[Review Kleveru Organics] - Skincare Hits di Kalangan Blogger

07.10

Kleveru Organics
Hai Girls, kali ini aku mau sharing seputar masalah kulit wajah dan produk yang aku gunakan buat bikin kulitku kembali sehat dan tampak bersih. Udah lama banget aku pengen sharing karena banyak temen-temenku yang curhat tentang masalah kulit wajah lalu cara ngilangin noda hitam, atau cara mengecilkan pori-pori di kulit wajah.

Don't

  • Setiap hari aku selalu menggunakan make up tapi setelah selesai beraktivitas, aku hanya menggunakan face wash untuk membersihkan wajahku. Hal ini yang bikin pori-pori di kulit wajahku jadi membesar. Aku baru sadar ternyata membersihkan wajah nggak cukup dengan face wash saja. Tahap membersihkan wajah yang benar adalah menggunakan milk cleanser lalu mencuci wajah menggunakan face wash dan tahap terakhir menggunakan toner agar kulit wajah fresh. Terlanjur pori-poriku sudah membesar, aku sangat butuh produk yang mampu mengecilkan kembali pori-pori di kulit wajahku.

Do

  • Kleveru Organics merupakan produk lokal yang kandungannya menggunakan bahan alami. Produknya aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. Aku biasa menggunakan Kleveru Sun Flower Seed Oil yang dicampur dengan Kleveru Rice Bran Oil setelah menggunakan toner. Baru setelah itu aku menggunakan make up dan agar make up aku lebih tahan lama, aku menggunakan Kleveru Anti-Oily Face Mist. Agar wajahku tetap fresh dan bersih, seminggu sekali manjain diri alias "me time" sambil maskeran menggunakan Kleveru Deep Cleansing Mask yang dicampur air mawar. Yuk kenalan lebih dalam lagi sama Kleveru Organics.
Aku ngerasa beruntung banget bisa nemuin produk lokal ini. Harga eknonomis dan hasil yang didapatkan juga sangat memuaskan. Semoga Kleveru Organics semakin berinovasi mengeluarkan produk-produk yang lain :)
Kleveru Organics
Produk yang pertama kali aku gunakan adalah Kleveru Organics Deep Cleansing Mask. Aku hobi banget maskeran jadi aku sering coba-coba sama masker. Aku nggak begitu cocok dengan sheet mask karena jenis kulit wajah yang berminyak lebih cocok menggunakan masker bubuk atau masker cair bukan sheet mask.

Kleveru Organics Deep Cleansing Mask

Siapa sih yang nggak suka maskeran? Aku hobi banget maskerin wajah karena aku ngerasa setelah maskeran wajahku jadi bersih, lebih cerah dan bawaannya happy. Aku juga sering banget ngajakin pacarku dan mama-ku maskeran juga hihi. Sangat terasa sekali perubahannya setelah rutin melakukan "me time dengan cara maskeran di rumah".
Kleveru Organics Deep Cleansing Mask

Kleveru Organics Deep Cleansing Mask
Kleveru Organics Deep Cleasing Mask ini memiliki keunikan tersendiri di bagian packaging-nya. Terlihat jelas ekor mermaid berwarna ungu. Gambar ini sangat menarik perhatianku buat kepoin lebih jauh produk ini. Masker ini di claim dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat akibat kurang bersih saat membersihkan wajah. Memiliki ukuran 70 g yang dibanderol dengan harga IDR 55.000 (Deep Cleasing Mask + Rose Water). Bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Kandungan yang terdapat pada produk ini sebagai berikut:
  • green clay yang bisa menarik kotoran yang masih menempel di wajah.
  • white kaolin clay yang mampu mengurangi jerawat dan meredakan infeksi pada kulit yang berjerawat.
  • spirulina organik yang merupakan ganggang hijau yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit.
  • tepung kacang hijau organik yang mampu mengangkat komedo di wajah,
  • dan allantoin yang mampu mempercepat proses regenerasi sel sehingga sel kulit mati lebih cepat berganti dengan sel kulit yang baru.
Masker ini bebas dari bahan pengawet dan bahan pewarna. So, proud of Kleveru Organics! >.<
Kleveru Organics Deep Cleansing Mask

Cara Pakai Kleveru Organics Deep Cleansing Mask

  • Tuangkan masker secukupnya ke wadah kecil
  • Tuangkan air mawar (setiap pembelian Kleveru Organics Deep Cleansing Mask + Free Air Mawar) Air mawar ini fungsinya bisa untuk melembabkan kulit wajah.
  • Setelah itu, aduk sampai merata dan produk siap dioleskan ke kulit wajah.
  • Tunggu selama 10-15 menit. Jangan terlalu lama didiamkannya karena jika terlalu lama, masker akan membuat wajah seperti ditarik-tarik yang lama-kelamaan bikin garis-garis halus di kulit wajah.
Masker siap dioleskan ke kulit wajah
Saat diaplikasikan ke wajah
Waktu aku oleskan Kleveru Organics Deep Cleansing ini ke kulit wajah, masker ini memiliki aroma kacang ijo. Aromanya sangat alami dan itu salah satu keunggulan yang aku suka dari masker ini. Masker ini berwarna hijau dan setelah kering berubah warna menjadi putih kehijauan. Saat masker sudah kering, masker ini bikin kulit wajah jadi kencang. Aku suka langsung mencuci bersih maskernya dengan air dan voila seger banget rasanya setelah pakai masker ini.

