Althea: Raya Giveaway Festival - Wanna Get Free Beauty Products?

09.48

Hi Girls, nggak kerasa udah memasuki bulan Ramadan. Rasanya seperti baru kemarin bukber bareng sahabat. Bulan Ramadan identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri yang merupakan hari kemenangan setelah kurang lebih 30 hari melaksanakan ibadah puasa :) 

Nah, di bulan yang penuh berkah ini beruntungnya ada yang berbaik hati mau bagi-bagi produk kecantikan secara gratis *brb gue langsung doain supaya makin sukses biar sering-sering ngadain event free produk lagi*
So, coba tebak siapa yang lagi bagi-bagi produk gratis? Yup, that's right. Althea <3

Althea?

Althea: Bagi-bagi produk kecantikan secara gratis
Sebelumnya aku mau jelasin terlebih dulu tentang Althea. Althea merupakan situs belanja online yang memungkinkan pembelinya untuk mendapatkan produk K-beauty langsung dari Korea dan 100% original. Althea hadir di berbagai negara seperti Korea, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Indonesia. Beruntungnya lagi, pada tanggal 1 - 7 Juni 2017 ini Althea lagi ngadain Special Giveaway Event, yaitu Raya Giveaway Festival; setiap customer bisa mendapatkan 1 buah produk secara gratis as a gift from the Raya Giveaway Festival

How to Get Free Beauty Products?

Kind of free beauty products
  • Pilih produk-produk tertentu yang merupakan produk gratis, pick up one item per customer Girls :p
Produk yang diberikan secara cuma-cuma dari brand Milky Dress, Beauty People, A: Concept, Etude House, It's Skin, Abbamart, Holika Holika, Witch's Pouch, dan Chica-Y-Chico. OMG banyak banget pilihannya dan packaging-nya super cute :3
  • Masukan produk yang sudah dipilih ke menu hadiah gratis Althea.
  • Pada saat proses pembayaran, produk tersebut secara otomatis akan bernilai Rp. 0.
Bagaimana untuk ongkir alias ongkos kirim? Saat ini Althea memberikan diskon free ongkir untuk pembelian minimal Rp 299.999,- saja artinya dengan melakukan pembelanjaan diatas Rp. 300.000 tidak dikenakan biaya ongkos kirim namun di luar produk sale ya. Biaya ongkos kirim dari Korea ke Indonesia, yaitu sebesar Rp. 70.000.

Berapa estimasi waktu yang dibutuhkan untuk barang sampai ke alamat pembeli? Althea menjanjikan maksimal 15 hari barang sudah sampai ke alamat pembeli. Cukup lama menurut aku tapi itu bukan masalah yang serius karena memang pengirimannya langsung dari Korea.

Rute pengirimannya: mulai dari barang tersebut keluar gudang Althea Korea, sampai di Bandara Incheon Korea, next bandara Soekarno Hatta, selanjutnya ke Althea Indonesia hingga mendarat dengan selamat ke rumah masing-masing.

 Wanna Get Another Surprise?

Althea's Limited Edition Ramadan Box

Aku sangat mengacungi jempol untuk Althea. Althea is so creative and innovative e-commerce. Which is this Limited Ramadhan Box special Ramadan Mubarak for you. Love the design and the color. Feel peace and beautiful, right?
Jadi, setiap kali kamu belanja di Althea selama bulan Ramadan ini akan langsung diberi box yang super cantik itu. Fyi, Althea seringkali mendesain box sesuai tema loh. Misalnya pada saat Hari Raya Natal, box-nya di desain dengan nuansa salju yang elegan.

Image: www.wandersummer.wordpress.com

Cara Berbelanja via Mobile App

Berhubung website Althea Indonesia sedang bermasalah sehingga tidak bisa diakses, hal ini tetep nggak membuat aku jadi nggak shopping hehe
Karena Althea sudah tersedia via mobile aplikasi. Untuk smartphone android, bisa di download di play store dengan keyword Althea.

Cara berbelanja di Althea via mobile aplikasi
Pertama, pilih negara. Tentu saja kita pilih negara Indonesia karena mata uangnya rupiah hihi.
Selanjutnya untuk login ke aplikasi Althea bisa dilakukan secara manual dengan klik Daftar Sekarang atau yang nggak mau ribet kaya aku sih langsung pilih masuk via facebook atau google+. Tapi aku pilih via facebook saja :D

Althea Mobile App's Fitur

Fitur-fitur Althea Mobile App
Untuk memudahkan pembeli dalam memilih produk yang akan dibeli, Althea sudah mengelompokan produk-produknya dengan menggunakan fitur yang ada di mobile app. Misalnya, aku ingin mencari produk untuk rambut, jadi aku hanya mengklik fitur "Rambut & Badan" dan setelah di klik akan muncul produk-produk yang berhubungan dengan rambut dan badan.
Bagaimana cukup mudah kan?

Menurutku kelebihan menggunakan mobile app dibandingkan dengan via website adalah mobile app lebih mudah dan praktis.

Penawaran Menarik

Penawaran Menarik (Promo)
Althea selalu memberikan penawaran dan kemudahan kepada para pembelinya. So, recommended banget buat cobain belanja produk kosmetik dan skin care di luar negeri (Korea) secara langsung melalui Althea Indonesia. Sudah pasti barangnya dijamin 100% original dan dapetin berbagai promo, diskon dan free ongkir.

Beauty Box dari Althea adalah salah satu yang jadi incaran para beauty junkies. Karena kita mengetahui secara langsung isi dari beauty box tersebut. Dijamin nggak bakal kecewa pas buka paketnya. Beauty box-nya hanya Rp. 300.000 - 400.000-an saja. Harga normalnya diatas 1 juta dan apabila kita membeli produk secara terpisah akan lebih mahal dibanding membeli paket beauty box.

Yuk, langsung saja belanja di Althea :D

1. Pilih barang yang akan dibel.
2. Klik keranjang belanja.
3. Check out.
4. Isi data (alamat pengiriman, kontak, dll)
5. Pilih metode pembayaran
6. Bayar

Gampang banget kan?
Untuk pembayaran bisa melalui Credit Card, transfer dari bank BCA atau bisa juga melalui DOKU di Alfamart (jadi nanti kita tinggal menunjukkan kode pembayaran ke kasir Alfamart seperti melakukan transaksi di teller). Setelah melakukan proses pembayaran, beberapa menit kemudian kita akan mendapatkan email konfirmasi bahwa barang yang kita beli sedang di proses (on processing).

@suliantiindah
Like Fanpage Facebook: Althea Indonesia
Follow Instagram: @altheakorea

Selain banyak info tentang produk terbaru dari Althea Indonesia, Althea juga sering mengadakan kuis di akun instagram-nya. Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)

You Might Also Like

3 komentar

  1. baru pertama kali belanja di althea 😂 dan ngelewatin give away raya nya :( kirain bakal dimasukin barang random di dalam box nya nanti 😂 eeeh lilih sendiri malahan 😆 makasih ya info nyaa 😆😆😆😆😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaah sayang banget ya Ermy. yaudah belanja lagi aja terus ajakin temen juga buat belanja bareng supaya nggak kena ongkir kalau belanja diatas Rp 299.999 :D

      Hapus
  2. belanja di sana kayaknya seru ya, apalagi bisa free ongkir juga kalau belanja 300 ribuan..

    BalasHapus

Follow Us