New Laneige BB Cushion (Launching at PVJ Bandung)

11.36

Laneige adalah brand kecantikan asal Korea yang kualitasnya nggak usah diragukan lagi. Produk yang paling best seller dan terkenal banget buat pecinta makeup adalah Laneige Water Sleeping Mask. Masker yang digunakan sebelum tidur ini bikin wajah fresh saat bangun di pagi hari. Harganya dibanderol sekitar Rp. 300.000 - Rp. 400.000.

Buat pecinta produk Laneige, Laneige kembali meluncurkan The New BB Cushion. BB Cushion yang sedang hits di Korea ini identik dengan makeup natural flawless seperti porselen. Beruntungnya Laneige membuat terobosan terbaru yaitu The New BB Cushion yang dibuat sesuai dengan iklim Indonesia yang tropis dan disesuaikan dengan warna kulit (tone) wanita Indonesia.

The New Laneige BB Cushion
 Launching The New BB Cushion ini dihadiri oleh blogger, influencer, dan makeup artist di Bandung. Acara pertama tentu saja perkenalan produk baru dari Laneige.

Product Knowledge oleh Kak Hani dan Product Manager Laneige
The New BB Cushion ini memiliki 3 varian, yaitu Whitening, Pore Control dan Anti Aging. Setiap variannya memiliki seri yang berbeda. Misalnya 21 saja dan 21C. C disini berarti cool tone. Nah bagaimana menentukan undertone kulit?

sumber : www.laneige.com
Cara menentukan undertone kulit adalah
1. Ketika terpapar sinar matahari, kulit kamu menjadi kemerahan atau menjadi tan kecoklatan? Jika jawaban pertama yang kamu pilih berarti kamu termasuk cool tone sedangkan jawaban kedua untuk pemilik undertone yang warm tone.
2. Coba perhatikan urat nadi di tanganmu, apakah berwarna biru atau berwarna hijau? Jika berwarna biru, berarti kamu memiliki undertone yang cool tone sedangkan jika memiliki warna urat nadi hijau berarti warm tone. Tapi bagaimana jika ada keduanya sekaligus? Berarti kamu termasuk undertone yang neutral.
3. Last but not least, apakah kamu cocok menggunakan perhiasan yang berwarna silver atau emas? Jika kamu lebih cocok menggunakan perhiasan berwarna silver, kamu termasuk cool tone. Sedangkan jika kamu cocok menggunakan perhiasan emas berarti kamu termasuk warm tone dan jika neutral berarti kamu cocok menggunakan keduanya.
Selanjutnya, pengaplikasian The New BB Cushion kepada volunteer, yaitu Kak Kiki Kusni (makeup artist).

Kak Kiki Kusni (makeup artist)
Setelah break, acara dilanjutkan di G5 Counter Laneige at SOGO Paris Van Java Bandung.

G5 Counter Laneige at PVJ Bandung

Keseruan acara Launching The New BB Cushion dan Counter barunya di PVJ Bandung
Ceremony
Launching The New BB Cushion at PVJ Bandung
Like Fanpage Facebook: Laneige Indonesia
Visit Website: www.laneige.com/
Follow Instagram: @laneigeid


Thank you Laneige <3


Selain banyak info tentang kosmetik terbaru LANEIGE juga sering mengadaka promo di akun instagram dan facebook-nya. Semoga postingan ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)

You Might Also Like

1 komentar

  1. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    Giyan : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    BalasHapus

Follow Us