Review Natur Hair Beauty Dating Bandung

02.18

Hai Teman Natur, kali ini aku mau review event yang diadakan di Bandung!!!
Yuhuuuu Bandung mana suaranya nih?? Jarang-jarang ada event dari Brand yang sudah terkenal sejak dulu yang diadakan di Bandung karena setiap event kebanyakan diadakan di Jakarta. Sebelumnya thank you Natur udah ngadain event kece di Bandung :)

Natur #KuatDariAkar
Nah aku mau nanya nih, setiap perempuan pasti ingin memiliki rambut idaman yang indah dan sehat. Tapi sebagian besar perempuan Indonesia sering mengeluh memiliki masalah rambut, yaitu rambut rontok. Aku sendiri salah satu perempuan Indonesia yang memiliki masalah serupa. Rambutku rontok karena sering melakukan hair styling (catok dan curly).

Jangan dulu panik dan khawatir Teman Natur karena disini aku akan sharing ilmu yang aku dapatkan saat menghadiri event Natur Hair Beauty Dating >.<

Sabtu, 14 Januari 2017 acara yang diadakan di Le Marly (depan SMA-ku dulu SMAN 20 Bandung) sekitar jam 10.00 WIB sampai jam 13.00 WIB. Dengan semangat aku langsung berangkat karena udah hafal banget tempatnya jadi aku tenang deh (soalnya aku ga tahu jalan meskipun di Bandung) haha =))
Setelah aku mengisi daftar hadir, aku dipersilahkan masuk oleh Tim Natur. Di dalam restoran udah di hias seindah mungkin dan disana ada photobooth juga. Aku langsung berfoto di photobooth itu hihi. Ini dia penampakannya :D
Saat berfoto di photobooth Natur
Acara dimulai oleh MC yang super gokil dan kece hihi, namanya Kak Febri Giprah. Selanjutnya ada sambutan dari Bapak Direktur PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika, Pak Hidayat. *Maafkan fotonya Kak Febri lagi merem* hehe
Pak Hiayat dan Kak Febri MC
Kak Febri juga memperkenalkan Tim Natur yang lainnya. Lalu acara utama pun dimulai, yaitu sharing tentang Hair Beauty Knowledge oleh Kak Ayu selaku Brand Manager dari Natur. Kak Ayu juga mengajak tiga perwakilan dari Beauty Blogger. Ini dia penampakannya, serius banget yak hehe ^^
Sharing Hair Beauty Knowledge with Kak Ayu
Inti dari sharing yang diberikan oleh Kak Ayu adalah tentang masalah rambut pada perempuan Indonesia seperti rambut rontok. Rambut rontok bisa dipengaruhi oleh dua faktor. Pertama dari faktor intrinsik (dalam) tubuh seseorang sendiri, yaitu hormon yang tidak stabil contohnya pada wanita yang baru melahirkan. Selain itu, rambut rontok juga bisa terjadi karena faktor ekstrinsik (luar) contohnya hair styling pada rambut dan lifestyle atau gaya hidup seseorang.
Jujur, aku suka banget melakukan hair styling pada rambutku tapi hanya sebatas curly atau catok. Aku nggak pernah melakukan coloring. Tapi tetep aja sih rambutku mudah rontok karena keseringan terkena panas dari alat pelurus/ pengeriting rambut itu huhu

Kak Ayu juga ngasih solusi agar rambut tidak mudah rontok. Caranya berikan perawatan yang terbaik untuk rambut. Rangkaian perawatan yang berbahan dasar dari bahan alami yang aman untuk kulit kepala dan rambut seperti Natur adalah pilihan yang tepat. Kandungan Natur berasal dari Ekstrak Ginseng yang dapat mengurangi rambut rontok dan menjadikan rambut #kuatdariakar. Natur juga teruji klinis dengan pemakaian rangkaian Natur Hair Care dapat mengurangi kerontokan secara rutin dan teratur selama 14 hari dapat mengurangi rambut rontok.

Rangkaian Natur Hair Care
Pasti banyak orang yang mengira kalau Natur ini punya aroma jamu-jamuan?! BIG NO! Natur kini hadir dengan wangi baru. Harumnya soft bikin rileks. Nggak ada bau jamu sama sekali. Makanya wajib banget coba Natur Hair Care supaya rambut indahmu kuat dari akar :)

Detail produk Natur Hair Care
Natur Natural Extract Shampoo (Ginseng Extract)

Natur Natural Extract Shampoo (Aloe Vera Extract)
Natur Natural Hair Oil
Natur Conditioner Moisturizer Hair Fall Control

Wefie with Teman Natur Bandung


Teman Natur Bandung

Teman Natur Bandung

Please kindly click this:
Like Fanpage Facebook: Back To Natur
Follow Twitter: @backtonatur
Visit Website: www.natur.co.id
Follow Instagram: @backtonatur

Selain banyak info tentang perawatan rambut, Natur Hair Care juga sering mengadakan kuis dan promo di akun twitter, instagram dan facebook-nya. Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah teh Indah udah tau tempatnya ya.. Aku mah nggak hapal jalan ke lokasi Karena di situ jalannya muter-muter banget 😂

    Acara kemarin seru, ya. Jadi dapat banyak pengetahuan baru 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seru banget fiir semoga banyak event di bandung lagi ya <3

      Hapus

Follow Us