Must Have Items: Kulit Sehat dan Berkilau berkat 3 Produk Ultima II

07.20

Kenalan yuk sama brand skincare dan make up asal New York, yaitu Ultima II. Kali ini ada 3 produk skincare yang akan aku review. Berhubung usia-ku udah nggak remaja lagi, aku mulai sadar pentingnya menggunakan skincare untuk wajah khususnya produk-produk yang dapat mencegah kerutan wajah. Fyi, aku pernah melakukan skin check di sebuah klinik kecantikan, overall hasilnya kulitku sehat namun sayangnya ada sedikit benih kerutan di sekitar mata dan garis senyum. Memang nggak akan muncul segera, tapi lama kelamaan kerutan itu akan muncul dan nggak bisa dicegah lagi. Mumpung masih belum muncul ke permukaan kulit, ada baiknya aku mulai menggunakan skincare secara rutin.
Ultima II Skincare
Rangkaian skincare ini terdiri dari Ultima II CHR Specialized Milky Toner, Ultima II Procollagen Extrema Advanced Activator, dan Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face & Neck. Ketiganya memiliki packaging yang sama dengan menggunakan botol kaca yang tebal dan safety berwarna pink muda.

Ultima II Collagen Hydrating Resource (CHR) Specialized Milky Toner

Ultima II CHR Specialized Milky Toner merupakan toner yang digunakan setelah wajah dibersihkan. Toner ini dapat memberikan glowy yang natural dan menjaga kulit wajah tetap segar. Memiliki kandungan 100% Soluble Collagen dan Multi Action Hydrator yang tetap dapat mempertahankan kulit wajah terasa halus, kenyal, dan kencang setelah membersihkan wajah.
Penggunaan Ultima II Milky Toner cocok digunakan untuk sehari-hari
Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan toner ke seluruh area wajah dengan menggunakan kapas.
Penggunaan Ultima II CHR Specialized Milky Toner ini sangat mudah. Caranya, tuangkan toner secukupnya pada kapas lalu usapkan pada seluruh wajah dan leher dari arah bawah ke atas. Untuk yang memiliki pori-pori besar pada wajah, salah satu cara mengecilkan pori-porinya dengan cara menggunakan toner secara rutin. Karena toner ini mampu membersihkan sisa make up dan kotoran di wajah yang masih tertinggal pada saat pembersihan wajah.
Ultima II CHR Specialized Milky Toner
Ultima II CHR Specialized Milky Toner memiliki ukuran 180 mL dengan harga IDR 250.000,- Saat menggunakan toner ini, kulit wajah terasa lebih fresh, kandungan collagen dalam produk ini membuat kulit wajahku lebih kenyal dan kencang. Toner ini salah satu produk favorit yang dipakai wanita Indonesia loh.

Ultima II Procollagen Extrema Advanced Activator

Next step, setelah menggunakan toner adalah penggunaan advanced activator. Apa itu advanced activator? Advance activator merupakan cairan yang dapat menstabilkan proses metabolisme kulit. Metabolisme kulit umumnya terjadi pada saat malam hari, proses metabolisme ini sangat berkaitan dengan proses regenerasi kulit. Saat kulit wajah melakukan regenerasi misalnya pada noda bekas jerawat, sel-sel kulit mati akan berganti dan terlahir menjadi lapisan kulit baru yang sehat. Seiring pertambahan usia, produksi collagen alami kulit semakin menurun sehingga menyebabkan kurang optimalnya proses regenerasi kulit. Collagen adalah kandungan penting yang dibutuhkan oleh kulit agar tetap lembut, kenyal, dan kencang.

