Rahasia Rambut Indah dengan Emeron Complete Hair Care

10.34

Keseharianku sebagai seorang Customer Service di salah satu Bank Swasta di kota Bandung membuatku dituntut untuk selalu tampil maksimal setiap saat. Penampilan merupakan hal yang paling utama jika memiliki pekerjaan yang berhubungan langsung dengan nasabah atau klien. Tidak heran, aku selalu memperhatikan penampilanku mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut. Salah satu hal yang paling utama dan kunci dari penampilan selain kepercayaan diri adalah kesehatan rambut. So, aku akan mengulas lebih dalam tentang permasalahan rambutku dan perawatan rambut alami-ku.

Rahasia rambut indah dengan Emeron Complete Hair Care

Setiap hari, aku selalu berada di ruangan ber-AC yang memiliki efek negatif untuk kesehatan. Hal-hal yang dirasa tidak berbahaya akan tetapi jika terus menerus dilakukan akan berdampak buruk untuk kesehatan. Rambut merupakan salah satu bagian terluar tubuh selain kulit yang terpapar langsung dengan lingkungan. Sering berada di ruangan ber-AC dapat membuat rambut menjadi kering dan kusam. Faktanya, rambut memerlukan kelembaban untuk tetap sehat. Rambut yang kering akan berakibat menjadi mudah patah dan rontok. Tentu saja hal ini yang sering aku alami karena keseharianku berada diruangan ber-AC. Selain rambut yang rontok dan mudah patah, ujung rambutku kasar dan bercabang. Rambut rontok akan bertambah parah jika sering terpapar dengan pencemaran lingkungan seperti polusi asap kendaraan bermotor, debu dan juga kotoran.

Permasalahan dengan rambutku nggak hanya sampai disitu saja. Selain memiliki kesibukan di kantor sebagai karyawan bank, aku juga memiliki kesibukan di luar kantor sebagai influencer dan beauty blogger. Disinilah kesehatan rambutku semakin diuji dengan intensitas tinggi penggunaan alat styling rambut seperti alat pelurus rambut atau alat pengeriting rambut dan juga hair dryer. Saat weekend tiba, bukan waktunya untuk bersantai-santai. Mungkin sebagian besar orang akan menggunakan waktu weekend-nya untuk bermain bersama teman-teman. Berbeda halnya dengan aku yang memanfaatkan waktu saat weekend semaksimal mungkin untuk menyalurkan hobi-ku. Disaat inilah aku sering menggunakan peralatan styling rambut agar penampilan rambutku tidak membosankan. Seringkali aku menggunakan alat pengeriting rambut agar rambutku tampak lebih bervolume dan tampak lebih girlie. Namun penggunaan alat styling rambut dapat berakibat buruk untuk kesehatan rambutku. Rambutku yang sering terpapar panas oleh alat pengeriting menjadi kasar dan bercabang. Mungkin inilah tanda-tanda bahwa rambutku minta perhatian khusus. Seandainya kalau rambut bisa teriak, mungkin dia akan protes dengan apa yang sudah aku lakukan setiap saat. Wajah saja punya skincare untuk perawatannya, rambut pun butuh hair care.

Berbicara tentang hair care, seringkali perempuan milenial memiliki segudang aktivitas yang membuatnya jarang untuk meluangkan waktu ke salon. Padahal setiap harinya rambut mengalami berbagai tekanan yang berat. Stres merupakan salah satu faktor yang dapat memicu kerontokan rambut bahkan bisa berdampak buruk pada rambut seperti kehilangan pigmentasinya alias beruban. Apakah kamu pernah memiliki uban? Mungkin ini salah satu tanda bahwa bukan kamu saja yang sedang stres tetapi rambutmu juga ikutan stres. Nah jika sudah seperti ini, ada baiknya kamu rajin melakukan perawatan rambut. Perawatan rambut jaman now nggak harus merogoh saku yang dalam kok, Emeron Complete Hair Care solusinya! ;)

Emeron Complete Hair Care
Nah, ini dia penampakan dari Emeron Complete Hair Care yang terdiri dari shampoo, conditioner dan vitamin rambut. Rangkaian dari Emeron Complete Hair Care ini ampuh membuat rambutku sehat, ternutrisi dan juga mudah diatur. Untuk detailnya, aku akan bahas satu persatu ya Girls!

