Lipstick Terbaik 2018, Looke Cosmetics

08.38

Pecinta Lipstick mana suaranya nih?
Hola.. akhir-akhir ini aku disibukkan dengan banyak event dan tentunya menyita weekend-ku untuk hunting foto buat bahan ngeblog. Tapi nggak apa-apa, di akhir bulan ini aku bakal semangat ngumpulin foto-foto terbaik aku dan langsung up di blog kesayangan <3

Berbicara tentang lipstick mah udah diluar kepala semua yah. Lipstick, Lip Matte, Lip Cream dan Lip lainnya. Karena dunia ini nggak berwarna kalau cewek-cewek di dunia ini nggak menggunakan lipstick sebagai penambah daya tarik dan membuat penampilan semakin menarik.

Aku mau ngenalin Lipstick terhits di tahun 2018, yaitu Looke Cosmetics. Yuk kita kenalan sama Looke Cosmetics ini :) www.lookecosmetics.com
Looke Cosmetics
Looke Cosmetics mengedepankan warna-warna natural yang sesuai dengan tone kulit wanita Indonesia seperti rangkaian Holy Lip Series yang wajib kamu miliki semua shade-nya ;)
Lipstick lokal ini memberikan terobosan baru dengan mengeluarkan Lip Polish yang bisa membuat bibir semakin sexy, menggoda dan bisa melembabkan bibir.
Penggunaan nama dalam shade warna Looke Cosmetics terinspirasi dari Dewi-Dewi Yunani. Ada 4 shade warna dari lipstick ini mulai dari yang paling terang sampai yang paling gelap (Hebe, Thalia, Irene, dan Gaia) serta satu Lip Polish bernama Luna yang memiliki arti The Goddest of Moon atau sinar bulan). Looke Cosmetics tampil dengan packaging yang minimalis dan sangat artistik.

Packaging Looke Cosmetics
Di belakang dus lipstick ini, terdapat keterangan tentang produk, ingredients dan juga produksi produk. "Holy Lip Crene memberikan hasil akhir matte. Memiliki tekstur ringan dan tahan hingga berjam-jam. Dengan kandungan nutrisi didalamnya, bibir tidak akan terasa kering dan mudah diaplikasikan".

 
Looke Cosmetics shade Gaia
Shade Gaia ini merupakan shade yang paling gelap dari 4 warna lainnya. Warnanya kecoklatan dan sangat pas untuk yang ingin menggunakan warna bold tapi bukan merah. Percaya atau tidak, saat penggunaan shade Gaia ini langsung terlihat menggunakan makeup karena penggunaan lipstick yang bold ini saja sudah tampak cetar ;)
Saat penggunaan lipstick ini warnanya sangat bertahan lama meskipun tanpa retouch. Lipstick ini telah teruji sebagai kosmetik yang paraben-free, vegan, dan juga cruelty-free.

Swatch shade Gaia dan Lip Polish Luna
 Kesimpulannya:
  • Tersedia 4 warna dari Holy Lip Series (Hebe, Thalia, Irene, dan Gaia)
  •  paraben-free, vegan, dan juga cruelty-free.
  • Produk lokal yang memiliki Lip Polish yang berbeda dari lipstick lainnya. Unik banget menurutku <3
  • Mampu melembabkan bibir
  • Warna lipstick mampu bertahan lama tanpa retouch.
  • Recommended!!
Packaging yang minimalis

Untuk kamu yang lagi cari-cari lipstick. Please kindly click this:
www.instagram.com/suliantiindah wearing Looke Cosmetics in Gaia shade
 
Follow Instagram: @lookecosmetics
Visit Website: https://www.lookecosmetics.com/

Banyak info tentang produk terbaru dari Looke Cosmetics 
Semoga review ini bermanfaat. Arigatou sudah mengunjungi blog aku hihi :)

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us