Fungsi dari advanced activator ini mampu merawat regulasi siklus alami pergantian kulit, keseimbangan pH kulit dan pengeluaran minyak serta menjaga vitalitas kulit. Dan yang terpenting adalah dapat membantu penyerapan rangkaian skincare berikutnya agar hasil yang didapatkan lebih maksimal serta kandungan anti oksidan, vitamin E dan formula pelembapnya dapat menjaga kulit agar tetap lembut, kencang, dan kenyal
Ultima II Procollagen Extrema Advanced Activator
Produk ini memiliki ukuran 100 ml dibanderol dengan harga IDR 770.000,- dengan harga yang cukup fantastis, pastinya memberikan manfaat yang banyak. Ternyata produk ini juga mampu menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus pada wajah. Sangat cocok sekali digunakan oleh wanita yang sedang beranjak dewasa. Sebagai investasi memiliki kulit yang sehat, kenyal, berkilau pastinya menggunakan produk yang terspesialisasi dapat mewujudkannya.
Ultima II Procollagen Extrema Advanced Activator
Cara penggunaan advanced activator ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari (setelah wajah dibersihkan terlebih dahulu). Ambil 4-5 tetes pada telapak tangan kemudian ditepuk-tepuk dan diratakan ke seluruh wajah dan leher. Cepat meresap di kulit wajah dan leher.
Cara pengguaan Advanced Activator (tuangkan 5 tetes lalu di tepuk-tepuk ke seluruh wajah dan leher secara merata)
Ultima II Procollagen Exterma bisa digunakan sebagai masker pada bagian wajah yang terasa dehidrasi selama 5 menit. Telah lulus tes dermatologist dan non-comedognic. Kulitku rasaiinya lebih sehat dan glowy setelah menggunakan rangkaian Ultima II.

Ultima II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck

And last but not least, produk terakhir yang aku review adalah Ultima II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck. Pada dasarnya produk ini merupakan serum untuk kulit wajah dan leher (seperti tagline namanya) yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada wajah dengan cara melembabkan, menghidrasi, menyamarkan garis halus dan kerut agar wajah tampak cantik, sehat, kencang, kenyal seperti yang diidam-idamkan.
Ultima II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck
Produk ini diaplikasikan setelah menggunakan Ultima II Procollagen Extrema Advanced Activator. Memiliki ukuran 30 mL, produk ini dibanderol dengan IDR 475.000,-
Serum ini mudah menyerap di kulit wajah sehingga hasil yang didapatkan dari rangkaian produk ini sangat terlihat jelas hasilnya. Aku memiliki kulit wajah yang berminyak, tapi produk ini nggak bikin kulitku semakin berminyak. Wajahku juga jadi jarang jerawatan setelah rajin mengaplikasikan secara rutin 3 produk ini pada pagi dan malam. Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan Ultima II Procollagen Extrema Day Lotion pada pagi hari dan Night Cream pada malam hari.
Penggunaan Ultima II Procollagen Extrema
Cara penggunaannya adalah aplikasikan secara merata ke seluruh area wajah dan leher. Berikan sedikit pijatan untuk membantu penyerapan ke dalam kulit. And, voila.. kulitmu akan glowy dan tampak lebih sehat.

Overall..


Setelah mmenggunakan ketiga produk ini, hasil yang digunakan tampak jelas terlihat before-after. Kulit jadi lembut banget seperti abis treatment laser yang seharga 2 juta dari klinik kecantikan hehe
Rasanya kulitku seperti terlahir kembali. Thanks to Ultima II.
Before - After
Untuk foto before penggunaan produk dan setelah penggunaan produk, terlihat kulitku lebih glowy, lebih cerah dan lebih halus dan lembut. Kesayangan aku banget Ultima II ini <3
By the way, aku akan update lagi setelah 1 bulan pemakaian 3 produk Ultima II ini. See you soon >.<

Untuk info lebih lanjut, yuk klik link di bawah ini:

Follow Instagram: @ultimaii_id
Visit Website: https://www.ultimaii.com 
Follow Instagram: @suliantiindah

Selain banyak info tentang produk terbaru dari Ultima II, juga sering mengadakan giveaway di akun instagram-nya. Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)

Sayonara minna san :)

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us