk yang keluar, nggak takut kebanyakan. Lebih higienis pastinya. Nggak akan mubazir :D
Tutupnya rapat dengan cara diputar, nggak khawatir tumpah waktu dibawa-bawa. Recommend banget deh buat yang suka travelling. Packaging praktis dan mudah dibawa ;)
Tambah suka deh sama Pixy BB Cream ini, gemezzzz >.<


Pasti Pixy Lovers penasaran sama BB Cream ini. Dari packaging-nya sangat menarik. And here we go, kita coba aplikasikan langsung Pixy BB Cream ini..

Tekstur

Aku suka tekstur dari BB Cream ini. Kalau menurutku, teksturnya nggak terlalu cair dan nggak terlalu pekat juga. Pas jadinya, perfect!
Selain itu, teksturnya ringan, karena nggak terlalu pekat sehingga memudahkan saat membaurkan atau saat ngeblend BB Cream ini. Pokoknya bener-bener pas banget deh sama aku. Soalnya aku kan suka telat kalau pergi ngampus, jadi butuh banget BB Cream yang bertekstur ringan dan mudah dibaurkan. Ak-hir-nya kumenemukan-muuu Pixy BB Cream! :3
Saat pengaplikasian BB Cream ini, terasa wangi-wangian khas Pixy yang bikin rileks. Kalau nggak percaya, cobain deh Pixy Lovers :-P
Saran dari aku nih, kalau abis pakai BB Cream tunggu beberapa menit sampai benar-benar meresap di kulit. Baru aplikasiin bedak tapi tipis-tipis saja. Karena kalau udah pakai BB Cream, nggak pakai bedak juga nggak apa-apa karena BB Cream ini memberikan hasil yang matte seperti pakai bedak :)
Pasti banyak yang bertanya-tanya, kalau pakai BB Cream apakah harus pakai moisturizer dulu atau nggak?
Nah, kalau aku pribadi sih, aku pakai moisturizer dulu sebelum pengaplikasian BB Cream. Karena kulit membutuhkan nutrisi dari moisturizer yang fungsinya sebagai pelembab wajah. So, lebih baik pakai moisturizer dulu. Tapi ini opini dari aku ya, kalau yang nggak ingin pakai moisturizer juga nggak apa-apa hehehe *padahal muka maksa* :-P

Warna

Ini penampakan tangan kiri-ku sebelum diaplikasikan Pixy BB Cream. Terlihat jelas ada noda hitam, tapi ini bukan noda hitam biasa, ini noda hitam karena waktu kecil aku pernah menggoreng ikan. Dan..... minyak panas terciprat di tangan kiriku. Jadi deh noda hitam seumur hidup *kok serem ya* Haha
Setelah dibaurkan Pixy BB Cream, noda hitam bekas cipratan minyak pun tertutupi. Warna kulit tampak lebih merata, halus, dan tampak lebih cerah. Hasil akhirnya glowy, namun tetap terlihat natural. So, I love it!
Pixy Lovers, nggak usah takut kalau mau aplikasiin BB Cream. Karena Pixy BB Cream Bright Fix ini terdiri dari 3 varian. Kita bisa memilih varian yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing. Warnanya bisa disesuaikan dengan warna kulit wanita Asia hihi. Jadi nggak usah takut terlalu putih atau terlalu gelap. Warna Pixy BB Cream Bright Fix Beige ini tetap natural loh Pixy Lovers. Seriusssss aku suka sama hasil akhirnyaaa ~ :D

Sebelum dan sesudah memakai Pixy BB Cream Bright Fix Beige

Foto kiri: wajahku tampak samping sebelum memakai Pixy BB Cream. Ada noda hitam bekas jerawat di bagian pipi, maafkan ya tangan aku suka jail kalo lagi jerawatan. Jadinya berbekas deh. Nyeselnya tuh disini :)) :')
Foto kanan: wajahku tampak samping setelah memakai Pixy BB Cream. Noda hitam tertutupi. Meratakan warna kulit. Hasilnya tidak terkesan tebal, masih tampak natural. Sangat nyaman dipakai, karena tekturnya ringan. Suka suka sukaaa!!

