Senka Roadshow to Bandung with Yuki Kato - Facial Foam No 1 di Jepang?

08.09

Happy Girls, udah lama ya aku nggak bahas tentang beauty event di blog. Banyak banget yang nanya ke aku, gimana caranya bisa ikutan beauty event? Nah aku akan bahas sekarang ya, Girls! ;)
First, aku dapat invitation dari brand manager-nya SENKA tentang SENKA Gathering Event yang dilaksanakan di Bandung. Saat itu, aku juga dapat informasi dari Bandung Beauty Blogger tentang event tersebut. Jadi, perlu digarisbawahi sama temen-temen semua, kalau acara beauty ada yang berlaku untuk umum dan ada yang hanya khusus undangan saja. Contohnya event dari SENKA yang khusus mengundang blogger yang ada di Bandung.

Nah, biasanya brand mengadakan suatu event bertujuan untuk memperkenalkan produk mereka dan menyebarluaskan keunggulan dari produk yang dipasarkan. Jujur, ini pertama kalinya aku mencoba produk SENKA. Sebelumnya aku udah pernah lihat SENKA di instagram, hanya saja dijual secara online. Dilihat dari review penggunanya memberikan kesan positif dan aku penasaran banget buat cobain produknya. Alhamdulillah, dapat kesempatan untuk mencoba secara langsung produk SENKA :")

Senka Beauty Gathering
SENKA merupakan brand asal Jepang yang memiliki rangkaian produk mulai dari cleanser, makeup remover serta ragam produk sunscreen yang semuanya diformulasikan agar mampu merawat kesehatan dan menjaga kondisi kulit. Produk pertama SENKA yang hadir di Indonesia adalah SENKA Perfect Whip. Produk ini merupakan pembersih wajah yang dilengkapi dengan kandungan Double Hyaluronic Acid (menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit) dan White Cocoon Essence untuk menciptakan tekstur foam yang melimpah, 5x lebih padat, dan lembut bagi permukaan kulit sehingga lebih efektif mengangkat sisa kotoran dan makeup di wajah. "SENKA hadir dengan konsep Suppin yang berasal dari bahasa Jepang yang artinya kulit bare skin yang cantik alami. SENKA ingin setiap wanita memiliki rasa percaya diri yang baik dengan kulit cantik alaminya", Kata Kak Fanny di acara SENKA Roadshow Bandung di Mokka Coffee Cabana, Paskal 23 Mall, Bandung, Minggu (07/07).
Brand Ambassador SENKA Indonesia
Kulit cantik dan glowing yang dimiliki oleh Brand Ambassador SENKA Indonesia, Yuki Kato, didapatkan dengan cara rajin membersihkan wajah menggunakan SENKA Perfect Whip. Produk ini menjadi produk Facial Foam No. 1 di Jepang. Ternyata bukan hanya di Jepang, SENKA menjadi best selling no 1 facial foam di beberapa negara di Asia Pasifik seperti; Thailand, Korea, Singapura, Taiwan, Vietnam, Hong Kong, China serta cukup populer di negara lain seperti di Amerika.

Keseruan saat membuat foam
Kami salah satu grup yang memenangkan "Foam Making" Challenge with SENKA. Foam yang dihasilkan sangat melimpah, nggak heran kalau SENKA menjadi produk facial foam No. 1 di Jepang. Kak Fanny selaku Brand Manager bersama dengan Yuki Kato mempraktekan cara membuat foam yang melimpah. Yeay!
Membuat Foam ala Kak Fanny dan Yuki Kato
Terima kasih SENKA sudah mengadakan event di kota Bandung dan bisa ketemu sama Yuki Kato yang aslinya lebih cantik, apa adanya dan gokil banget. Suka deh sama Yuki Kato :)
Nggak salah SENKA memilih Yuki sebagai Brand Ambassadornya karena Yuki memiliki kulit yang bersih, sehat dan punya attitude yang baik dan ramah.

SENKA Perfect Whip
Pembersih wajah dengan busa yang melimpah mampu:
- Membersihkan kotoran hingga ke pori-pori wajah
- Menjaga kelembaban alami kulit
- Mengandung Double Hyaluronic Acid (menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit) dan White Cocoon Essence untuk menciptakan tekstur foam yang melimpah, 5x lebih padat, dan lembut bagi permukaan kulit sehingga lebih efektif mengangkat sisa kotoran dan makeup di wajah.
SENKA Perfect Mask
SENKA Perfect Aqua White Mask
SENKA Perfect Aqua Rich
SENKA Perfect Aqua White Mask

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us