7 Days with Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil. Does it Work?

10.35

Happy Girls,

Bagaimana kabarnya disana? Semoga kamu sehat selalu dan terhindar dari virus Covid-19 yang sedang mewabah di negeri ini aamiin. By the way, selama di rumah aja hal apa yang bisa kamu lakukan? Yup, pasti nonton drama korea ya? hihihi..
Setuju, aku juga nonton drakor di rumah. Selain itu, aku menghabiskan waktu untuk merawat diri di rumah. Salah satunya dengan rajin skincare-an dan belanja online.

Selama seminggu ini, aku menggunakan sebuah produk baru di dalam skincare routine-ku. Produk ini aku beli di @lynecosmetics.id di aplikasi Shopee yang langsung dikirim dari Luar Negeri. Kebetulan produk yang aku beli sedang diskon 32% (lumayan banget kan dan gratis ongkir). Ok, gimana nih penasaran nggak sama produk yang aku beli?

Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil

Well, adakah yang baru pertama kali mendengar tentang Acwell Betaglution? Fyi, Betaglution adalah singkatan dari Betaglucan + Moisturizing Solution. Betaglucan merupakan kandungan yang terdapat pada jamur dan biji-bijian yang dapat mempercepat proses regenerasi sel kulit wajah khususnya kulit wajah yang sedang berjerawat. Betaglucan ini memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit seperti untuk menghidrasi kulit karena mampu menembus sampai ke lapisan kulit epidermis dan dermis, menenangkan kulit sensitif atau sedang iritasi, membantu proses penyembuhan jerawat, mempercepat proses regenerasi sel kulit dan mampu mengencangkan kulit wajah.

Kata "milk oil" disini sangat menarik perhatianku. Setelah aku cari tahu lebih lanjut, di dalam produk ini terdapat berbagai macam kandungan oil dari bahan alami tetapi memiliki tekstur milky dan digunakan pada bagian step serum.
Tampak depan Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil
Tampak belakang Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil

Packaging

Untuk packaging-nya aku sangat suka dan puas. Dikemas dengan botol berbahan plastik berkualitas premium (plastiknya tampak tebal dan kokoh) berukuran 40 mL dengan tutup yang digunakan sebagai pipet tetes. Ada yang unik dari tutupnya, saat tutup dibuka dengan cara diputar ada bagian atas yang menonjol keluar yang berfungsi untuk meneteskan isi produk dengan cara ditekan.
Packaging Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil
Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil ini aku beli yang sudah satu set dengan cream-nya. Untuk cream-nya dalam bentuk travel size berukuran 20 mL. Produk ini dilengkapi dengan dus tapi sayangnya keterangan produk pada bagian belakang dus dalam bahasa Korea sehingga aku kurang paham dan harus mencari tahu lebih lanjut cara pakai, ingredients, kegunaan dll.
Worth to buy banget beli serum sekaligus dapat gift cream-nya. Apalagi dikirim langsung dari Korea yang pastinya produk ini original.
Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil dan Cream

Tekstur

Untuk teksturnya milky, berwarna putih dan cepat meresap di kulit wajah. Ada sedikit aroma yang soft tapi tidak begitu mengganggu. Saat diaplikasikan di wajah, tidak membuat kulit menjadi berminyak padahal jenis kulit wajahku bertipe kombinasi tapi malah membuat produksi minyak di kulit wajahku jadi lebih terkontrol. Hasil akhirnya kulitku tampak lebih fresh dan sehat.
Tekstur produk milky dan berwarna putih
Setelah produk diratakan

Cara Penggunaan

  • Tutup dibuka dengan cara diputar. Pengambilan produk menggunakan pipet yang langsung diaplikasikan di wajah. (Sebelum menggunakan produk ini, wajah sudah dibersihkan menggunakan sabun pembersih wajah dan menggunakan toner).
  • Oleskan secara merata di kulit wajah dan tunggu beberapa saat sampai produk meresap.
  • Gunakan Acwell Betaglution Ultra Moisture Cream.
  • Jangan lupa menggunakan sunscreen.
  • Aku menggunakan Acwell Betaglution Milk Oil dan Cream ini saat pagi dan malam hari.

Before - After Penggunaan Acwell Betaglucan Ultra Moisture Milk Oil dalam 7 Hari

Sebelum menggunakan produk ini kulit wajahku tidak sedang berjerawat namun masih ada noda hitam bekas jerawat yang membuat kulit wajahku tidak merata. Aku menggunakan produk ini rutin saat pagi dan malam hari, Alhamdulillah tidak ada reaksi negatif dari kulitku. So, aku cocok menggunakan produk ini. Saat baru 3 hari pemakaian, aku tidak sengaja menyentuh kulit wajahku saat sedang bekerja (siang hari) dan baru aku sadari kalau kulitku sangat lembut dan kenyal. Aku sampai nggak menyangka hasilnya bakal langsung terasa pada saat 3 hari pemakaian. Ternyata efek yang dihasilkan itu dari tingginya antioksidan dalam kandungan Acwell Betaglution Milk Oil sehingga melindungi kulit dari oxidative stress dan mampu memberikan kelembaban sehingga kulit terasa kenyal.

Untuk fungsi awal dari produk ini adalah melembabkan dan menghidrasi kulit. Kandungan oil yang terdapat di produk ini bukan main karena berasal dari bahan-bahan berkualitas tinggi seperti campuran citrus bergamot fruit oil, pelargonium flower oil, sage oil mix with barley, mushroom, and soybean extract yang mampu menghidrasi kulit dan juga mengencangkan kulit wajah.
@suliantiindah
Overall, aku suka sama produk ini karena :
  • Tidak membuat kulit iritasi
  • Serum ini cepat meresap di kulit wajah
  • Membuat kulitku sangat lembut dan kenyal
  • Kulitku menjadi lebih sehat dan noda bekas jerawat tampak lebih cepat memudar
  • Beli Milk Oil nya dapat hadiah travel size cream
  • Harganya sedang diskon dari IDR 492.480 menjadi IDR 332.880 diskon 32%
  • Pembelian mudah di Lyne Cosmetics di aplikasi Shopee dan pengiriman langsung dari Korea
@suliantiindah
Untuk Girls yang ingin lebih kenal sama Acwell, Please kindly click this:
Follow Instagram: @acwell_official

Follow Instagram: @lynecosmetics.id
Banyak info tentang produk terbaru dari Acwell. Semoga review ini bermanfaat. Arigatou sudah mengunjungi blog aku hihi :)

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us