[REVIEW] Zoya Cosmetics Lip Paint in Elizabeth & Beatrix

08.24

Me using Zoya Cosmtics New Limited Edition Lip Paint (Elizabeth)
Hai Girls..
Aku lagi gila banget nih sama makeup dan makin tertarik mencoba makeup baru. Awalnya aku termotivasi sama beauty vlogger Sasyachi yang jago makeup walaupun otodidak. So, aku semangat cobain hal baru di dunia permakeup-an. By the way, karena makeup di Indonesia itu banyak banget, aku nggak sembarangan mencoba produk baru. Aku selalu aware sama kandungan dari produk yang lagi aku pakai karena aku pernah menggunakan produk makeup yang mengandung paraben. Hiiiii serem banget kan :-(

Sekarang aku mau sharing buat kamu yang excited sama lipstik matte tapi teksturnya ringan saat digunakan. Kebetulan banget nih aku lagi review lipstik yang matte dan teksturnya ringan. Langsung aja ya ke produk yang lagi kita obrolin, Zoya Cosmetics! <3

Me using Zoya Cosmetics Lip Paint in Elizabeth
Zoya Cosmetics memiliki 12 shades dalam varian produk Lip Paint-nya. Sekarang Zoya Cosmetics sedang launching New Limited Edition Lip Paint dengan finish look yang berbeda dari Lip Paint yang sebelumnya.

Zoya Cosmetics hadir dalam metallic finish dengan kemasan yang eyecatching dan berbeda dari seri sebelumnya. Tentunya ini merupakan inovasi terbaru yang dibuat Zoya spesial untuk wanita Indonesia yang ingin tampil berbeda dari biasanya.

Tekstur Zoya Cosmetics Lip Paint

Zoya Cosmetics Lip Paint
Zoya Lip Paint ini hadir dalam 2 shade, yaitu Elizabeth - metallic dark red dan Beatrix - metallic brownish maroon. Shade ini sangat cocok digunakan pada saat party look makeup (buat yang lahir 90-an pasti lagi musim ke kondangan yak) :p

Zoya Cosmetics Lip Paint punya tekstur cair, gampang kering dan ringan saat digunakan. Rasanya kaya lagi nggak pakai lipstik. Warnanya keluar banget dan bikin penampilan semakin stunning. Nggak percaya? Scroll sampai bawah ya Girls!

Shade Elizabeth (berwarna kemerahan) dan Shade Beatrix (kecoklatan)

Kandungan Zoya Cosmetics Lip Paint

Produk yang baik dan berkualitas adalah yang menggunakan bahan yang aman dan terdaftar di BPOM. Kandungan produk Zoya aman dari paraben alias FREE paraben!!
Zoya Lip Paint memiliki kandungan Shea Butter yang membuat teksturnya menjadi sangat lembut dan berupa liquid bukan creamy. Shea butter mengandung antioksidan berupa vitamin A dan E yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas, dan juga dapat melindungi kulit dari sinar UV.
Salah satu yang aku suka dari produk ini adalah punya keharuman yang soft feminim.. lembut banget wanginya >.<

Zoya Lip Paint memiliki formula no colour transfer yang artinya nggak membekas di makanan, minuman atau di pakaian. Formula lainnya yaitu long lasting up to 12 hours! wow..

Zoya Lip Paint Elizabeth

Zoya Lip Paint Beatrix

Packaging Zoya Lip Paint

Zoya Lip Paint Elizabeth
Zoya Lip Paint ini mempunya packaging yang terbuat dari plastik (jadi nggak rentan pecah kalau jatuh), bahan plastiknya tebal dan berwarna transparan. Jadi isi produk bisa terlihat dari luar. Zoya Lip Paint ini punya aplikator yang lembut dan bentuknya yang agak miring jadi sangat memudahkan waktu pengaplikasian produk ke bibir.

Zoya Lip Paint Beatrix
Zoya Lip Paint punya tutup produk yang rapat dengan cara diputar. Jadi nggak bikin produk tumpah walaupun disimpan di dalam tas makeup. Zoya Lip Paint ini punya ukuran 5 ml.
Harga produk ini Rp. 120.000
Kabar baik buat kamu yang lagi baca blog post-ku karena Zoya lagi ngadain promo, yaitu BUY 2 ONLY Rp. 190.000 valid for purchase at www.zoyacosmetics.com until September 30th in 2017.

ME USING ZOYA COSMETICS LIP PAINT 

ZOYA LIP PAINT ELIZABETH
ZOYA LIP PAINT BEATRIX

WHY I LOVED

Me using Zoya Lip Paint Elizabeth
  • New Limited Edition Series
  • Free Paraben
  • Matte dan long lasting up to 12 hours
  • Teksturnya ringan
  • Warnanya eyecatching, metallic kekinian dan keluar
  • Packagingnya menarik, tutupnya rapat (diputar)
  • Affordable (promo buy 2 only 190k)
  • Ada keharuman yang soft dan feminim

 Why I Hate

ME USING ZOYA LIP PAINT BEATRIX
  • Jujur aku belum nemuin kekurangan produk Zoya. Adanya hanya saran aja, semoga Zoya dijual di minimarket supaya memudahkan aku buat beli lagi :)

Please kindly click this:
Like Fanpage Facebook: Zoya Cosmetics
Visit Website: www.zoyacosmetics.com/
Follow Instagram: @zoyacosmetics


Thank you Bandung Beauty Blogger buat kesempatannya collab bareng Zoya Cosmetics <3


Selain banyak info tentang kosmetik terbaru ZOYA COSMETICS juga sering mengadaka promo di akun instagram dan facebook-nya. Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. aduduh gakuaaaad liatnya geulis pisaaaan kok dikamu gemesin semua sih warna lipsticknya ndah

    BalasHapus

Follow Us