Kleveru Organics Deep Cleansing Mask
Overall, aku suka banget sama masker ini. Karena efeknya terasa sekali setelah menggunakan masker ini. Ada jerawat yang belum kering sebelum menggunakan masker ini dan nggak nyangka setelah menggunakan masker ini jerawat yang tadinya masih agak merah jadi benar-benar kering. Saran untuk produk ini adalah tidak terteranya cara penggunaan pada packaging-nya.

Kleveru Organics Sunflower Seed Oil & Rice Bran Oil

Kulit wajahmu termasuk jenis kulit wajah kering atau berminyak atau normal? Jika belum tahu termasuk jenis kulit apa, lihat ketika mencuci wajah lalu didiamkan berjam-jam, perhatikan kulit wajah masih tetap seperti sehabis mencuci wajah? atau muncul minyak di wajah? Nah kalau kamu udah tahu cara membedakannya, kamu harus mulai memilah produk yang tepat sesuai dengan jenis kulit wajahmu.
Kleveru Sunflower Seed Oil & Rice Bran Oil
Kedua produk ini merupakan produk yang tepat untuk kulit wajah berminyak dan berjerawat. Yuk kita kenalan sama produk ini lebih jauh.

Kleveru Organics Sunflower Seed Oil

Kleveru Organics Sunflower Seed Oil di claim dapat membantu melembabkan dan mengobati masalah kulit wajah seperti kulit berminyak atau berjerawat. Bisa digunakan untuk kulit sensitif, pada area mata, dapat mengurangi kerutan, dan mampu menguatkan rambut dan kuku.

Saat awal menggunakan produk ini, cepat meresap di kulit wajah, tidak berbau dan nggak ada aroma wewangian sama sekali itu yang paling aku suka. Karena produk ini terbuat dari bahan alami sehingga tidak berbau atau beraroma.

Kandungan bahan 100% pure sunflower seed oil yang cold pressed, bebas dari bahan pengawet dan bahan kimia, dan 100% vegan.Ukuran 30 mL dibanderol dengan harga IDR 40.000.

Cara Pakai Kleveru Organics Sunflower Seed Oil

  • Gunakan 3-4 tetes pada area yang diinginkan. Pertama, tuangkan ke telapak tangan, lalu pijat wajah dari arah bawah ke atas. Rileks banget rasanya seperti sedang di klinik kecantikan hehe.
  • Aku biasa menggunakan produk ini sehabis mandi pagi dan sebelum tidur.
  • Dengan menggabungkan Sunflower Seed Oil dan Rice Bran Oil sekaligus.
  • Karena aku nggak mau rugi, sisa di telapak tangan bisa digunakan untuk dipijatkan ke kaki atau ke tangan.

Kleveru Organics Rice Bran Oil (Cocok untuk Kulit Sensitif)

Kleveru Organics Rice Bran Oil
Kleveru Organics Rice Bran Oil ini di-claim mampu mencerahkan kulit wajah, merupakan moisturizer alami, mampu melindungi kulit dari sinar UV, mampu memudarkan bekas jerawat, eczema, kulit sensitif, luka gores, selulit, dan iritasi.

Aku menggunakan Kleveru Organics Sunflower Seed Oil dan Rice Bran Oil ini sekaligus. Hasil yang didapatkan juga terlihat jelas. Komedo-komedo putih keluar dengan sendirinya, rasanya kulit makin bersih dan cerah. Dengan ukuran 30 mL dibanderol dengan harga IDR 58.000. Produk ini mengandung 100% pure rice bran oil. Kalau order via Shopee lagi ada diskon loh :)

Overall, produk ini cocok buat aku dan bener-bener bikin komedo di wajah jadi keluar dengan sendirinya dan jadinya nggak bikin jerawat tumbuh. Noda hitam cukup memudar tetapi harus rutin pagi dan malam menggunakan produk ini. Walaupun ini oil, tapi nggak bikin wajah jadi oily. Seriusan ini keren banget! Cepet banget meresap di kulit wajah.

Kleveru Organics Anti-Oily Face Mist

Kleveru Organics Anti-Oily Face Mist
Face Mist ini salah satu favorit aku. Karena gampang banget cara pemakaiannya. Tinggal di semprot di wajah dengan jarak sekitar 20 cm, udah bikin wajahku aman dari minyak. Yup, Face Mist ini digunakan saat setelah memakai semua skincare (yes, aku pakai berlapis-lapis skincare) atau artinya sebelum menggunakan make up dan dipakai lagi setelah menggunakan make up. Memiliki ukuran 100 mL dengan harga sekitar IDR 39.000. Menurutku ini worth it banget karena harga segini udah dapat produk yang setara sama setting spray yang harganya ratusan ribu.

Kandungan bahan alami yang terdapat pada produk ini seperti:
Rose water, witch hazel, aloe vera, vegetable glycerin, sunflower seed oil, dan tea tree essential oil.

Kleveru Organics
Untuk info lebih lanjut, yuk klik link di bawah ini:
Kleveru Organics
Follow Instagram: @kleveruorganics
Buy at Shopee: kleveru organics 
Follow Instagram: @suliantiindah

Selain banyak info tentang produk terbaru dari Kleveru Organics, juga sering mengadakan promo diskon di akun instagram-nya. Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)

Sayonara minna san :)

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us