Review Brand Lokal Poppy Dharsono Cosmetics (Eyebrow Pencil, Eyeliner Pencil, Mascara)

10.02

"adalah sifat alami wanita untuk tampil cantik dan makeup dapat membantu wanita merasa lebih kuat dan percaya diri, dengan energi positif yang diberikan oleh make up" - Poppy Dharsono.

Suka sekali sama quote yang diberikan oleh Ibu Poppy Dharsono, karena memang pada dasarnya wanita ingin sekali tampil cantik. Dengan penampilan yang menarik dan maksimal bisa membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Sebelum mengenal make up, aku merasa kurang percaya diri dengan penampilan. Setelah mengenal make up, aku merasa lebih powerful, cheerful dan energic.

Make up dekoratif yang perlu digunakan untuk menunjang penampilan sehari-hari adalah pensil alis, eyeliner dan maskara. Yeay, bulan lalu aku mendapatkan seperangkat make up mata dari brand Poppy Dharsono. Poppy Dharsono merupakan brand lokal yang memiliki varian produk dekoratif yang beragam seperti lipstick, powder dan eye make up. Kali ini aku akan bahas mengenai eye make up by Poppy Dharsono.

Eyebrow Pencil, Eyeliner Pencil, Mascara by Poppy Dharsono

Eyebrow Pencil

Poppy Dharsono Eyebrow Pencil memiliki 2 shade warna, yaitu black dan brown. Warna yang aku dapatkan adalah black. Tapi aku lebih suka yang berwarna brown karena warna rambutku agak kecoklatan jadi biar match gitu warna antara rambut dan alis hihi >.<
Eyebrow Pencil by Poppy Dharsono
Packaging Poppy Dharsono memiliki warna dominan gold untuk dus dan produknya. Di setiap dus nya terdapat keterangan mengenai produk seperti ingredients dan lokasi produksi produk.

Eyebrow ini empuk, mudah dibaurkan dan nggak mudah patah. Harganya sekitar Rp. 87.000 bisa diorder di website resmi Poppy Dharsono.

Before penggunaan eye make up
Pertama yang harus dilakukan dalam tutorial membuat alis cetar yang natural adalah membuat rangka alis.
Membuat rangka alis
Mengisi alis bagian tengah dan ujung lalu membaurkan pada bagian depan
Setelah membuat rangka, aku mengisi alis mulai dari ujung hingga bagian tengah alis. Jangan mengisi alis bagian depan karena hasilnya tidak natural. Kamu hanya perlu membaurkan alis dari bagian tengah ke arah depan. Ingat membaurkan saja ya dengan menggunakan spoolie brush.
Hasil akhir membuat alis
Tahap terakhir untuk membuat alis cetar yang natural adalah merapikan alis menggunakan concealer dengan brush agar hasilnya lebih rapi dan natural. Bisa dibandingkan before - after penggunaan eyebrow pencil by Poppy Dharsono. Alis yang belum diaplikasikan produk masih terlihat tampak berantakan dan kurang bold.

Poppy Dharsono Eyeliner Pencil

Eyeliner Pencil adalah jenis eyeliner yang pertama kali aku pakai waktu belajar makeup. Jenis eyeliner pensil ini biasa digunakan untuk pemula yang baru menekuni makeup karena sangat mudah digunakan seperti menggunakan pensil biasa.
Eyeliner Pencil by Poppy Dharsono
Mirip seperti eyebrow pencil yang sudah dibahas sebelumnya, eyeliner pencil ini memiliki packaging yang dominan berwarna gold. Di setiap dus nya terdapat keterangan mengenai produk seperti ingredients dan lokasi produksi produk. Eyeliner ini mudah digunakan, empuk, hasilnya bagus hitam banget, nggak mudah luntur namun belum waterproof. Harganya sekitar Rp. 97.000 bisa diorder melalui website resmi Poppy Dharsono.
Penggunaan eyeliner pencil ala cat eyes
Tips menggunakan eyeliner adalah dimulai dari tengah lalu ke ujung agar hasilnya tidak terlalu tebal.

Penggunaan eyeliner pencil ala cat eyes
Setelah menggunakan eyeliner, mata aku jadi lebih bulat dan nggak kelihatan seperti orang ngantuk. Tips untuk yang sering begadang, harus banget menggunakan eyeliner supaya penampilan lebih fresh hihi >.<

Poppy Dharsono Pro Definer Intense Volume Mascara

Mascara adalah penunjang banget penampilan. Untuk wanita seperti aku yang malas menggunakan bulu mata palsu, aku lebih suka menggunakan mascara. Mascara yang nyaman digunakan dan hasilnya maksimal salah satunya adalah Poppy Dharsono Pro Definer Intense Volume Mascara. Ini dia penampakannya..
Poppy Dharsono Pro Definer Intense Volume Mascara
Untuk packaging mirip seperti eyebrow pencil dan eyeliner pencil yang sudah dibahas sebelumnya, mascara ini memiliki packaging yang dominan berwarna gold. Di setiap dus nya terdapat keterangan mengenai produk seperti ingredients dan lokasi produksi produk. Mascara ini mudah digunakan, hasilnya bisa menebalkan, memanjangkan dan melentikkan bulu mata, nggak mudah luntur namun belum waterproof. Harganya sekitar Rp. 122.000 bisa diorder melalui website resmi Poppy Dharsono.
Poppy Dharsono Pro Definer Intense Volume Mascara
Kamu bisa mengaplikasikan mascara ini pada bagian bulu mata bawah agar hasil yang didapatkan lebih dramatis.
Poppy Dharsono Pro Definer Intense Volume Mascara
And finally, setelah aku selesai menggunakan eyebrow, eyeliner dan mascara..
Final look menggunakan Poppy Dharsono Cosmetics

Follow Instagram: @poppydharsonocosmetics
Visit Website      : http://pd-cosmetics.com/new/all-products/21-eyes
untuk order produk ini juga yaa :D

Arigatou gozaimasu..

You Might Also Like

1 komentar

  1. Cakep banget sih flatlaynyaaa suka! Tutorialnya juga jelas dan mudah dipahami❤

    BalasHapus

Follow Us