What's In My Make Up Pouch

00.23


"Blogpost ini dibuat untuk mengikuti giveaway Cathy Doll X Racun Warna-Warni, yang berhadiah produk pemutih kulit terbaik dan voucher belanja dari @cathydollindonesia. Cara ikutannya klik di sini"

Hi Girls, puasa tinggal beberapa hari lagi nih. Gimana persiapan lebaran-mu? Hmm kalau aku sih udah nyiapin buanyaaak banget kue khas lebaran seperti kue nastar, putri salju dll. Psst.. handmade by me with love loh ;)
Nah, Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri ini nggak lengkap rasanya tanpa mudik alias pulang kampung halaman. Karena cuma di Indonesia saja tradisi ini ada. Pastinya kendaraan di jalan pada "pamer" semua. Eits, tunggu dulu ada singkatannya tuh, artinya "Padat Merayap" :D

Sekarang aku mau pamer juga dong tentang "alat perangku" yang bikin aku tetep tampil cantik dan fresh walaupun sedang mudik :p
Penasaran?? Baca sampai akhir ya my new post spesial menyambut lebaran ini hihi *kaya film box office aja* =))

Taraaa.. ini dia penampakan "alat perangku" :D
What's in my make up pouch
Explorer Kit berukuran sedang ini tapi isinya bisa muat banyak. Sangat travel friendly buat dibawa mudik. Make up yang aku bawa saat mudik nggak terlalu banyak. Karena di saat mudik apalagi ketika sedang berpuasa, biasanya aku menggunakan make up minimalis dan menghindari penggunaan make up tebal di wajahku. Hal ini berguna agar kulitku bisa bernapas dan terhindar dari rasa panas.

What's in my make up pouch 

  1. Pertama, barang yang wajib ada di dalam pouch make up adalah pelembab wajah. Karena penggunaan pelembab ini bertujuan untuk menghindari kulit kering saat bulan puasa dan penggunaan pelembab juga penting agar kulit tidak terasa perih saat tersengat sinar matahari.
  2. Bedak. Wajib banget bawa barang yang satu ini, selain bermanfaat karena ada cerminnya dan bedak bisa membuat kulit wajah jadi flawless.
  3. Tinted Lip Balm. Selain bikin bibirku lembab, tinted lip balm ini juga bisa mewarnai bibir dengan hasil akhir sheer yang tampak segar walaupun dengan riasan minimalis.
  4. Lip Tint Marker Rich Pink. Bikin gradasi warna pada bibirku yang tampak segar dan trendi.
  5. Gel Eyeliner. Senjata ampuh supaya mata nggak kelihatan kurang tidur atau kebanyakan tidur saat mudik hehe >.<
  6. Mascara dan penjepit bulu mata. Supaya mataku tampak lebih indah dan lentik shantik cetar membahana walaupun saat mudik :p
  7. Cream Blush. Bikin pipiku merona manja dan fresh seketika ;) 
  8. Eye Brow. Yang satu ini nggak boleh ketinggalan!! kalau tidak alisku jadi berantakan haha :(
  9. Parfume. Penting penting penting banget. Wangi itu bikin lebih confident B-)
  10. Last but not least, ada eye shadow yang wajib dibawa tapi jangan semua koleksi dibawa juga ya. Kamu bisa pilih warna eye shadow yang kira-kira cocok untuk dipadupadankan dengan warna outfit yang dikenakan saat hari Raya Idul Fitri nanti.
Gimana nih menurut kamu isi pouch make up punyaku? Isi pouch make up ini cocok untuk riasan make up minimalis. Selain itu, nggak bikin barang bawaan kamu semakin banyak kan? Karena nggak perlu semua dibawa, pilih yang penting saja, Girls.
Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah mengunjungi blog-ku :)
Wish me lucky >.<
Facebook Sulianti Indah Sari
Twitter @suliantiindah
Instagram @suliantiindah

You Might Also Like

2 komentar

  1. hai sulianti salam kenal ^^

    mau minta tips dong, gimana sih biar bisa foto flatlay cerah bagus gitu? aku baru bikin blog tapi fotonya fail muluk -.- kalo sok2 foto dari atas suka ada bayangannya, kalo dari samping suka ga keliatan semua produknya. hufff ahaha

    https://sekarcilik.wordpress.com/2016/06/30/tips-skincare-dan-make-up-yang-perlu-dibawa-mudik/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai @amalia sekar aku pakai kamera khusus buat foto flatlay atau produk gitu sih. aku pakai fuji finepix s4800. hasilnya memang langsung kaya fotoku yang diatas. ga ada edit lagi kalau sudah terang. oh iya, fotonya aku siang-siang supaya sinarnya natural :D Sorry baru balas ya sis, baru buka blog. beres skripsian hehe

      Hapus

Follow Us