Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

07.21

Happy Girls!
Aku mau sedikit cerita tentang my daily activity yang cukup padat. Sebagai seorang yang multitasking *cielah* yap, saat di kantor dituntut untuk selalu fokus dan profesional dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari. Sesampainya di rumah, masih harus handle kerjasama dengan berbagai brand dan mempersiapkan wedding day dalam beberapa bulan kedepan. Kebayang kalau artis-artis sibuknya kaya apa ya, wong aku bukan artis aja merasa sibuk banget haha
Saking sibuknya, aku sempet ngerasa ingin mengurangi frekuensi bermain media sosial seperti instagram supaya aku bisa menikmati real life bersama keluarga dan orang tersayang. Nah disaat aku memiliki free time, biasanya aku manjain diri aku sebagai bentuk rasa terima kasih untuk diriku sendiri. Menonton film, mendengarkan musik, pergi ke salon atau maskeran di rumah adalah caraku untuk menghibur diri. Karena aku orangnya "mageran" alias malas gerak kalau pergi ke luar rumah yang tujuannya cuma buat nyalon dan nggak ada tujuan lain, jadi biasanya aku melakukan me time di rumah saja sambil maskeran~

Ngobrolin tentang masker wajah, sebenarnya apa sih fungsi masker wajah buat kesehatan kulit? Kapan waktu terbaik untuk maskeran dan berapa kali dalam seminggu kita diperbolehkan pakai masker wajah?
Berdasarkan pengalaman pribadi, masker wajah memiliki segudang manfaat untuk kulit wajah seperti mengurangi munculnya jerawat baru, bikin jerawat jadi cepat kering dan menghilang, membuat kulit wajah jadi lebih cerah dan membersihkan sisa make up atau kotoran yang menempel di kulit wajah. Biasanya aku melakukan maskeran 1 minggu maksimal 2 kali saja, aku pernah maskeran setiap hari dan tebak hasilnya gimana? Impian ingin punya kulit wajah bersih dan mulus, realitanya malah muncul jerawat. Setelah googling, ternyata maskeran bisa menyerap minyak berlebih di kulit wajah. Apabila melakukan maskeran setiap hari, bukan hanya minyak berlebih yang diserap tapi minyak alami yang ada di kulit wajah pun akan ikut terangkat. Jadi, sebaiknya menggunakan masker wajah sesuai aturan produk saja ya, Girls.

Masker wajah bisa dibedakan jadi 3 jenis berdasarkan cara membersihkannya, yaitu wash off, peel off mask, dan juga sheet mask. Masker yang akan kita bahas kali ini adalah masker wajah yang cara membersihkannya harus dibilas dengan air hingga bersih.
Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask
Masker wajah dari brand lokal Lacoco ini memiliki packaging berwarna coklat dengan tutup berwarna hitam. Memiliki dus dengan warna serupa, yaitu berwarna cokelat tua. Berukuran 50 mL, masker wajah ini dibanderol dengan harga yang lumayan menguras dompet mahasiswa IDR 225.000,-
Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask ini udah dipakai selama 1 bulan tapi masih belum ada tanda-tanda maskernya habis. Padahal aku berbagi masker ini sama Mama dan pacarku.
Packaging Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask
Diformulasikan dari lumpur arang, kaktus, dan juga jeju clay. Masker ini membantu membersihkan kulit dan pori-pori dengan efektif, dan menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit menjadi kering. Kulit lembut dan halus setelah pemakaian. Cocok untuk kulit normal dan berminyak.
Cara Pakai Lacoco Charcoal Mask

Cara Pakai : 
Aplikasikan pada kulit yang bersih dan kering. Hindari daerah dekat mata. Tunggu 10-15 menit hingga masker mengering dan berubah warna menjadi lebih terang. Bilas dengan air hingga bersih. Untuk hasil optimal gunakan dua kali seminggu atau jika diperlukan.
Tutup produk
Masker wajah Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask ini berwarna hitam, saat diaplikasikan ke wajah ada sensasi dingin seperti mint yang menyegarkan bahkan saat masker udah dibersihkan, cooling fresh-nya masih sangat terasa. Aku menggunakan masker wajah ini 2x seminggu, hasilnya wajahku jadi jarang jerawatan, wajah lebih cerah, dan aku agak takjub sama pori-pori diwajahku yang ukurannya mengecil jadi terlihat samar-samar, padahal sebelum aku menggunakan masker ini, pori-pori diwajah cukup besar dan sangat tampak di kamera.
Produk tampak belakang

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us