Emeron Nutritive Shampoo Soft Smooth

Rambut mudah sekali kehilangan kelembaban yang mengakibatkan rambut menjadi kering dan kasar sehingga kehilangan kilau alaminya. Cara yang paling tepat untuk mengembalikan kesehatan rambut adalah dengan menggunakan shampoo yang sesuai dengan kebutuhan rambut. Emeron Nutritive Shampoo Soft Smooth sudah disempurnakan dengan teknologi Jepang. Memiliki kandungan Active Profit Amino dan diperkaya oleh Sunflower yang dapat bekerja untuk menutrisi rambut dari pangkal akar sampai ujung rambut dan membuat setiap helai rambut menjadi halus dan lembut, rambut jadi mudah diatur. Emeron Nutritive Shampoo Soft Smooth sangat pas dengan permasalahan rambutku. Kalau kamu memiliki permasalahan rambut yang sama seperti aku, Emeron Nutritive Shampoo Soft Smooth recommended banget untuk dicoba. Yuk, coba Emeron!

Apa sih keunggulannya?

Yup, selain keharumannya yang membuat rileks saat sedang keramas, rambut tetap wangi walaupun shampoo sudah dibilas sampai bersih. Berkat kandungannya yang lengkap, membuat hasil yang didapatkan tampak jelas dan nyata perubahannya.

Emeron Nutritive Shampoo Soft Smooth

Packaging Emeron Nutritive Shampoo Soft Smooth

Emeron Nutritive Shampoo Soft Smooth memiliki packaging berwarna merah muda (pink) dengan keterangan produk di bagian depan dan belakang botol-nya. Di bagian belakang botol, terdapat keterangan seputar produk, lokasi produksi, keterangan BPOM, masa expired. Shampoo ini memiliki ukuran 170 ml dengan harga sekitar Rp. 15.000. Dapat ditemukan di supermarket, minimarket dan dapat dibeli secara online. Yeay, mudah didapatkan karena kalau shampoo ini habis, aku akan repurchase.

Emeron Nutritive Shampoo Soft Smooth

Cara Penggunaan Emeron Nutritive Shampoo Soft Smooth

  • Tuangkan secukupnya produk.
  • Usapkan pada rambut yang basah.
  • Pijat shampoo di kulit kepala.
  • Bilas hingga bersih, ulangi bila perlu. Gunakan secara teratur.

Keterangan produk tampak belakang dari Emeron Shampoo
Produk Emeron Nutritive Shampoo Soft Smooth
Apakah perawatan rambut hanya cukup dengan penggunaan shampoo saja? Tentu jawabannya tidak. BIG NO!! Hasil yang maksimal didapatkan dari penggunaan rangkaian lengkap Emeron Complete Hair Care. Setelah keramas dengan menggunakan Emeron Nutritive Shampoo Soft Smooth, aku menggunakan step selanjutnya, yaitu Emeron Nutritive Conditioner Soft Smooth.
Yuk, tetap scroll sampai bawah ya Girls!

Emeron Nutritive Conditioner Soft & Smooth

Produk ini di-claim dapat mencegah rambut kusam dan susah diatur dengan Emeron Nutritive Conditioner Soft & Smooth yang telah disempurnakan oleh teknologi Jepang. Diperkaya dengan kandungan Active Provit Amino dan kandungan bahan alami Sunflower yang memberikan nutrisi serta melembabkan setiap helai rambut. Hasilnya rambut lebih halus, lembut dan mudah diatur.

