Martinez Cosmetics Lumiere Glamorous Shine Lipstick Palette

09.46

Hai Girls, apa kabarnya nih? THR masih ada atau udah habis? T_T
Karena kali ini aku mau ngeracunin produk terbaru, yaitu Lipstick Palette. Wow, pasti para pecinta lipstick bakal suka banget sama lipstick palette ini. Penasaran sama penampakan produk tersebut? Dan dari brand mana lipstick-nya? Yuk Scroll sampai bawah >.<

Bulan puasa kemarin, aku berkesempatan untuk menghadiri "Ramadan Beauty Gathering" yang diadakan oleh Makeupuccino yang bekerja sama dengan Brand Lokal Martinez Cosmetics. Acaranya diadakan di Rumah Makeuppucino tepatnya di Jl. Bengawan No. 15 Bandung. Acara dimulai saat Teh Dina (Owner Makeupuccino) memberikan sambutan kepada para blogger yang datang. Setelah itu, Tim dari Martinez Cosmetics memberikan informasi seputar product knowledge dari produk Martinez itu sendiri. Acara dilanjutkan dengan sesi games. Seru banget! Gamesnya harus ngedandanin salah satu temen yang jadi 'korban' haha >.< tapi tim-ku "glamour" belum beruntung hiks. Acara terakhir sesi foto-foto sambil menunggu adzan Magrib dan saatnya berbuka puasa :)

Anyway, ada yang udah pernah mencoba produk Martinez Cosmetics? Kalau belum, pasti bakalan ingin mencoba setelah baca review ini :p
Martinez Cosmetics merupakan produk lokal yang bahan baku-nya langsung diimpor dari Paris. Martinez Cosmetics berada dibawah naungan PT. Cakra Daya Makmur (CDM) yang masih satu perusahaan dengan Vienna, XL Profesional, Felinz, Vio, Vio Fantasy, Salon Choice Profesional, dan Madro. Secara umum, Martinez Cosmetics membuat target pasar kalangan menengah keatas dengan harga premium dan produk yang berkualitas.

Martinez Cosmetics
Martinez Cosmetics Glamorous Shine Lipstick Palette
Martinez Cosmetics Glamorous Shine Lipstick Palette memiliki 5 macam warna dengan hasil akhir yang glossy. Warna pertama dari kiri ke kanan ada pink fuchsia, coral, nude (warna bibir), red, dan nude beige. Dari semuanya aku paling suka warna ketiga, nude (warna bibir). Terdapat cermin pada lipstick palette ini dan ada lip brush dengan 2 ujung yang berbeda, ada yang berbentuk spons dan ujung lainnya berbentuk brush. Packaging lipstick palette ini terbuat dari bahan plastik premium yang kuat dan kokoh, nggak khawatir mudah pecah jika terjatuh.

Pengguaan Lip Brush Martinez Lipstick Palette
Packaging Martinez Cosmetics Lumiere Glamorous Shine Lipstick Palette
Martinez Cosmetics Lipstick Palette ini berukuran 2 g. Berwarna hitam dengan logo Martinez Professionnel berwarna putih. Terdapat keterangan produk pada bagian belakang produk dan dusnya.

Hasil Swatch Martinez Cosmetics Lipstick Palette

Hasil swatch langsung pada bibirku dengan menggunakan Martinez Lipstick Palette
Swatch Lipstick Palette
Menurutku Lipstick Palette ini memiliki tekstur yang ringan saat digunakan, nyaman, dapat melembabkan bibir. Lipstick ini kaya akan pelembab dan minyak tumbuhan alami (Macadamia Seed Oil, Grape Seed Oil dan Sweet Almond Oil) untuk bibir dengan kilau dan warna yang eyecatching. Selain itu, lipstick ini juga diperkaya dengan Omega-3, Omega-6, dan Omega-9 yang berfungsi untuk merawat kelembutan dan kehalusan kulit.

Shade ke-1 Pink
Shade ke-2 Coral
Shade ke-3 nude
Shade ke-4 Red
Shade ke-5 Nude Beige
Gimana nih warna-warnanya super lengkap banget kan? Bisa digunakan untuk daily makeup dan juga untuk party makeup. Travel friendly banget karena bentuknya yang slim dan gampang dibawa kemana-mana. Praktis pokoknya :)
Masih penasaran lihat review produk lainnya? Keep scroll ya Girls >,<
Selain Martinez Lumiere Glamorous Shine Lipstick Palette, aku juga mendapatkan 1 buah blush on. Yeay, thank you Martinez :D

Martinez Cosmetics Blush On 01 Rose Temptation

Martinez Cosmetics Blush on 01 Rose Temptation
Martinez Cosmetics Blush on 01 Rose Temptation
Saat menggunakan Martinez Blush On
Saat menggunakan Martinez Blush On
follow instagram @martinezcosmeticofficial
Follow Instagram: @martinezcosmeticofficial
Selain banyak info tentang produk terbaru dari Martinez Cosmetic, Martinez juga sering mengadakan kuis di akun instagram-nya. Apabila kamu memiliki produk Matinez, jangan lupa foto dengan produknya, karena berkesempatan untuk di feature di instagram official Martinez-nya. Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us