Review Bioderma Sensibio H2O & Sebium H2O

17.08

Holla Girls, aku mau sharing nih produk Micellar Water yang recommended banget! Amazing banget pokoknya. Yuk kita simak selengkapnya.
Pertama-tama aku mau nanya nih, step by step dalam bersihin wajah ada berapa tahap? Pasti setiap orang memiliki versi yang berbeda. Bahkan aku sendiri saja suka beda-beda, tergantung mood hihi

Step by step membersihkan wajah (versi rajin)

  • Pakai Make up remover untuk mata & bibir
  • Pakai Cleanser
  • Pakai Facial Wash
  • Pakai Toner
  • Dan dilanjutkan dengan pemakaian serum atau cream lainnya.
Cukup ribet kan untuk tahap membersihkan wajah versi rajin ala aku >.<
Step by step seperti itu yang aku lakuin sebelum mengenal Micellar Water. Nah, sekarang aku cobain Bioderma Sensibio H2O dan Bioderma Sebium H2O.
Bioderma

Bioderma Sensibio H20 (pink) ini cocok digunakan untuk kulit yang sensitif dengan jenis kulit normal hingga kering. Memiliki zat paten DAF (Dermatological Advanced Formulation) yang membantu menjaga pertahanan alami kulit serta membuat kulit terasa lebih lembut. Saat membersihkan wajah dengan Bioderma Micellar ini seperti membersihkan wajah dengan air biasa tapi yang ajaibnya mampu mengangkat sisa makeup dengan sekali pulasan dan kotoran yang menempel pada wajah. Nggak ada reaksi apapun saat pengaplikasian Micellar Water ini, nggak panas atau perih sama sekali.
Bioderma Sensibio H2O
Bioderma Sensibio H2O memiliki 3 ukuran, mulai dari ukuran yang paling kecil 100 mL, medium size 250 mL dan big size 500 mL. Untuk ukuran 250 mL dibanderol dengan harga IDR 238.000,-
Harganya termasuk cukup mahal tapi sangat worth untuk produk yang sangat baik secara kualitasnya dalam membersihkan kulit wajah.
Tampak belakang Bioderma Sensibio H2O
Pada bagian belakang, terdapat keterangan produk, ingredients dan petunjuk penggunaan. Dengan packaging yang simple dan transparan sehingga isi produk dapat terlihat dengan jelas dari luar.

Bioderma Sensibio H2O:
  • Free fragrance
  • Non- comedogenic
  • Hyoallergenic
Bioderma Sensibio H20
Untuk yang hobi traveling, aku saranin bawa yang travel size 100 mL. Tutupnya pun rapat, nggak khawatir isi prdouk tumpah. Untuk yang memiliki kulit kombinasi dan cenderung berminyak, ada Bioderma Sebium H2O.
Bioderma Sebium H2O
Varian yang cocok untuk kulit kombinasi atau oily skin adalah Bioderma Sebium H2O. Berbeda dengan Biodera Sensibio H2O yang tidak mengandung fragrance, Bioderma Sebium H2O ini memiliki aroma wewangian melon yang manis dan berwarna kebiruan. Aku prefer sama Bioderma Sebium H2O karena meninggalkan aroma yang fresh saat membersihkan wajah dan karena kulitku cenderung berminyak, so produk ini sangat cocok buat aku.
Sebium H2O
Yang terpenting dari kedua produk ini adalah nggak perlu dibilas loh. Sangat praktis sekali Micellar water ini. Sebelumnya aku juga pernah menggunakan beberapa micellar water dari merk lain, sangat sangat berbeda sekali dalam hal mengangkat makeup di wajah. Bioderma ini nggak perlu ditekan, makeup udah terangkat secara keseluruhan. Keren banget!!
Petunjuk penggunaan Bioderma
Penampakan saat aku akan membersihkan wajah menggunakan Bioderma Sensibio H2O.
Petunjuk Penggunaan Bioderma
Setelah mengaplikasikan Bioderma Sensibio H2O pada wajah saat aku menggunakan makeup (Yap almost everyday aku pakai makeup) lol
Red lipstick yang terpampang nyata akan hilang dalam sekejap
Alis, eyeshadow, dan lipstick hilang dalam sekejap
Angel terbaik aku (dari kiri) jadi wajib pajang pose ini wkwk
Gimana udah kece belum nih?
So, sekian review dari aku untuk Bioderma Sensibio H2O dan Sebium H2O. Terima kasih udah mengunjungi blog aku ya Girls. See you on next post >.<
@suliantiindah



You Might Also Like

0 komentar

Follow Us