[Brand Lokal] - Dermaluz Acne Series Package Review

07.01

Hai Girls,
Nggak kerasa nih udah masuk bulan Desember. Apa yang udah kamu siapkan untuk menyambut tahun baru? Tentunya setiap orang memiliki persiapan masing-masing, but especially for me, aku punya tradisi sendiri. Aku sangat menjaga kulitku khususnya kulit wajahku supaya saat tahun baru tiba (holiday is coming) kulitku sehat, fresh dan tampak flawless.

Hampir 2 minggu ini aku rajin merawat kulit wajahku yang memang lagi berjerawat (mungkin efek kerjaan) haha. So, aku mencoba menggunakan produk lokal yang sudah terbukti kualitasnya dan sudah terdaftar di BPOM dan dermatologist test. Jujur, aku nggak mudah mencoba skincare untuk kulit wajahku. Aku harus yakin kalau produk tersebut aman dan berkualitas, baru aku tertarik untuk mencoba :D

Dermaluz Skin Care merupakan brand lokal asal Indonesia yang sangat fokus dengan kualitas produknya sehingga menghasilkan produk yang aman, memiliki kualitas yang baik bahkan aman digunakan oleh Ibu hamil, free paraben dan free plasenta.

 

DERMALUZ SKINCARE


Dermaluz Acne Series Package
Dermaluz Skincare memiliki 'pahe', yaitu 'paket hemat' khusus untuk jenis kulit wajah yang berjerawat. Rangkaiannya ini terdiri dari Facial Wash, Serum Acne dan Acne Spot. Paket ini dibanderol dengan harga Rp. 200.000,-

Buat kamu yang memiliki wajah berjerawat, jangan berkecil hati ya. Karena semakin kamu stres, jerawat akan semakin banyak dan meradang. Sebaliknya, kalau kamu tetap berusaha merawat wajah secara rutin, yakin deh jerawat nggak bakal berani deket-deket lagi hihi.
Karena aku juga pernah ngalamin yang namanya jerawatan parah, tapi dengan rajin merawat wajah dan menjaga asupan makanan (say no to gorengan!), jerawat aku berhasil diusir cantik :p
Now, aku bakalan review satu persatu, read more yah buat lengkapnya!

 

Dermaluz Facial Wash Acne with Lemon Extract

Dermaluz Facial Wash Acne with Lemon Extract
Perawatan yang pertama kali dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dari sisa-sisa makeup, debu dan polusi adalah membersihkan wajah menggunakan facial wash. Tapi kadang kita kurang menyadari pemilihan facial wash yang tepat sesuai jenis kulit masing-masing. Dermaluz Facial Wash Acne with Lemon Extract ini diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Harga facial wash ini Rp. 38.000,- dengan size 100 ml.

Kandungan Dermaluz Facial Wash Acne

Facial Wash ini mengandung salicyl acid yang dapat mencegah dan mengurangi bakteri penyebab timbulnya jerawat. Facial Wash ini juga diperkaya dengan Lemon Extract yang sangat terkenal dapat mengurangi pertumbuhan jerawat di wajah karena dapat mengurangi kandungan minyak (sebum) berlebih pada wajah yang dapat menyumbat pori-pori kulit. Kulit yang sehat adalah kulit yang lembab. Facial Wash ini memiliki kandungan Chamomile Extract yang berfungsi melembabkan kulit wajah.

Cara Pakai Dermaluz Facial Wash Acne

  • Pertama wajah dibasuh dengan air bersih.
  • Dermaluz Facial Wash Acne dituangkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan sehingga   menghasilkan busa-busa yang lembut. Tekstur dari facial wash ini cair dan hanya menggunakan sedikit saja produknya, busa yang dihasilkan cukup banyak.
  • Sapukan ke wajah dengan gerakan memutar lalu bilas hingga bersih. Saat facial wash ini disapukan ke wajah terdapat aroma lemon yang menyegarkan yang membuat wajah menjadi lebih fresh seketika :)

Dermaluz Facial Wash with Lemon Extract

Dermaluz Serum Acne Exfoliating

Setelah menggunakan facial wash, wajah menjadi bersih dari sisa-sisa makeup atau debu dan polusi yang menempel. Sekarang saatnya memberikan nutrisi pada wajah dengan cara mengaplikasikan Serum Acne pada bagian kulit yang berjerawat agar area kulit yang berjerawat menjadi lebih sehat sehingga mempercepat proses regenerasi sel. Dan lahirlah kulit baru yang sehat >.<
Dermaluz Serum Acne Exfoliating

