Grand Opening Everglam Aesthetic Center Bandung

22.48

Hi Girls, apa kabarnya nih? Fyi, kalau aku sih lagi bete gara-gara tumbuh jerawat di wajah. Mungkin karena hormon menstruasi kali ya. Ditambah dengan kondisi muka-ku yang kombinasi (sering berminyak pada area T pada wajah dan kering di area pipi) terus aku suka males bersihin wajah setelah aktivitas seharian. Akhirnya gampang banget tumbuh jerawat :'( *nyesel dipojokan*

Karena masalah jerawat ini aku lagi aware banget sama masalah kesehatan kulit wajah. Kulit wajah adalah bagian yang sangat vital karena wajah adalah center of point dari penampilan seseorang. So, wajah yang sehat dan bersih pasti akan menunjang penampilan seseorang kan?

Grand Opening Everglam Aesthetic Center Bandung
Di usia 20 tahunan khususnya buat aku pribadi, alhamdulillah belum tampak adanya masalah yang serius pada kulit wajah seperti penuaan dini, keriput, flek hitam tapi ternyata di usia 20-an ini awal mula penyebab terbentuknya flek hitam, kerutan dsb. Nah, sangat disarankan untuk kita yang berusia 20 tahunan supaya berkonsultasi kepada ahlinya. Everglam Aesthetic Center adalah pilihan yang tepat untuk berkonsultasi. Kenapa? Yuk baca sampai bawah :)

Berhubung pada tanggal 21 April lalu, aku dan teman-teman dari Bandung Beauty Blogger diundang ke acara Grand Opening Everglam Aesthetic Center yang berlokasi di Paskal Hypersquare blok B no. 18 tepatnya di Jl. HOS Cokroaminoto no. 25-27 Bandung. Tapi acara Grand Opening-nya dilakukan di Hotel Hilton Bandung.

Grand Opening Everglam Aesthetic Center Bandung
Everglam Aesthetic Center ini adalah klinik kecantikan yang menyediakan perawatan wajah hingga perawatan tubuh.


Treatment pada Wajah

Untuk treatment pada wajah yang ditawarkan, yaitu facial, Microdiamond Dermabrasion, Neocell, Micro Peel, Dark Eye Circle, Vampire Facial, Growt Factor Skin Rejuve, Radio Frequency Fractional, Spectra Laser, botox, filler, thread lift.
  • Facial
Image by: www.gaulgelaa.com
Facial bertujuan membuat kulit wajah lebih bersih dan cerah. Tahapan yang dilakukan pada treatment facial, pertama pembersihan kulit wajah (wajah dibersihkan dari sisa makeup atau kotoran yang menempel), pemijatan area wajah (supaya peredaran darah lebih lancar), ekstraksi komedo (pada tahapan ini adalah klimaks dari treatment facial karena komedo yang ada di wajah, dikeluarkan secara paksa menggunakan alat khusus. Biasanya pada tahap ini terasa sakit dan bisa sampai cirambay hmm bahasa indonesianya apa ya?! Nangis gitu pokoknya >.<
Tahapan terakhir dari treatment facial, penggunaan masker pada wajah.
  • Microdiamond Dermabrasion
Treatment dengan menggunakan batu kristal khusus dan berfungsi dapat mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan menghaluskan wajah.
  • Neocell
Buat yang memiliki pori-pori yang besar di wajah dan ngerasa nggak percaya diri, wajib banget mencoba treatment yang satu ini. Treatment ini dapat mencerahkan wajah dan menghaluskan kulit wajah. Hasil yang didapatkan pun dapat terlihat sejak pertama kali melakukan treatment.
  • Micro Peel
Treatment ini secara khusus untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah supaya memaksimalkan proses regenerasi sel. Treatment ini juga bisa memperbaiki tekstur kulit yang tidak merata.

  • Dark Eye Circle
Siapa sih yang nggak ingin memiliki penampilan yang maksimal? Tapi selalu saja ada masalah kulit wajah yang bikin penampilan jadi kurang memuaskan. Salah satunya adalah mata panda. Treatment ini bisa membuat area gelap di sekitar mata menjadi tersamarkan bahkan hilang. So, setelah treatment ini wajah jadi lebih fresh dan bye-bye mata panda :D

  • Vampire Facial
Duhh.. serem banget ya dari namanya juga. Sejujurnya aku nggak berani treatment yang berhubungan sama jarum suntik dan darah. Emang dasarnya udah fobia banget sama jarum suntik dari dulu T_T
Jadi, treatment ini tuh beneran pake darah loh. Darah apa coba? Hah darah ayam? wkwk. Ya nggak lah, treatment ini tuh pakai darah pasien sendiri yang sudah diambil ekstraknya. Berani coba??
  • Growt Factor Skin Rejuve
Treatment ini dikhususkan buat yang memiliki kulit berlubang (haha jangan bayangin lubang segede donat yak -___-) karena bekas jerawat. 

