Dnars Skincare - Solusi Kecantikan Kulit Wajah Berbahan Alami

08.27

Hi, Happy Girls!
Tahun ini aku merasa waktu berlalu begitu cepat, nggak kerasa sekarang udah di pertengahan April. Masih semangat mewujudkan resolusimu di tahun 2019 ini? Aku sih yes, selalu semangat dengan aktivitas-ku yang positif dan bermanfaat untuk hidup aku.
Ngomong-ngomong tentang aktivitas yang aku jalani, akhir Maret kemarin tepatnya tanggal 31 Maret 2019 aku diundang ke acara Beauty Gathering with @DnarsIndonesia #DnarsIndonesia #BeginwithDnars #TabloidBintang serta dihadiri oleh media seperti @tabloidbintang di Crowne Plaza Hotel Bandung
Ssttt.. Beauty Gathering ini pun dihadiri oleh artis Ibu Kota yang sangat terkenal, yaitu Shireen Sungkar. Semakin penasaran rasanya ketemu artis hehe
Keseruan Beauty Gathering with Dnars Indonesia
Dnars Indonesia merupakan brand skincare ternama asal Malaysia yang sudah berkiprah selama 10 tahun. Kini Dnars Malaysia hadir di Indonesia dengan menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia selaku distributor tunggal. Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku founder Dnars Indonesia menjelaskan seputar produk Dnars Skincare dan mengapa memilih Indonesia sebagai pilihan negara untuk mengembangkan produknya. Menurut beliau, Indonesia merupakan negara tropis yang mirip dengan Malaysia, penduduk negara Indonesia pun memiliki banyak kesamaan dengan penduduk negara Malaysia seperti kesamaan warna kulit dan formulasi Dnars sangat cocok untuk kulit wajah wanita Indonesia yang menginginkan kulit yang sehat, cerah dan segar bercahaya.
Attending Blogger Gathering with Dnars Indonesia
Beliau menjelaskan ada 4 jenis rangkaian produk Dnars Skincare yang dipasarkan di Indonesia, yaitu :
  • Whitening Set
  • Acne Set
  • Premium Set
  • Whitening Bubble Mask
Nah, sebelum memilih produk perawatan yang tepat, pastikan kamu mengenali jenis kulit dan juga permasalahan yang ada di kulit wajahmu. Aku memiliki jenis kulit wajah kombinasi  namun tidak berjerawat sehingga aku pilih rangkaian produk whitening set yang lebih memfokuskan untuk mencerahkan kulit wajah.

Shireen Sungkar selaku Brand Ambassador dari Dnars Indonesia menjelaskan bahwa ia sangat selektif dalam memilih produk perawatan wajah. Sebelum ditunjuk sebagai Brand Ambassador, Shireen sudah mencoba secara langsung menggunakan produk Dnars Skincare. Hasilnya sangat memuaskan dan  akhirnya merekomendasikan kepada keluarga, sahabat dan teman-temannya. Shireen juga berpendapat bahwa manusia itu diciptakan berbeda-beda, ada yang memiliki kulit putih, sawo matang dan lainnya. Tetapi yang terpenting adalah memiliki kulit yang sehat dan bersih. 

Produk Dnars Indonesia merupakan sebuah inovasi rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern. Seluruh produk Dnars Indonesia telah memiliki izin dari BPOM dan sudah dipastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga produk Dnars aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit wajah.

Selain Ibu Faziani dan Shireen Sungkar yang hadir dalam acara beauty gathering ini juga dihadiri oleh Linda Kayhz selaku Beauty Vlogger dan dr. Diana Devi Ariana Moeliono, Sp.KK selaku dokter kecantikan. "Kulit yang sehat tidak harus putih", kata dr. Diana. Hasil yang didapatkan dari penggunaan skincare membuat kulit tampak sehat dan lebih cerah. Jangan terpaku dengan hasil akhir yang putih namun pastikan tujuan akhir mendapatkan kulit yang sehat. Karena kulit wajah yang sehat tidak harus putih.