Kandungan Dermaluz Serum Acne Exfoliating

Banyak yang bertanya, apakah penggunaan serum pada wajah itu penting? Menurutku, penting banget. Setiap hari kita menggunakan makeup, makeup pada wajah bisa membuat wajah menjadi kusam apabila tidak segera dibersihkan setelah selesai menggunakannya. Nah, untuk membuat kulit wajah tetap berseri alami, serum wajah adalah jawabannya! ;)
Harga serum ini dibanderol Rp. 115.000,- dengan size 15 ml.
Dermaluz Serum Acne Exfoliating
Dermaluz Serum Acne Exfoliating merupakan serum baru dengan formula yang ringan yang dapat mengurangi dan mencegah jerawat. Serum ini diperkaya dengan vitamin C alpha glucose dan juga Chamomile Extract yang berfungsi sebagai anti iritasi dan dapat melembabkan kulit wajah.
Dengan penggunaan secara teratur, kulit wajah akan terlihat cerah dan bebas kusam loh ;)
Dermaluz Serum Acne Exfoliating
Dermaluz Serum Acne Exfoliating ini memiliki tekstur transparan, cair dan cepat meresap di kulit wajah. Memiliki aroma seperti coklat yang bikin aku jadi gagal fokus hehe. *brb makan serum :)) eits jangan ditiru ini cuma bercanda* >.<

Cara Pakai Dermaluz Serum Acne Exfoliating

  • Serum digunakan setelah wajah dibersihkan menggunakan Dermaluz Facial Wash.
  • Serum Acne dituangkan secukupnya ke telapak tangan lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat dengan cara ditotolkan. Penggunaan serum yang baik dilakukan pada malam hari. Sehingga saat bangun tidur di pagi hari, wajah akan fresh dan glowing~

 

 Dermaluz Acne Spot Treatment

Dermaluz Acne Spot Treatment
Yup, the last but not least adalah penggunaan Dermaluz Acne Spot Treatment yang dapat berfungsi mencegah dan mengurangi timbulnya jerawat di wajah. Acne Spot ini mengandung Vitamin C glycolic acid dan diperkaya dengan ekstrak lemon serta dilengkapi dengan alpha glucose yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah yang berjerawat.

Untuk harga Dermaluz Acne Spot Treatment ini berkisar Rp. 57.000,- dengan size 15 gr.
Kamu bisa beli di store nya Makeupuccino di Jl. Bengawan  No. 15 Bandung atau via online di www.dermaluz.co.id
Dermaluz Acne Spot Treatment

Cara Pakai Dermaluz Acne Spot Treatment 

  • Setelah selesai menggunakan facial wash, step selanjutnya penggunaan serum wajah. Nah setelah Dermaluz Serum Acne Exfoliating ini meresap dengan sempurna, step terakhir adalah penggunaan Dermaluz Acne Spot Treatment ini dengan cara ditotolkan pada bagian yang berjerawat.
  • Dengan penggunaan secara rutin, efek yang dihasilkan dari produk Dermaluz akan sangat terlihat. Memiliki kulit cantik dan sehat itu memang nggak mudah, butuh usaha dan juga niat agar kita tetap istiqamah dalam bertreatment :)) JANGAN MALAS YA >.<
Dermaluz Acne Spot Treatment
Yeay, setelah aku menggunakan treatment diatas secara rutin kurang lebih 2 minggu, jerawat di wajah yang akan tumbuh jadi tiba-tiba hilang dan minyak berlebih pada wajah jadi lebih terkontrol. Kulit aku sekarang jadi lebih cerah karena penggunaan serum wajah dari Dermaluz ini. Bener-bener recommended buat yang punya kulit berminyak dan gampang berjerawat seperti aku hiks :')

You Might Also Like

4 komentar

  1. Facial washnya itu emang agak banyak busanya tapi ga bikin kering yaa. Suka deh.

    Teh Indah jagoan ih edit fotonya yang lipmatte itu ada produknya di pojok bawah kiri XD

    BalasHapus
  2. Belinya dmn ya klo tinggal di Bali?

    BalasHapus
  3. Mba itu pake nya saat malam ya?

    BalasHapus
  4. Mba itu pake nya saat malam ya?

    BalasHapus

Follow Us