  • Radio Frequency Fractional
Treatment ini menggunakan teknologi micro needle, radio frequency, dan nano fractional yang bertujuan untuk meremajakan kulit dan menghilangkan bekas jerawat.

  • Spectra Laser
Spectra Laser
Treatment laser ini menggunakan panjang gelombang tertentu. Gimana sih rasanya saat melakukan treatment laser? Well, awalnya aku deg-degan banget waktu pertama kali ditembak laser. Agak sakit tapi sakitnya masih bisa ditahan. Pada area wajah yang lebih sensitif, biasanya rasa sakit semakin terasa dan ada bau-bauan mirip bau gosong ketika laser-nya mengenai rambut-rambut halus di wajah. Treatment ini bisa mengurangi minyak berlebih pada wajah, terapi jerawat, menghilangkan flek.

  • Botox
Suntik botox ini sudah nggak lazim lagi di era masa kini. Banyak banget artis-artis yang sudah mencobanya. Treatment ini menggunakan toksin batulinum supaya merelaksasikan otot-otot tertentu yang akan menghasilkan kulit wajah yang lebih muda dan lebih kencang.

  • Filler
Filler ini sangat cocok untuk yang ingin mengoreksi bentuk bibir, hidung, dagu, tulang pipi, dan kantung mata agar terlihat lebih sempurna.

  • Thread Lift
Threadlift adalah treatment untuk mengencangkan area wajah atau tubuh yang kendur.


Treatment pada Tubuh

Untuk treatment pada tubuh yang ditawarkan, yaitu Cortisore Injectio, Radiance Infusion, Stem Cell Injection Body Therapy, Tattoo Removal, Body Treatment, Stretch Mark Removal Therapy, dan Hair Removal Therapy.

  • Cortisore Injection
www.cosmeticchoice.com.au/
Nah, siapa yang memiliki bekas luka yang sudah menjadi daging misalnya seperti bekas luka semasa kanak-kanak waktu jatuh saat belajar naik sepeda >.< wah itu sih gue banget yak wkwk
Jadi, treatment ini dilakukan dengan cara melakukan penyuntikan pada area bekas luka yang ingin dihilangkan atau disamarkan.
  • Radiance Infusion
Treatment dalam bentuk infus untuk memberikan nutrisi pada kulit tubuh sehingga lebih cerah, putih dan lembab. Menurut aku sih, treatment itu diperuntukan buat artis-artis yang pola makan dan tidurnya nggak teratur. Kalau aku sih, alhamdulillah ya nutrisi malah berlebihan eh salah deh lemak maksudnya >.<


  • Body Treatment (Diamond Body Sculpsure)
Sculpsure
Pada saat Grand Opening Everglam Aesthetic Center Bandung untuk pertama kalinya diperkenalkan alat untuk menghancurkan lemak yang aman, efektif, efisien dan hanya ada 1 di Indonesia, yaitu Body Sculpsure. Nggak perlu operasi untuk membuang lemak berlebih, cukup dengan melakukan treatment Diamond Body Sculpsure ini lemak yang ada ditubuh bisa berkurang.

Treatment ini membutuhkan waktu 25 menit saja. Selama proses pengerjaan, boleh dilakukan treatment lain (misalnya facial dll). Tidak ada efek samping yang ditimbulkan dari penggunaan sculpsure ini. Sculpsure ini bekerja secara efektif dan tepat sasaran ke objek yang dituju (lemak). Alat ini tidak merusak jaringan tubuh dan tato pada tubuh. Cara kerja alat ini dengan menggunakan teknologi magnetic pulsed radio frequency yang bertujuan untuk mengurangi kandungan lemak, mengencangkan kulit dan membentuk tubuh. Pada 6-12 minggu setelah treatment bisa terlihat jelas perbedaannya.



Di acara Grand Opening Everglam Aesthetic Center ini dimeriahkan juga oleh Fashion show by White Bride & Adelle jewelry. Acara semakin seru saat Mr. Andry Lesmana selaku BM Adelle Jewelry Bandung memberikan kuis dan dooprize yang hadiahnya perhiasan Adelle Jewelry. Sponsorship lainnya dari Makeover juga memberikan goodie bag untuk tamu undangan yang beruntung.

Fashion show by White Bride & Adelle jewelry

Fashion show by White Bride & Adelle jewelry


Pemenang Doorprize
Kak Noniq dari Bandung Beauty Blogger, salah satu yang memenangkan doorprize
Safira dari Bandung Beauty Blogger yang memenangkan hadiah kuis dari Adelle Jewelry

Safira dari Bandung Beauty Blogger yang memenangkan hadiah kuis dari Adelle Jewelry
Ci Christin dari Bandung Beauty Blogger yang memenangkan hadiah kuis dari Makeover
Follow Instagram: @everglam.id
Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us