Foto kiri: Di pipi sebelah kiri lebih kelihatan jelas noda hitam bekas jerawatnya :')
Foto kanan: Foto tampak samping ini lagi ngeliatin kalau noda hitam di pipiku udah tertutupi. Noda hitamnya nggak sejelas sebelum pengaplikasian BB Cream. Beda kan sama sebelum pakai Pixy BB Cream? Jadi lebih confident nggak ada noda hitam lagi :-P
Foto kiri: Kalau ini tampak depan. Dibagian hidung, dagu, dan kening jarang ada jerawat. Jadi nggak ada noda hitamnya. Yeaay :))
Foto kanan: Dan ini penampakan fotoku tampak depan yang udah memakai Pixy BB Cream. Tetap tampak natural seperti Citra Kirana hehehe, Brand Ambassador dari Pixy yang selalu memancarkan pesona kecantikan kulit wajah ala wanita Jepang hihi <3

Setelah memakai Pixy BB Cream Bright Fix Beige dan makeup


Menurut aku, setelah aku aplikasikan Pixy BB Cream Bright Fix ini, makeup jadi lebih nempel dan warnanya jadi lebih keluar. Teksturnya ringan, nggak bikin muka jerawatan, nggak bikin hidung jadi komedoan juga. Asalkan selalu cuci muka sebelum tidur ya Pixy Lovers, supaya sisa makeup dan kotoran (debu, polusi) terangkat dan wajah bisa bernafas. Cuci muka sebelum tidur memudahkan kulit untuk beregenerasi loh.
Makeup tampak cerah, jadi siap buat jalan bareng si dia hihi


Nah, terpampang nyata kan hasil aplikasi dari Pixy BB Cream. Noda hitam no way! Sekarang nggak usah panik lagi kalau mau ngedate trus ada noda hitam di wajah :D
Pixy Lovers hanya dengan mudah aplikasikan Pixy BB Cream. 100% meningkatkan kecantikan Pixy Lovers hehehe

Foto setelah jam 8 malam. Aku sengaja nggak touch up, nggak pakai apapun lagi supaya efek Pixy BB Cream benar-benar terlihat. Tadi pagi aku selesai makeup-an sekitar jam 8, lalu siap-siap dijemput sama si dia haha. Seharian main di outdoor, kena panas, debu, dan alhasil muka aku tampak seperti itu haha *pardon my face* *muka lelah*
Dalam waktu sekitar 12 jam, kulit muka aku nggak berminyak yang lebay padahal kulit muka aku termasuk tipe kulit kombinasi. Ada beberapa titik di bagian muka aku yang selalu berminyak parah dan malah ada yang sebaliknya, yaitu kering. Di bagian hidung dan kening berminyak & di bagian pipi dan dagu kering. Jelas kan di foto tampak bagian hidung dan kening nggak parah berminyaknya padahal nggak di touch up sama sekali. Aku suka banget sama Pixy BB Cream <3 Setuju, Pixy Lovers?
Karena oil controlnya bagus di muka aku, padahal muka aku tuh biasanya berminyak lebay. Cocok untuk dipakai waktu jalan-jalan, karena Bebas Kusam dan Bebas Kilap hingga 12 jam #Cerah12Jam tahaaaaan buangeeetttttt :-*

Why I Love

  • Bebas kusam dan bebas kilap hingga 12 jam
  • Mengandung SPF 30 & PA+++
  • Mencerahkan wajah
  • Meratakan warna kulit wajah
  • Teksturnya ringan dan mudah di blend
  • Harganya terjangkau sekitar Rp. 26.0000 tergantung dimana kamu beli ya :)
  • Packaging kawai, kecil, mudah dibawa-bawa
  • Tube-nya ramping dan mulut botolnya kecil
  • Hasil akhirnya glowy, tampak natural, tidak terkesan tebal
  • Mudah di beli di toko kosmetik atau supermarket.
  • Rephurcase: BIG YEES!!

Why I Hate

  • Susahnya buat nemuin kekurangan di Pixy BB Cream ini hahaha. Sejauh ini nggak ada yang aku nggak suka dari Pixy BB Cream. I'm Falling in Love with Pixy BB Cream aaaaaa >.<


Thanks Pixy, aku suka banget banget bangetttt Pixy BB Creamnya. Karena Pixy, pacarku tambah sayang sama aku hihihi. Tampil cantik dengan nuansa girly ala wanita Asia yang selalu memancarkan pesona kecantikan berkat Pixy Indonesia <3
Untuk temen-temen Pixy Lovers yang masih galau memilih makeup yang pas, pas dalam arti kualitasnya baik dan harganya harga mahasiswa hehehe. Please kindly click this:
Like Fanpage Facebook: Pixy Indonesia
Follow Twitter: @PixyIndonesia
Visit Website: pixy.co.id
Selain banyak info tentang produk terbaru dari Pixy, Pixy Indonesia sering mengadakan kuis di akun twitternya. Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)
Sayonara minna san :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Pakai pelembab dulu gak Kak?

    BalasHapus
  2. Hai Indah, aku juga seneng banget nih. sama brand pixy, dan aku lagi tergila gila banget sama pixy Foundation. km udh cobain belom ?

    BalasHapus

Follow Us