Review - Pixy Make It Glow Series, Swatch Super Lengkap + No Edit

11.34

Happy Girls,
Seberapa penting makeup untuk kamu? Mungkin sebagian besar dari kita percaya bahwa menggunakan makeup membuat penampilan lebih menarik dibandingkan tidak menggunakan makeup. So, buat aku makeup adalah hal penting yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Kecantikan wanita akan lebih terpancar ketika sedang menggunakan makeup yang sesuai dengan karakternya masing-masing. Aku lebih suka makeup yang natural tapi untuk beberapa kondisi, aku suka membuat tampilan yang lebih bold. Membuat riasan pada wajah bukan hanya membuat penampilan menjadi lebih cantik, tapi juga bisa melatih kreatifitas, kerapian dan ketekunan bila dipelajari lebih dalam.

Yuk, kita sama-sama belajar makeup bareng aku. Kali ini aku akan sharing produk terbarunya Pixy, yaitu Pixy Make It Glow Series. Kamu pernah mencoba produk Pixy? 
Pixy merupakan merek kosmetik yang di produksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk yang merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan. Seluruh produk Pixy dibuat dengan standarisasi kualitas dan teknologi terkini dari Jepang serta sudah tersertifikasi Halal oleh LPPOM MUI.

Pixy Make It Glow Crayonttention

Produk terbaru tahun ini adalah satunya adalah Pixy Make It Glow Crayonttention, lipstik dengan tekstur yang lembut dan formula yang ringan serta memiliki coverage tinggi dengan hasil akhir satin matte. Ujung yang kecil dapat dengan mudah membentuk garis, membuat kesan penuh pada bibir.

Packaging

Untuk packaging-nya aku memberikan nilai plus. Alasan utamanya terdapat tulisan keterangan pada dus Pixy Make It Glow Crayonttention sangat detail. Deskripsi produk, cara pakai dan perhatian pemakaian disertai dengan tulisan dalam bahasa inggris tertera pada bagian belakang dus. Selain itu, terdapat keterangan perusahaan yang membuat produknya. Tanggal kadaluarsa, kandungan produk dan nomor shade tertera dalam kemasan dus. Ditambah dengan design yang unik "crayonttention" yang sesuai dengan warna shade membuat tampilan semakin eyecatching.
Pixy Make It Glow Crayonttention
Penampakan dus dengan warna yang berbeda sesuai dengan shade yang ada didalamnya. Saat aku membuka kemasan dus-nya, aku masih bisa menemukan tanggal kadaluarsa, ukuran produk dan nomor shade yang menempel pada produk. Tanggal kadaluarsa ini sangat penting karena nggak semua brand mencantumkan tanggal kadaluarsa pada bagian produknya, tanggal kadaluarsa juga untuk mengingatkan produk masih bisa dipakai atau tidak.

Packaging produk secara detail
Nah, dari tampilannya udah nggak usah diragukan lagi kualitasnya bukan? Memang betul, first impression bisa menentukan kualitas suatu produk walaupun tidak bisa langsung diterapkan untuk semua produk. Setidaknya dari mata turun ke hati, setelah suka dengan tampilan produknya, pasti akan semakin tertarik untuk mencoba produknya :) *alasan utama girls membeli barang, lucu!*

Pixy Make It Glow Crayonttention dibanderol dengan harga Rp. 95.000,-
Ada 9 shade pilihan warna dari Pixy Make It Glow Crayonttention ini. Uniknya nggak ada nomor 01, tapi dimulai dari 02, 03, 04, ... sampai 10. Penasaran lihat swatch-nya dibibirku?

Swatch Pixy Make It Glow Crayonttention

Girls, ini dia penampakan 9 shade dari Pixy Make It Glow Crayonttention.
  • 02 - Redcited
  • 03 - Unbrickable
  • 04 - Fuchsiaristic
  • 05 - Pinkception
  • 06 - Pinkcredible
  • 07 - Glamarose
  • 08 - Mauvein'on
  • 09 - Chocolicious
  • 10 - Brown This Way
Shade 02 - 06
Shade 07 - 10
 
9 shade warna Pixy Make It Glow Crayonttention

Warnanya beragam dan bisa disesuaikan dengan warna favorit masing-masing. Aku paling suka warna 06 Pinkcredible, 07 Glamarose dan 09 Chocolicious. Kalau kamu suka yang mana?
Shade 08, 09 dan 10
Tekstur dari Crayonttention ini super ringan. Berasa nggak pakai apa-apa dan warnanya langsung keluar banget. Pasti produknya bakal awet karena sekali olesan pun warna udah keliatan banget. Pas awal banget dipake berasa ada efek melembabkan di bibir setelah dibiarkan agak lama, hasil akhirnya jadi lebih matte dan tahan lama.
 