Adapun tips-tips dari Beauty Vlogger Linda Kayhz untuk merawat kulit wajah sebagai berikut :
  • Double Cleansing
Awali membersihkan wajah dengan misellar water atau makeup remover kemudian lanjutkan dengan facial soap.
  • Minum air putih
Air putih akan sangat membantu menghidrasi sel kulit agar tetap lembab.
  • Skincare yang tepat
Gunakan produk perawatan wajah yang sesuai dengan jenis kulit.
  • Olahraga
Konsumsi makanan sehat serta olahraga teratur akan sangat mendukung perawatan kulit wajah dari dalam.
  • Ketenangan hati
Hati yang tenang dan kelola stress dengan baik akan membuat kita terlihat lebih muda.

Review Dnars Whitening Set


Dnars Whitening Set
Dnars Whitening Set mengandung Niacinamide ( Vit B3 ), Aloe barbadensis Leaf Extract (Aloe vera), ekstrak akar manis (Licorice), Glycine Soja Seed Extract (kedelai), Curcuma Domestic Rhizome (kunyit) dan bahan herbal lainnya. Rangkaian perawatan kulit yang terdiri dari Facial Soap Whitening, Day Cream Whitening dan Night Cream Whitening yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV karena mengandung UV filter, membantu mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit wajah.

Beberapa manfaat bahan alami yang ada pada Dnars Whitening Set :

  • Niacinamide atau lebih dikenal dengan Vit B3 adalah bahan yang dapat memberikan manfaat untuk kulit wajah yang mulai menua karena dapat meningkatkan elastisitas kulit dan mempertahankan kelembaban kulit wajah.
  • Kandungan kunyit yang ada pada Dnars Whitening Set mampu mencerahkan, mengurangi minyak berlebih, memperlambat tanda-tanda penuaan, dan sebagai antioksidan.
  • Rice Bran Oil adalah serbuk halus yang melapisi bulir beras dalam biji padi. Ketika diolah menjadi oil, manfaat utama rice bran oil adalah untuk melembabkan kulit secara menyeluruh karena kandungan Vit E dan Fatty Acid yang tinggi. Karena sifatnya yang melembabkan dan teksturnya yang ringan, serta cepat menyerap, oil ini cocok digunakan oleh pemilik jenis kulit kombinasi dan berminyak. Rice Bran Oil ini ada di dalam rangkaian Dnars Whitening dan Acne Set loh.
  • Akar Manis (Licorice) adalah tanaman yang berasal dari kawasan Eropa dan Asia yang telah lama digunakan sebagai obat-obatan herbal. Licorice bermanfaat untuk menangkal efek kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari dan dapat memperbaiki kondisi hiperpigmentasi kulit. 
Whitening Set
Kulit sehat merupakan dambaan setiap wanita, tak terkecuali wanita nusantara. Karena kulit yang sehat akan menambah kepercayaan diri setiap wanita, oleh karenanya segala macam perawatan kulit akan dilakukan oleh wanita agar selalu tampil percaya diri dengan kulitnya yang sehat. Untuk memenuhi kebutuhan wanita dalam menjaga kesehatan kulitnya setidaknya pilihlah produk skincare yang memiliki kandungan yang bersifat antioksidan, melembabkan kulit, mencerahkan dan UV Filter.

Untuk merawat kesehatan kulit diperlukan produk yang sesuai dengan jenis kulit, Karena setiap jenis kulit memiliki permasalahan yang berbeda-beda sehingga jenis produk yang dibutuhkan pun juga berbeda. Oleh karena itu, rangkaian produk Dnars Whitening Set hadir untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah seperti memulihkan kondisi kulit, mencerahkan warna kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Night Cream dan Day Cream Whitening ini dikemas dalam bentuk wadah kecil berukuran 5 g yang sudah mencantumkan BPOM pada bagian tutup produk.
Tekstur Whitening Set (Bawah: Night Cream & Atas: Day Cream)
Tekstur Night Cream Whitening lebih cair dibandingkan dengan tekstur Day Cream Whitening yang cukup padat. Night cream berwarna putih dan apabila diratakan hasilnya akan cepat menyerap di kulit wajah.
Berbeda dengan tekstur Day Cream yang berwarna agak kecoklatan karena mengandung UV Filter. Setelah menggunakan Day Cream, bisa dilanjutkan ke tahap selanjutnya untuk penggunaan bedak.

