Brush and Beauty Tools: Brand Kirei Jabez

10.48

Kombanwa minna san
Selamat malam semuanya.. Apa kabarnya? Semoga selalu dalam lindungan Allah Swt.
Waktu berjalan begitu cepat dan akhirnya sudah dipenghujung bulan Maret yang artinya saatnya ngeblog ria~
Kali ini aku mau sharing salah satu brush favorite-ku yang lagi sering banget dipake. Penasaran? Aku bagikan saja ya rahasiaku di blog ini kalau aku pakai brush dari Brand Kirei Jabez.
Tear Drop Blender

Kirei Jabez menjual Brush dalam bentuk satuan dan juga dalam bentuk 1 set serta Beauty Tools lainnya yang dijual seperti Beauty Blender, Beauty Case, Brush Hanger, Brush Cleaner dan Steel Palette. Jujur, brush ini memiliki kualitas yang baik namun dijual dengan harga yang jauh lebih murah daripada merk brush lainnya. Meskipun harganya lebih terjangkau tetapi kualitasnya nggak bisa pandang sebelah mata, aku sudah mencoba menggunakan brush dan beauty blendernya dan hasil makeup-ku lebih rapih dan lebih smooth.
Tear Drop Blender in Black by Kirei Jabez
Kirei Jabez Tear Drop Blender in Black LF001 dijual dengan harga Rp. 70.000,- Dengan harga yang super terjangkau, beauty blender ini oke banget loh.
Pengaplikasian lebih baik dalam keadaan basah karena lebih memudahkan makeup berbaur dengan kulit. Saat beauty blender ini dibasahin air, teksturnya puffy dan bisa mengembang. Selain berwarna hitam, beauty blender ini tersedia dalam berbagai warna seperti pink, light pink, green dan skin.
Bentuk dari beauty blender-nya pun beragam sesuai kebutuhan. Kirei Jabez memiliki 4 macam beauty blender, yaitu:
  • Tear Drop Blender (yang dibahas sebelumnya diatas)
  • Pear Beauty Blender (berbentuk seperti buah pir) pink and black.
  • Flat Top Beauty Blender (Memiliki bentuk yang flat pada bagian dasar beauty blender fungsinya untuk pengaplikasian concealer di bawah mata agar lebih mudah) Green and skin.
  • Two Flat Top Blender (fungsinya digunakan untuk membaurkan makeup di bagian yang agak sulit dijangkau seperti pada bagian mata) pink and black.
Tear Drop Blender in Black by Kirei Jabez
Aku menggunakan beauty blender ini untuk membaurkan foundation dan concealer. Beauty Blender-nya lucu banget karena dijual dengan tempatnya. Hasil akhir makeup-ku jadi lebih smooth dan lebih ngeblend. Sukaaak <3

Brush Hanger
Yeay, ini salah satu produk favoritku. Akhirnya aku punya brush hanger juga. Biasanya saat aku mencuci brush, aku mengeringkan brush di suhu ruangan dan dilapisi oleh lap yang dibuat tidak rata (dari tinggi ke rendah). And finally, aku punya brush hanger. Ini brush hanger pertamaku, awalnya aku bingung untuk memasang brush hanger-nya tapi setelah melihat contoh gambar, aku langsung bisa memasangkan brush hanger ini.
Harga brush hanger ini dibanderol sekitar Rp. 189.900,-

Brush Hanger
Cara memasang Brush Hanger:
  • Pondasi disusun mengikuti jalur yang terdapat pada rangka.
  • Pasangkan papan palet tepat di tengah dengan menekan sampai masuk ke lubang berbentuk huruf X.
  • Palet siap digunakan untuk menjemur atau meletakan kuas yang tidak digunakan.
  • Untuk menjemur kuas yang basah, letakan kepala kuas ke bawah dan diamkan sampai kering.
  • Bila sudah tidak digunakan dapat dibuka kembali seperti semula,

Brush Hanger by Kirei Jabez
Terakhir, aku akan bahas Double Sided Brush dari Kirei Jabez. Brush yang aku dapatkan merupakan brush set yang terdiri dari 2 buah brush dengan ujung yang berbeda.
  • Aku mendapatkan brow brush dan eyebrow brush yang terbuat dari rambut sintetis.
  • Yang kedua, aku mendapatkan Tapered brush dan Eyeblending brush yang terbuat dari rambut kambing)
Unik sekali bukan brush yang aku miliki terbuat dari rambut kambing? hehe
Brush ini cocok digunakan untuk yang sedang belajar makeup karena lebih hemat membeli brush yang kedua ujungnya berbeda bentuknya. Harga brush set ini dibanderol dengan harga Rp. 129.900,-

Tapered Brush yang berfungsi untuk pengaplikasian eyeshadow di bagian luar mata
Harga satuan brush dari brand Kirei Jabez mulai dari Rp. 45.000 - Rp. 134.900,-
Rambut-rambut dari brush ini nyaman digunakan. Kadang ada brush yang terlalu lembut tetapi saat digunakan malah makeup menyerap pada brush. Berbeda halnya dengan brush ini, rambutnya yang pas (tidak terlalu halus dan tidak begitu lembut) nggak bikin makeup terserap ke dalam brush.

Kirei Jabez Brush (www.kireijabez.com)
Kirei Jabez Brush

Why I Love:

  • Desain  atau packaging-nya elegan.
  • Harganya terjangkau.
  • Tersedia dalam bentuk brush set.
  • Brush-nya pas, tidak terlalu lembut dan tidak kasar.
  • Untuk pengaplikasian makeup mengggunakan beauty blender sangat oke dan hasil yang didapatkan lebih soft dan lebih cepat.

Why I Hate: 

  • no comment. Terlalu cinta sama brush ini <3
Follow Instagram: @kireijabez
Visit Website: www.kireijabez.com
untuk yang berada di sekitar Bandung, bisa langsung datang ke @makeupuccino untuk mencoba sekaligus membeli brush ini :D

Banyak info tentang produk terbaru dari Kirei Jabez
Semoga review ini bermanfaat. Arigatou sudah mengunjungi blog aku hihi :)

www.instagram.com/suliantiindah
I'm using Kirei Jabez Brush for Natural Glam Makeup Look

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us