Review The Soco - Natural Detox Face Mask & Natural Lip Balm Vanilla & Peppermint

10.53

Hallo Girls,
postingan pertamaku di bulan April 2018 adalah review mengenai masker wajah. Banyak sekali masker wajah yang beredar di pasaran, mulai dari brand lokal sampai brand dari luar negeri. Jenis masker pun bermacam-macam, dilihat dari bentuknya ada yang serbuk dan cair/liquid. Ada yang bisa dikelupas dan ada yang tidak bisa jadi harus dicuci menggunakan air.
Pasti banyak di antara kamu yang bertanya-tanya, masker mana yang cocok dan yang terbaik? Jawabannya akan aku kasih tahu di postingan kali ini <3

The Soco Natural Face Mask
The Soco merupakan brand lokal dari Indonesia yang memproduksi produk-produk dari bahan alami, tanpa zat berbahaya dan tentunya handmade. The Soco Detox Face Mask terbuat dari natural bentonite clay dan activated charcoal yang bermanfaat untuk membersihkan dan merawat kesehatan kulit wajah. Seringkali kulit wajah terpapar oleh sinar matahari, polusi dan debu, atau makeup sehingga membuat kulit wajah menjadi kusam, pucat, muncul komedo dll.
The Soco ini memiliki fungsi diantaranya sebagai berikut:
  • membersihkan pori2 wajah
  • menyerap racun
  • membuang minyak berlebih
  • mencegah timbulnya acne dan jerawat
  • membantu menghilangkan bekas jerawat
  • mengecilkan pori-sel menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah
  • membuang sel-sel kulit mati yang dapat menyumbat pori
Produk ini berbentuk serbuk, bisa digunakan sesuai kebutuhan, simple, praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Ukurannya 30 g. Harganya cukup terjangkau sekitar Rp. 65.000,-
The Soco Face Mask Clay + Charcoal
Cara penggunaan The Soco Face Mask Clay + Charcoal:
  • Ambil produk secukupnya
  • Tuangkan ke mangkuk kecil plastik
  • Tuangkan air sekucupnya
  • Lalu diaduk sampai campurannya tampak encer.
  • Siap digunakan sebagai masker.
 Penasaran nggak nih review singkat aku saat penggunaan masker?
Sebelum penggunaan The Soco Face Mask
Wajahku alhamdulillah tidak berjerawat hanya saja pori-pori di wajah cukup besar dan sangat terlihat. Sebelumnya pori-pori ini nggak sebesar seperti sekarang, aku melakukan kesalahan fatal saat mencuci wajah tanpa melakukan pembersihan wajah menggunakan cleanser terlebih dahulu. Alhasil aku langsung mencuci wajah menggunakan facial wash. Karena kesalahan ini dilakukan terus menerus sewaktu aku kuliah, jadi berakibat munculnya pori-pori yang besar.

pori-pori besar di wajahku
Saat menggunakan The Soco Face Mask
Penampakan saat aku menggunakan The Soco Face Mask. Saat masker masih basah tampak berwarna abu-abu tua. Setelah mengering akan berubah warna menjadi abu-abu yang lebih muda.
Saat The Soco Face Mask didiamkan beberapa menit
Saat didiamkan beberapa menit, wajahku jadi lebih kaku dan lebih kencang. Maskernya pun berubah warna dari abu-abu tua menjadi abu-abu muda. Dari penggunaan masker ini nggak ada sama sekali efek samping yang ditimbulkan. Aku sudah menggunakan berkali-kali dan aman. Bahkan keluargaku ikut mencoba masker ini.
After penggunaan The Soco Face Mask
Wajahku lebih fresh, lebih kencang dan komedo di hidung pun menghilang. Walaupun pori-pori masih tampak, mungkin karena awal penggunaan. Untuk hasil yang maksimal perlu digunakan secara rutin. Maksimal 1 minggu sekali penggunaan masker ini, hasil yang didapatkan akan sangat terlihat.
The Soco
Selain memiliki produk masker, The Soco memiliki produk Lip Balm. Ini dia penampakannya..
The Soco Natural Lip Balm
Lip Balm ini enak banget loh saat dipakai. Ada sensasi dingin dari peppermint dan rasa vanilla. Setiap hari aku menggunakan Lip Balm ini sebelum tidur dan sebelum penggunaan lip matte supaya bibirku tetap ternutrisi. Produk ini terbuat dari 100% essential oil. Ada 3 varian dari Lip Balm ini yaitu peach, rose dan vanilla & peppermint.

Manfaat menggunakan The Soco Natural Lip Balm:
  • membantu untuk memberi kelembaban pada bibir
  • melindungi dari terpaparnya sinar matahari karena mnegandung SPF 15
  • Membantu menghaluskan bibir yang pecah-pecah
  • Selain menghidrasi, lip balm ini juga membuat bibir tampak lebih sehat.
Follow Instagram: @thesoco.id
untuk order produk ini juga yaa :D

Arigatou gozaimasu..

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us