Summer Party - 2nd Anniversary Bandung Beauty Blogger

00.30

Hi Girls, bulan Februari lalu Bandung Beauty Blogger merayakan anniversary yang ke-2 tahun. Banyak hal yang udah kita lalui bersama. Aku pun sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari Bandung Beauty Blogger karena aku jadi semakin semangat menyalurkan passion-ku dalam menulis blog, mempunyai teman-teman baru, bisa sharing tentang make up dan merasa punya keluarga baru. Aku sangat bangga Bandung Beauty Blogger bisa lebih berkembang sejauh ini dan untuk merayakannya, kami mengadakan pesta kecil-kecilan yang tujuannya untuk have fun.

Jujur, buat aku momen bertemu sama temen-temen dari Bandung Beauty Blogger bisa menghilangkan kejenuhan dan penat di hidup aku. Pacarku, orang tua dan calon mertua pun sangat men-support untuk melakukan kegiatan positif ini.

Awal mula aku menulis blog hanya iseng-iseng saja karena dulu sewaktu SMA, ada pelajaran Sejarah yang mengharuskan setiap siswanya membuat blog. Dari sanalah aku mencoba menulis blog. Tulisan pertamaku tentang curahan hati waktu jaman masih labil dulu *cuma temen sekelasku ada yang pernah baca, jadi akhirnya aku hapus tulisannya* hehe

Lanjut ke awal mula aku gabung dengan Bandung Beauty Blogger, pertama kali join, diajakin sama Piccha.  Baru ada beberapa orang pas saat itu gabung ke dalam komunitas atau wadah orang-orang yang suka make up dan membagikannya melalui tulisan.
Summer Party ala Bandung Beauty Blogger
Bertempat di Colibri Cafe, acara 2nd Anniversary Bandung Beauty Blogger ini diadakan. Lokasi acaranya ternyata sangat jauh dari rumahku, aku pun kesasar beberapa kali waktu berangkat ke lokasi acaranya. Untungnya masih bisa sampai tepat waktu sebelum acara di mulai.
Dekorasi Summer Party
By the way, special thanks to Ever After Planner ID yang udah support kami bikin acara ini semakin menarik dengan dekorasi yang cute dan gemesin. Sebelum acara dimulai, yuk kita selfie dulu >.<
@suliantiindah
Gimana udah kece kan? :p

Acara dimulai sekitar pukul 13.30 WIB, pertama ada sambutan dari MC yang juga sebagai Member Bandung Beauty Blogger, ada Riesa Setiawan dan Safira Nisa. Setelah itu, karena bertepatan dengan jam makan siang, alhasil kita makan bersama dulu deh~
MC - Safira & Riesa
Selanjutnya, kita diminta hapus lipstick. Nah, udah mulai mencurigakan nih pasti ada games pakai lipstick tanpa cermin. Ternyata memang bener banget, cukup 10 detik untuk pakai lipstick tanpa lihat cermin. Seru banget deh, ada yang belepotan ada yang tetep rapi. Games kali ini ada hadiahnya juga loh. Pemenangnya adalah Kania. Congrats Beb! <3

Acara lainnya yang nggak kalah seru adalah tebak gambar. Kita dikasih beberapa lembar kertas yang didalamnya ada foto masing-masing member, tapi bukan foto utuh Girls, fotonya ada yang jadul, hanya bibir saja, bahkan ada yang hanya bagian telinganya saja. Sistemnya pakai sistem gugur, jadi kalau kita salah menjawab, yaudah langsung gugur dan game over haha.

Aku kalah di awal-awal, salut banget buat Teh Tika dan Rinda yang berhasil menjawab dengan benar. Tapi pemenangnya hanya salah satu saja, Voilaa Rinda yang memenangkan games ini. Hebat banget de, salut banget wkwk

Akhirnya kita udah ada di penghujung acara dan acara terakhir pastinya sesi foto-foto hihi cekrek cekrek terus aja sampai memory kamera full. Maklum cewek-cewek rempongs semua tapi kucinta <3
Bandung Beauty Blogger
Seneng banget acara 2nd anniversary Bandung Beauty Blogger berjalan lancar dan sukses. Acara ini juga semakin sukses dengan bantuan dan support dari beberapa brand make up dan store makeup yang udah mempercayakan Bandung Beauty Blogger. Thank youuu!!

