Review QL Cosmetic - Eyebrow Cream, Eyeliner dan Lip Cream Matte

08.35

Hi Girls, kali ini aku mau review produk lokal yang memang udah lama banget penasaran ingin cobain produk tersebut. Alhamdulillah, akhirnya kesampaian cobain produk QL Cosmetic. QL Cosmetic merupakan brand lokal yang berada dibawah naungan PT. Usaha Cosmetic Jaya. Pertama kali aku tahu produk ini pas lihat iklannya di TV. "kayanya bagus juga nih produknya", opini aku pas sebelum cobain. Penasaran banget kan sama review-nya. Yuk scroll sampai bawah >.<

Lip Cream Matte Nude Series by QL Cosmetic

Lip Cream Matte (Nude Series)

Guys!! aku baru nemuin dong, lip cream matte yang ukurannya 4 g (lumayan besar) dengan harga sekitar IDR 36.000,- 
Untuk Nude Series yang terdiri dari 6 warna:
  • 24 - Nudy Classic
  • 25 - Nude Brown
  • 30 - Choco Candy
  • 31 - Sweet Peach
  • 32 - Warm Nude
  • 33 - Prime Rose
Dari teksturnya sama seperti lip cream pada umumnya, keunggulan lip cream dari QL Cosmetic ini memiliki tekstur yang ringan sehingga tidak membuat bibir kering atau pecah-pecah. 
Kemasannya juga baik, isi produk aman dan tidak khawatir tumpah karena ditutup rapat dengan cara diputar. Isi produk pun nggak cepat kering dan aman dibawa kemana-mana.
Lip Cream Matte Nude Series by QL Cosmetic
Warna Lip Cream Nude Series by QL Cosmetic
Warnanya yang paling aku suka yang nomor 24 dan 25. Semua warnanya bagus parah! Bisa juga dijadiin warna dasar untuk ombre lip ala Korea >.<
Warna nude seperti pada penampakan foto diatas sangat cocok digunakan untuk makeup sehari-hari ke kampus atau ke kantor.

Eyebrow Cream

Ngalis adalah sebuah keharusan buat cewek-cewek jaman now! Haha
Yap, setiap hari aku pasti menggunakan produk untuk ngalis. Pas aku coba pakai QL Cosmetic Eyebrow Cream ini Gilaaa mantul banget. Colek sedkit tapi warnanya jelas banget. Recommended banget eyebrow cream ini.
Aplikatornya pun nyaman sekali saat digunakan. Brush-nya tegas tapi halus, pas banget pokoknya buat membentuk bingkai alis dan membaurkan produk.
Eyebrow Cream
Pada bagian bawah terdapa cream yang dapat dibuka dengan cara diputar dan di bagian atas terdapat brush sebagai aplikator untuk membentuk alis. Harga Eyebrow Cream ini hanya IDR 33.500,-

Fashion Eyeliner Black Waterproof Eyeliner

Eyeliner berbentuk spidol adalah eyeliner yang paling aku suka. Bentuknya yang mirip seperti spidol memudahkan aku untuk membuat wing eyeliner. Warnanya hitam pekat, tidak luntur dan mudah dibersihkan menggunakan pembersih makeup.
QL Cosmetic Black Waterproof Eyeliner ini dibanderol dengan harga IDR 32.500,- Harga yang sangat murah tapi walaupun harganya terjangkau, kualitasnya baik. Pokoknya wajib coba produknya QL Cosmetic.
Black Waterproof Eyeliner
Jangan lupa follow instagram QL Cosmetic dengan klik link dan follow instagram aku juga ya. Selain banyak info tentang produk terbaru dari QL, QL juga sering mengadakan kontes kuis dan promo di akun instagram-nya. Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)


You Might Also Like

0 komentar

Follow Us