REVIEW - BYS COSMETICS MAKEUP COLLECTIONS

16.43

BYS Cosmetics Makeup Collections
Hi Guys, apa kabarnya nih? Kali ini aku mau ngeracunin kamu semuanya buat cobain makeup collections-ku dari BYS Cosmetics. Sebelumnya ada yang udah kenal sama makeup asal Australia ini? Kalau belum aku kasih tahu sedikit penjelasan mengenai BYS Cosmetics ;)

BYS Cosmetics ini merupakan brand asal Australia yang baru-baru masuk ke Indonesia dan bawa banyak banget koleksi makeup yang lengkap dan beragam. Fyi, BYS ada singkatannya loh yaitu "Be Your Self" dan BYS Cosmetics ini dibawah perusahaan PT. Teguh Pesona yang juga menaungi brand kosmetik seperti The Balm, Absolute New York, Studio Makeup, dan VOV (Brand asal Korea Selatan).

Makeup Collections by BYS Cosmetics
Nah, aku mau review produk NUDE BYS Eyeshadow Palette, BYS Banana Powder dan BYS Lipstick. Coba kesan pertama kamu tentang makeup dari BYS Cosmetics gimana? Kalau menurutku BYS Cosmetics ini termasuk high end makeup product yang kualitasnya nggak usah diragukan lagi.

BYS Eyeshadow Palette - NUDE
Terdapat 12 palette warna eyeshadow dari Eyeshadow Palette ini. 3 palette nya berbentuk matte, dan 9 palette lainnya berbentuk shimmery.
Beruntungnya aku dapat Eyeshadow Palette yang shade nya NUDE. Aku suka banget warna-warna nude karena bisa digunakan untuk tampilan sehari-hari ke kantor atau kuliah.
Warnanya soft dan dark jadi bisa dibuat tampilan makeup seperti natural makeup look atau smokey eyes makeup look hihi
Eyeshadow ini dilengkapi dengan cermin dan juga 2 aplikator. Ukuran Eyeshadow palette ini 12 g dengan harga sekitar Rp. 295.000,-
Tampak Belakang BYS Eyeshadow Palette

Selain Eyeshadow Palette Nude, BYS Cosmetics juga memiliki shade lain yaitu Berries Palette yang recommended banget dengan warna yang cerah dan ceria, Eyeshadow Palette Nude 2 dan Nude 3, Smokey dan juga Matte.

Selain memiliki Eyeshadow Palette yang beragam warnanya, BYS juga memiliki Banana Powder yang recommended banget karena bikin wajah terlihat flawless >.<
BYS Banana Powder
Banana Powder ini dinamakan banana karena warnanya yang kekuningan. Pstt.. tapi jangan khawatir kalau wajah kita bakal jadi kuning juga ya haha.
Powder ini memiliki 3 fungsi sekaligus, yaitu sebagai highlighter, untuk mengeset riasan makeup dan juga untuk mengoreksi kekurangan wajah seperti adanya noda hitam bekas jerawat sehingga wajah terlihat flawless.

BYS Banana Powder memiliki ukuran 8 g dengan harga sekitar Rp.130.000,-
Ternyata Banana Powder ini sering digunakan oleh Kim Kardashian untuk mendapatkan wajah yang flawless dengan complexion yang sempurna.

Tampak Belakang BYS Banana Powder
Powder ini sangat cocok digunakan wanita Indonesia karena memiliki undertone yang netral. Selain yang berbentuk compact powder, BYS Cosmetics juga memiliki Banana Loose Powder-nya dan sangat recommended untuk yang memiliki kulit wajah berjerawat atau berminyak.

Penggunaan powder ini digunakan di bawah mata sebagai highlight, digunakan di area T-Zone karena mampu menyerap kelebihan minyak pada wajah dan juga untuk mengeset keseluruhan wajah dengan menggunakan aplikator brush agar hasil yang didapatkan lebih natural.

Last but not least, aku juga mendapatkan 1 buah lipstick berukuran 3 g dengan warna yang agak keunguan. Fyi, tahun 2018 ini tren lipstick ungu loh. ini dia penampakannya..

BYS Lipstick
Lipstick memang sangat erat dengan perempuan. Benda kecil ini menjadi senjata agar selalu tampil fresh dan cantik dimanapun mereka berada.
Tahun 2017 merupakan tahunnya lip matte karena hampir semua brand lipstick mengeluarkan lipstick matte andalannya masing-masing agar tidak ketinggalan dengan tren lipstick di pasaran. Nah untuk tahun ini BYS Cosmetic memiliki Lipstick Stick dengan warna yang beragam. Salah satunya aku mendapatkan Lipstick dengan shade Cranberry Red. Harga lipstick ini pun nggak terlalu mahal, masih dibawah Rp.100.000-,

Beragam BYS Lipstick Cosmetics
Untuk kamu yang masih galau memilih makeup mana yang pas, pas dalam arti kualitasnya baik dan harganya affordable. Please kindly click this:

Like Fanpage Facebook: BYS COSMETICS ID
Follow Instagram: @BYSCOSMETICS_ID
Visit Website: http://bysindo.com/
Store di Bandung: Metro TSM Bandung

Selain banyak info tentang produk terbaru dari BYS Cosmetics, BYS sering mengadakan kuis di akun instagram dan facebook-nya. Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)


Sayonara minna san :)

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us