So, tentukan warna favoritmu dan jangan lupa upload di media sosial dan tag instagram Pixy Indonesia. Fyi, produk Pixy bisa dibeli di toko kosmetik terdekat atau via online di Pixy Official Store di Shopee, Blibli atau Lazada. Untuk temen-temen yang berdomisili di Bandung, bisa swatch sepuasnya tester yang ada di Makeupuccino (Offline Store yang berlokasi di Jl. Bengawan No. 15 Bandung). Makeupuccino juga ada online store nya klik disini www.makeupuccino.com

Pixy Make It Glow Adorable Marble

Produk selanjutnya, ada Pixy Make It Glow Adorable Marble. Baked Blush on dengan tekstur powder  yang  lembut, dengan tambahan micro pearl serta pigmentasi tinggi, mampu membuat kesan berseri pada wajah, sehingga tampak natural bercahaya. Didukung dengan 4 shade yang tersedia yang cocok dengan warna kulit wanita Indonesia.
Shade 01 - Brick Terracotta
Warna Blush on yang paling gelap yang dimiliki oleh Pixy Cosmetics. Saat blush on ini diaplikasikan, ada micro glitter seperti yang ada di highlighter. So, saat pakai produk ini otomatis seperti sedang memakai higlighter juga. Hemat kan jadinya 2 in 1 ;)
Shade 02 - Tempting Pink
Warna pink yang solid dipadukan dengan micro glitter yang membuat penampilan semakin memukau. Jangan khawatir memakai blush yang ada kandungan glitter-nya, nggak akan membuat penampilan menjadi berlebihan kok. Karena glitter yang ada di Adorable Marble ini super halus dan ukurannya pun mikro. Penampilan akan tetap terlihat natural dan glowing yang sempurna.
Shade 03 - Peachy Peach
Nah, shade 03 ada warna yang peach. Jadi warna ini tuh warna peralihan antara pink ke coklat. Warna ini yang tercantik dan jadi favorit aku, Tapi aku suka juga shade 02 hehe
By the way, aku baru nemuin packaging blush yang semewah ini. Packaging warna coklat dengan tulisan produk di bagian tengah, simple dan cantik. Bahannya seperti mirror, jadi aku bisa ngaca dari bagian depan produknya hehe (tapi jadi cembung gitu)
Pada bagian belakang produk, tertera shade, pabrik pembuatannya, tanggal kadaluarsa dan ukuran produk. Berbeda halnya dengan packaging dus, dus-nya berwarna sesuai dengan shade yang ada didalamnya. Keterangan produknya lengkap, ada tulisan di setiap sisinya. 
Harga produk ini dibanderol Rp. 120.000,- sangat worth it banget karena produknya pasti kepake lama, awet banget.
Shade 04 - Classy Coral
Warna terakhir ini lebih ke oranye gitu sesuai dengan namanya classy coral. Demam korea cocok banget pakai warna blush on yang shade 04 ini. Cantik banget kan warnanya. Wajib punya pokoknya Adorable Marble ini.

Pixy Make It Glow Dewy Cushion

Produk yang paling fenomenal dari Pixy adalah Cushion. Ada 5 shade cushionnya dari paling terang ke gelap, ada light beige, pinkish beige, neutral beige, medium beige dan sandy beige. Aku pilih yang light beige karena yang paling sesuai dengan kulitku.
Pixy Make It Glow Dewy Cushion
Aku beli ini di Makeupuccino dengan harga diskon 10% jadi Rp. 112.500,- dari harga normal Rp. 125.000,- lumayan banget kan?
Kalau kamu udah punya tempatnya, bisa beli refill nya hanya Rp. 90.000,-
Seperti produk Pixy yang lainnya, di bagian bawah produk tertera shade, ukuran produk 15 g, pabrik pembuat, nomor BPOM dan tanggal kadaluarsa.

Bener-bener semua yang aku inginkan dalam satu cushion!
Suka banget karena di kulitku yang kombinasi cenderung berminyak ini :
  • Gak bikin berminyak
  • Dewy tapi gak yang lebay
  • My skin jadi better banget
  • Setelah 3-4 jam minyak keluar tapi jadi glowing sehat dan ga greasy sama sekali
  • Walaupun ada beberapa spot yang hilang tapi tetep bagus banget dilihatnya kaya sempurna banget semakin lama ssmakin bagus dan teksturnya ringan❤️
 
Koleksi produk Pixy-ku

Arigatou Gozaimasu aku suka banget sama hasil yang diberikan dari produk dekoratif-nya Pixy Indonesia, Pixy Make It Glow Series. Tampil cantik alami dan selalu memancarkan pesona kecantikan berkat Pixy Cosmetics <3
  
Untuk Girls yang masih galau memilih makeup. Please kindly click this:
Like Fanpage Facebook: Pixy Indonesia
Follow Instagram: @pixycosmetics
Follow Instagram: @makeupuccino 
Visit Website: www.pixy.co.id

Selain banyak info tentang produk terbaru dari Pixy Indonesia, Pixy juga sering mengadakan kuis di akun instagram dan facebook-nya. Semoga review ini bermanfaat. Arigatou sudah mengunjungi blog aku hihi :)

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us