Emeron Nutritive Conditioner Soft & Smooth

Packaging Emeron Nutritive Conditioner Soft & Smooth

Rangkaian Emeron Complete Hair Care memiliki kesamaan warna pada setiap varian produknya. Mulai dari shampoo, conditioner dan juga vitamin rambut berwarna pink. Yup, warna pink adalah warna favoritku dan ternyata dari varian yang berwarna pink ini memiliki arti yang diperuntukkan untuk rambut kering dan kusam. Varian shampoo berbentuk botol sedangkan perbedaan pada varian conditioner berbentuk tube. Terdapat keterangan produk di bagian belakang tube seperti kandungan, aturan pakai, lokasi produksi, BPOM dan masa expired. Conditioner ini memiliki ukuran 170 ml dengan harga sekitaran Rp. 15.000 dan dapat ditemukan di supermarket, minimarket dan toko online.
Emeron Nutritive Conditioner Soft & Smooth

Cara Penggunaan Emeron Nutritive Conditioner Soft & Smooth

  • Conditioner digunakan setelah keramas menggunakan Emeron Nutritive Shampoo Soft Smooth
  • Usapkan conditioner dari bagian tengah rambut sampai ke ujung rambut.
  • Hindari penggunaan conditioner di area kulit kepala karena bisa menyebabkan iritasi/ gatal.
  • Diamkan beberapa menit agar produk dapat menyerap dengan maksimal.
  • Bilas dengan air hingga bersih.
Setelah keramas dengan menggunakan Emeron Nutritive Shampoo Soft Smooth lalu step berikutnya penggunaan conditioner dan last step penggunaan vitamin rambut. Dari dulu, aku sering menggunakan vitamin rambut. Namun kadang ada vitamin rambut yang lengket dan membuat rambutku jadi berminyak. Alhasil, rambut jadi lepek dan bad hair day. Banyak yang bertanya, bagaimana cara mengatasi rambut yang kering dan bercabang? Aku selalu menyarankan dengan rutin menggunakan vitamin rambut. Mungkin masih banyak yang belum memahami cara penggunaan yang tepat dari vitamin rambut. Jangan khawatir, aku akan membahasnya sekarang :)

Emeron Hair Vitamin

Emeron Hair Vitamin Soft & Smooth

Emeron Hair Vitamin di-claim dapat mencegah kerusakan rambut, menjaga kelembaban rambut sehingga rambut terasa lembut dan halus dengan Emeron Hair Vitamin Soft & Smooth yang sudah disempurnakan dengan teknologi Jepang, mengandung Active Provit Amino dan diperkaya oleh bahan alami Sunflower dan vitamin yang bekerja untuk menutrisi rambut dari pangkal akar, melembabkan rambut dan menjaga agar rambut tetap sehat.

Emeron Hair Vitamin Soft & Smooth

Packaging Emeron Hair Vitamin Soft & Smooth

Vitamin rambut ini terdiri dari 6 butir. Harganya sekitar Rp. 8.000 dan bisa ditemukan di supermarket, minimarket atau toko online. Terdapat keterangan produk di bagian belakang seperti kandungan, aturan pakai, lokasi produksi, BPOM dan masa expired.

Cara Pakai Emeron Hair Vitamin Soft & Smooth

Emeron Hair Vitamin
  • Buka dan tuangkan hair vitamin ke tangan dan usapkan ke ujung rambut setengah basah secara merata.
  • Tata rambut seperti biasa.
  • Untuk hasil terbaik gunakan Emeron Shampoo & Conditioner.
Emeron Hair Vitamin Soft & Smooth
So, Bagaimana pendapatmu Girls setuju kan saat rambut bicara hanya Emeron Complete Hair Care yang siap mendengarkan rambutmu dan juga memberikan solusi terbaiknya. Rambut adalah mahkota perempuan yang seringkali dijadikan pusat perhatian. Maka dari itu, seimbangkan antara perawatan rambut dan juga styling rambut. Apabila kamu sering melakukan hair styling, pastinya kamu juga harus semakin rutin memberikan nutrisi dan rileksasi pada rambutmu. Dengan mendengarkan keluhan dari rambutmu, pasti kamu akan terhindar dari rambut lepek, rontok, kasar dan berketombe. Sekali lagi, sayangi rambutmu #DengarkanRambutmu dan #CobaEmeron

Emeron Complete Hair Care
Like Fanpage Facebook: Emeron Shampoo
Follow Instagram: @emeronhaircare
Visit Website: emeronhaircare.com/  
Coba Emeron? Klik disini http://bit.ly/cobaemeron

Selain banyak info tentang produk terbaru dari Emeron Hair Care, Emeron juga sering mengadakan kuis di akun instagram-nya. Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us