Bold Eid Makeup Look using Face2Face Cosmetics

00.33

Bold Eid Makeup Look
Assalamualaikum! Beberapa hari lagi seluruh umat Islam di dunia akan merayakan hari kemenangan, yaitu Hari Raya Idul Fitri. Idul Fitri memiliki arti kembali kepada kesucian atau kembali menjadi suci seperti bayi yang baru lahir. Nah, bulan Ramadhan tidak hanya menahan makan dan minum tapi juga belajar bagaimana mengendalikan diri dari amarah, nafsu, berbicara kasar atau bergosip dan menahan diri untuk tidak makan dan minum dari terbit fajar sampai terbenamnya matahari :)

Berhubung sebentar lagi hari lebaran, aku membuat makeup yang bertema Idul Fitri, makeup look kali ini berbeda dari hari biasanya karena aku memilih bold makeup untuk hari Raya Idul Fitri supaya terlihat berbeda di hari kemenangan nanti.

Aku menggunakan produk dari Face2Face Cosmetics untuk membuat look ini. Face2Face Cosmetics adalah salah satu brand lokal Indonesia yang sedang naik daun saat ini. Produknya super lengkap dengan lebih dari 100 varian produk meliputi decorative (makeup), skincare dan bodycare.
Face2Face Cosmetics
Taraaa.. ini dia penampakan Face2Face Cosmetics yang aku gunakan untuk membuat Bold Eid Makeup Look. Aku menggunakan Face2Face Whitening BB Cream, F2F Eyeshadow Smoky Glam, F2F Blush On Orange After Glow, F2F Eyeliner Liquid Black Waterproof & Longlasting dan F2F Lipstick Matte Fuchsia Barries. Untuk detailnya, scroll terus sampai bawah ya Girls! :)


Face2Face Whitening BB Cream


F2F Whitening BB Cream
Face2Face Whitening BB Cream ini mengandung tiny white dan licorice extract yang dapat mencerahkan kulit. Diperkaya dengan zat aktif lainnya yang berfungsi sebagai moisturizer seperti grape seed oil dan asam hyaluronik yang mampu meregenerasi kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan halus. BB Cream ini juga bersifat waterproof. BB Cream ini bisa digunakan untuk sehari-hari karena mengandung UV Protection yang mampu melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UV dan mengandung Vit E yang baik untuk kulit ;)

Face2Face Whitening BB Cream berukuran 20 ml dengan packaging yang eyecatching perpaduan antara hitam dan silver. Tekstur BB Cream ini cepat menyerap di kulit dan dapat menyamarkan noda hitam. Aromanya yang soft bikin rileks~
Memiliki 2 shade warna, yaitu beige untuk kulit sawo matang dan natural untuk kulit putih/ kuning langsat.

Face2Face Eyeshadow Smoky Glam

F2F Eyeshadow Smoky Glam

Face2Face Eyeshadow Smoky Glam ini memiliki 3 warna yang berbeda dan ketiganya shimmery. Aku suka eyeshadow ini karena warnanya keluar banget waktu aku aplikasikan untuk membuat smokey eyes. Aplikator yang diberikan pun sangat berguna karena memudahkan aku saat pengaplikasian eyeshadow ini.

Eyeshadow ini berukuran 4 g dengan packaging berwarna hitam dengan tulisan produknya berwarna putih. Penasaran untuk coba warna lainnya seperti, sweet cocoa, pink romance, dan green royal ;)

Face2Face Blush On Orange After Glow

F2F Blush On Orange After Glow
Face2Face Blush On Orange After Glow ini bikin penampilanku semakin fresh dengan warna orange yang memukau dan cocok dengan natural look atau bold sekalipun ;)
Aku juga ingin coba warna lainnya, yaitu shiny peach dan shiimer rose.

 Face2Face Eyeliner Liquid Black Waterproof & Longlasting

F2F Eyeliner Liquid Black Waterproof & Longlasting
Untuk mempertegas garis mata, aku menggunakan Face2Face Eyeliner Liquid Black Waterproof & Longlasting. Eyeliner dari Face2Face Cosmetics tersedia dalam 2 warna, yaitu hitam dan biru.
Packaging eyeliner ini dominan silver dan sedikit hitam. Aplikatornya memiliki ujung yang runcing supaya memudahkan pengaplikasian eyeliner.


Face2Face Lipstick Matte Fuchsia Barries


F2F Lipstick Matte Fuchsia Barries
Taraa.. ini dia produk kesayangan aku. Lipstick!! Yeaay..
Aku suka banget mengoleksi lipstick dengan beragam warna yang berbeda. Lipstick dari Face2Face Cosmetics ini memiliki shade Fuchsia Barries yang matte dan tahan lama di bibir.
Yang aku suka dari produk ini, lipstick matte namun tetap ringan di bibir, lembut dan dapat melembabkan bibir.

Packagingnya unik dengan paduan warna merah dan hitam. Dus-nya berwarna putih dan merah berukuran 2.5 g.

Detail Bold Eid Makeup Look

Bold Eid Makeup Look
Bold Eid Makeup Look

Bold Eid Makeup Look


Produk Face2Face

Macam-macam produk Face2Face

Macam-macam produk Face2Face


Macam-macam produk Face2Face


Please kindly click this:
Like Fanpage Facebook: Face 2 Face Cosmetics
Visit Website: www.f2f.co.id
Follow Instagram: @f2f.cosmetics

Yuk follow dan likes Face2Face Cosmetics untuk update seputar info produk terbaru dan makeup inspirasi dari Face 2 Face Cosmetics.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)





You Might Also Like

2 komentar

  1. wahh make up look-nya cantik-cantik kak, suka..

    BalasHapus
  2. Hello Indah,

    kemaren aku beli mascara ya Face 2 face loh, jadi pengen ikutan review juga.
    itu aku bli gara2 spg dandan ngeracunin produk baru hihi.
    so far mascara ya bagus juga, harga ya worth to buy pulaaa loh.

    https://alsheilaaa.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Follow Us