Dnars Night Cream Whitening tidak hanya baik untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah loh. Kandungan Poria Cocos Extract mampu menyerap minyak berlebih pada wajah dan kandungan Vit C dapat menjaga elastisitas kulit. So, Dnars Night Cream Whitening Set ini baik untuk yang ingin mencegah tanda-tanda penuaan dini. Selain itu, kandungan Phragmintes Communis Extract dapat membantu mengurangi kemerahan pada kulit. Cocok untuk yang memiliki kulit wajah sensitif.

Kalau di siang hari, kulit menghadapi lingkungan yang penuh dengan polusi, asap rokok, sinar matahari dan faktor pencetus radikal bebas lainnya. Nah jika toksin tersebut berakumulasi di kulit, sel-sel kulit akan mengalami disfungsi. Hasilnya kulit akan tampak kusam, kering, keriput dan juga muncul spot kehitaman.
Ketika tidur, kulit akan memulihkan untuk memperbaiki kerusakan. Selama proses ini, sirkulasi darah ke kulit akan lebih banyak untuk menyuplai nutrisi yang dibutuhkan. Night Cream akan mendorong sel-sel melakukan pembersihan toksin yang masih menempel di kulit.
Jadi jangan lupa maksimalkan perawatan wajah malam hari dengan Dnars Whitening Set.
Day Cream Whitening Set
Setelah menggunakan Day Cream Whitening Set
Dnars Facial Soap
Dnars Facial Soap Whitening dapat membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran serta minyak berlebih. Memiliki kandungan whitening agent yang akan maksimal apabila digunakan secara rutin dengan whitening series lainnya.

Cara Pemakaian

Busakan facial soap whitening dengan sedikit air kemudian aplikasikan pada wajah dengan pijatan ringan lalu bilas dengan air hingga bersih. Hindari kontak langsung dengan mata.
@suliantiindah menggunakan Dnars Whitening Set
Attending Blogger Gathering with Dnars Indonesia

Arigatou Gozaimasu aku suka banget sama hasil yang diberikan dari Dnars Whitening Set. Tampil cantik alami dan selalu memancarkan pesona kecantikan berkat Dnars Skincare <3
  
Untuk Girls yang masih galau memilih Skincare. Please kindly click this:
Like Fanpage Facebook: Dnars Indonesia
Follow Instagram: @dnarsindonesia
Follow Instagram: @tabloidbintang 
Visit Website: www.dnarsindonesia.com

Selain banyak info tentang produk terbaru dari Dnars IndonesiaDnars Indonesia juga sering mengadakan kuis di akun instagram dan facebook-nya. Semoga review ini bermanfaat. Arigatou sudah mengunjungi blog aku hihi :)

You Might Also Like

4 komentar

  1. Wah sabunnya batangan gtu??? Tumben y ada brand yg mau ngeluarin produk sabun batangan pdhl kn rada ribet kumaha gtu klo misal buat dibawa travelling

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada juga facial wash nya Ly, sebenernya bubble mask tapi bisa digunakan sebagai facial wash gitu hihi. Thankss ya udah berkunjung Lily Chan >.<

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Produk Skincare Terbaik dan terpercaya mengatasi masalah jerawat juga membantu memutihkan kulit dan wajah untuk wanita/pria yang terbuat dari bahan alami juga mengandung berbagai macam vitamin yang sangat bagus untuk kulit dan wajah kamu.
    Kunjungi Skincare Terbaik Dnars

    BalasHapus

Follow Us