So, saat acara selesai kita semua dapat lumayan banyak goodie bag. Yeaaay! Siapa yang nggak seneng dikasih make up dan skincare. Ayo penasaran nggak nih sama produk yang aku dapetin?

Avoskin Miraculous Refining Serum

Setiap harinya, tubuh memproduksi sel kulit yang baru untuk mengganti sel kulit mati. Nah sel kulit mati ini kadang tidak terlepas dengan sempurna dan masih menempel pada kulit. Jadi, ini alasan utamanya kita butuh eksfoliasi menggunakan senyawa kimia tertentu untuk membantu proses pengelupasan. Avoskin Miraculous Refining Serum. Yap aku berkesempatan buat cobain produk terbaru dari Avoskin. Pertama kalinya cobain Exfoliating serum, awal pemakaian agak deg-degan takut serumnya nggak cocok di wajahku. Karena aku belum pernah menggunakan produk yang mengandung AHA yang tinggi. Avoskin Miraculous Refining Serum ini mengandung 10% AHA + 3% BHA + 2% Niacinamide + Ceramide.
Avoskin Miraculous Refining Serum
Yang menarik disini skincare yang memiliki kandungan AH dan BHA. Apa itu AH? Apa itu BHA? Apa perbedaan kedua kandungan tersebut?
AHA (Alpha Hidroxy Acids) adalah senyawa asam yang berguna untuk membantu proses pengelupasan kulit mati.
Kandungan AH, BHA, Niacinamide dan Ceramide bermanfaat untuk:
- Mengeksfoliasi kulit
- Mencerahkan warna kulit
- Memudarkan noda hitam di wajah
- Meratakan warna kulit
- Mengecilkan pori-pori
- Melembabkan kulit


Avoskin Miraculous Refining Serum
Buat cara penggunaan, aku mengaplikasikan produk ini saat malam hari. Aku pakai produk ini selang seling pemakaian, jadi 1 hari pakai 1 hari nggak. Karena kandungan AH nya yang tinggi, aku nggak pakai produk ini setiap hari. Takutnya terjadi exfoliating yang berlebihan. Avoskin Miraculous Refining Serum memiliki pipet tetes untuk mengambil produk. Sebenarnya ada 2 versi cara mengaplikasikan serum wajah, ada yang langsung diaplikasikan ke wajah dan ada yang menggunakan jari tangan.
Avoskin Miraculous Refining Serum
Untuk yang baru pertama kali menggunakan exfoliating serum, ada baiknya melakukan tes dengan mengoleskan pada telinga bagian belakang. Tapi alhamdulillah produk ini cocok di wajahku, nggak terjadi breakout. Sekarang udah hampir 4 minggu pemakaian, kulit wajahku jadi halus, lembut, licin dan kenyal. Ditambah efek mencerahkannya terbukti banget loh. Sebelum pemakaian ada jerawat dan noda jerawat di wajahku, setelah pemakaian jerawatku hilang dan nggak muncul lagi padahal sebelum menstruasi pasti muncul jerawat. Noda hitamnya memudar lebih cepat dibandingkan tanpa memakai serum, cukup lama menghilangkan noda hitam bahkan bisa sampai berbulan-bulan.
Packaging Avoskin
Untuk packagingnya dikemas dalam bentuk botol berwarna gelap yang doff, terlihat profesional dan tampak mewah. Di bagian tutupnya sekaligus sebagai pipet untuk mengambil produk.

Selain Avoskin, aku juga mendapatkan produk makeup dari Makeupuccino. Yeaaay! Aku dapat 3 produk, ada Day to Night Eyeshadow by LA Colors, Lip Matte NYX, dan bulu mata Makeupuccino.
Makeupuccino
Ada 12 warna eyeshadow palette. Aku udah coba aplikasikan di mataku dan hasilnya pigmented. Palette ini tersedia di offline dan online store Makeuppucino.
Day to Night Eyeshadow Palette LA Colors


You Might Also Like

0 komentar

Follow Us