[Launching Zoya Eau De Toilette] - Sporty Date with ZOYA Cosmetics

09.19

Zoya Cosmetics yang terkenal dengan hijabnya kini merambah ke dunia permakeup-an. Setelah berhasil melaunchingkan Zoya Lip Paint All Shade dan Zoya Lip Paint Limited Edition,  sekarang Zoya melaunching-kan produk terbarunya, yaitu Zoya Cosmetics Eau De Toilette di Bandung tepatnya berlokasi di Four Points by Sheraton Bandung. 

Acara yang telah diselenggarakan pada Minggu, 10 September 2017 ini dimeriahkan oleh Bandung Beauty Blogger, Azzura Models Bandung, dan Hijabers Community Bandung. Bintang tamu yang juga adik-kakak yang sangat inspiring yaitu Sorcha Sisters dan juga ada Gabriella Citra sebagai MC.

Zoya Cosmetics with Bandung Beauty Blogger
Acaranya seru banget, pertama dibuka oleh MC Kak @gabcit. Lalu ada product knowledge dari Tim Zoya. Acara selanjutnya ada sesi sharing bersama Sorcha Sisters. Di acara Zoya ini ngebahas gimana caranya bisa aktif di instagram dengan penampilan yang maksimal setiap saat. Kuncinya adalah kekonsistenan dimana setiap postingan yang ada di instagram harus memposting sesuatu yang inspiratif dan pastinya sesuai passion. Contohnya Kak Nissa dan Kak Soraya Ulfa ini suka banget posting foto OOTD di instagram, so mereka harus konsisten buat upload foto yang berhubungan dengan fashion, bisa fashion style, fashion tips atau fashion news.

Sorcha Sisters & Gabcit
Zoya Cosmetics
Nggak nyangka pas setelah beres sharing dengan Sorcha, seluruh peserta diminta membuat flatlay yang kreatif dengan objek fotonya Zoya Cosmetics Eau De Toilette. Kabar gembiranya, aku berhasil terpilih sebagai pemenang *prok prok prok*

Tiga macam Zoya Cosmetics Eau De Toilette (Cotton, Marigold dan Blossom)
Tiga macam Zoya Cosmetics Eau De Toilette Cotton
Sebelumnya aku pernah review Zoya Eau De Toilette disini

Pemenang lomba flatlay

Chikaliu sebagai salah satu pemenang lomba flatlay yang berunntung
Akhirnya masuk ke acara puncak yang juga acara terakhir, yaitu Zumba.

Zumba bersama Zoya Cosmetics
Zoya Eau De Toilette
Like Fanpage Facebook: Zoya Cosmetics
Visit Website: www.zoyacosmetics.com/
Follow Instagram: @zoyacosmetics


Thank you Bandung Beauty Blogger dan Zoya Cosmetics <3


Selain banyak info tentang kosmetik terbaru ZOYA COSMETICS juga sering mengadaka promo di akun instagram dan facebook-nya. Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)
@suliantiindah
Warm Hug,

Indah

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us